Jadwal Pertandingan Liga Spanyol: Prediksi Atletico Madrid vs Alaves 3 April 2022

0
96
Prediksi Atletico Madrid vs Alaves 3 April 2022

Debatbola.comDi Wanda Metropolitano akan tersaji laga pekan ke-30 Liga Spanyol, yang mempertemukan antara tuan rumah Atletico Madrid vs Alaves. Kedua kesebelasan akan saling jegal pada hari Minggu 3 April 2022 jam 02:00 WIB dini hari.

Statistik Laga Terakhir Atletico Madrid Vs Alaves

Di 5 pertemuan terakhir saat menghadapi Alaves di Liga Spanyol, Atletico Madrid mengantongi 3 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Pada saat menjalani laga kandang nanti, Atletico Madrid dipastikan akan menurunkan kesebelas pemain utama yang siap mengamankan angka penuh.

Atletico Madrid di 4 laga terakhir Liga Spanyol yang telah dijalani tampil konsisten dengan mencatat hasil 4 kemenangan beruntun. Prestasi tersebut membuat Atletico Madrid berambisi ingin mengejar sang pemimpin klasemen, dimana mereka kini menempati posisi ke-4 dengan 54 poin.

Sedangkan Alaves yang kalah head-to-head 5 pertemuan terakhirnya dengan Atletico Madrid, pada laga ini mereka akan mencoba membawa pulang angka penuh. Untuk mempersiapkan laga tandang nanti, Alaves akan mempersiapkan skuad kekuatan penuh yang siap tampil impresif untuk mengimbangi permainan Atletico Madrid.

Alaves dalam 5 laga terakhir Liga Spanyol yang telah dilakoni tampil buruk dengan menorehkan 2 laga imbang dan 3 kekalahan. Statistik tersebut membuat Alaves semakin sulit keluar dari zona merah, dimana mereka masih menduduki di peringkat ke-19 dengan 22 poin.

Sumber : digisport

Bermodalkan Trend Positif, Atletico Madrid Berambisi Mengejar Sang Pemimpin Klasemen

Atletico Madrid masih dinahkodai pelatih Diego Simeone. Dirinya akan mempersiapkan skema permainan ampuh agar tim dapat mengamankan poin penuh. Diego Simeone tetap menurunkan skuad yang tampil di laga sebelumnya, sebab dirinya berambisi membawa tim bisa mengejar sang pemimpin klasemen.

Judi bola memprediksi bahwa Diego Simeone akan menerapkan format pakem 3 – 5 – 2, dan pada laga nanti gelandang jangkar Koke dipercayakan menggunakan ban Kapten. Joao Felix dan Griezmann ditempatkan di sektor depan, sedangkan sektor tengah ditempati Lodi, Hermoso, Koke, Herrera serta Llorente.

Sebelum skuad memasuki lapangan pertandingan, coach Diego Simeone memberikan perintah tegas kepada mereka untuk tetap menjaga konsistensi hasil trend positif. Pelatih kelahiran Argentina ini, juga memberikan arahan kepada para pemain agar tetap waspada terhadap permainan yang akan diterapkan Celta Vigo.

Alaves Wajib Mencari Angka Penuh, Agar Berpeluang Keluar Dari Zona Merah

Alaves masih di bawah nahkoda pelatih Jose Luis Mendilibar, yang akan meramu skema permainan khusus agar tim bisa memperoleh angka penuh dan keluar dari zona merah. Sang pelatih harus bekerja keras dalam memilih pemain yang diturunkan, sebab Atletico Madrid merupakan lawan sangat tangguh untuk diatasi.

Jose Luis Mendilibar akan memakai formasi pakem 4 – 4 – 2, dan pada laga nanti Victor Laguardia dipercayakan mengenakan ban Kapten. Jose Luis Mendilibar akan menempatkan Vallejo serta Joselu di sektor depan, lalu sektor tengah dihuni Rioja, Loum, Escalante dan Mendez.

Sebelum tim masuk ke lapangan pertandingan, Jose Luis Mendilibar menginstruksikan squad agar tampil langsung menekan sejak paruh pertama digulirkan. Pelatih kelahiran Spanyol ini, juga meminta kepada pemain yang akan tampil untuk mewaspadai permainan taktis yang diterapkan oleh Atletico Madrid.

Sumber : metashoptoday

Hasil Akhir Atletico Madrid Vs Alaves

Pada laga Minggu nanti, kedua kesebelasan nampaknya akan menampilkan permainan tempo lambat dari babak pertama dimulai hingga berakhirnya babak kedua. Sepanjang pertandingan sepertinya Atletico Madrid unggul tipis dalam penguasaan tempo permainan, sebab mereka sulit menembus parkir bus yang diterapkan Alaves.

Skor akhir Liga Spanyol laga pekan ke-30 kali ini, Atletico Madrid yang lebih diunggulkan akan menang 2 – 0 atas Alaves. Pertemuan kedua tim beda kualitas yang sama-sama mencari poin penuh ini, akan sangat menarik dan wajib ditunggu oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here