Jadwal Pertandingan Liga Spanyol: Prediksi Athletic Bilbao vs Celta Vigo 17 April 2022

0
Prediksi Athletic Bilbao vs Celta Vigo 17 April 2022

Debatbola.comMasih memiliki jadwal lanjutan di Liga Spanyol, kali ini Athletic Bilbao diharuskan melawan Celta Vigo. Pertandingan pekan ke-32 tersebut akan terlaksana pada tanggal 17 April 2022 tepatnya Minggu pukul 23.30 WIB. Kini San Mames Barria yang akan menjadi lokasi pertandingan.

Menjamu Celta Vigo di laga nanti, Athletic Bilbao berharap bisa meraih poin penuh sehingga bisa membuat dirinya naik peringkat. Bekal positif di statistik serta kemenangan di pertemuan terakhir membuat klub tersebut optimis bisa mengalahkan lawannya. Celta Vigo sendiri juga tengah berusaha menambah poin sebanyak-banyaknya untuk mengamankan jarak dengan zona degradasi.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Athletic Bilbao dihantui statistik yang cukup buruk di 5 pertandingan teranyar yang dilakoni klub tersebut dengan hanya menang dalam dua pertandingan saja. Meskipun begitu, Athletic Bilbao hanya kalah dalam satu pertandingan saja tepatnya saat melawan Real Betis. Dua laga sisanya, Athletic Bilbao memperoleh hasil seri salah satunya saat melawan Villarreal di pertandingan terakhir.

Hasil yang diperoleh Celta Vigo justru lebih buruk lagi dengan hanya menang dalam satu pertandingan saja di 5 laga teranyar. Bahkan Celta Vigo juga hanya satu kali saja meraih hasil seri tepatnya saat melawan Real Betis. Total 3 kekalahan yang telah didapatkan Celta Vigo dengan dua kekalahan secara beruntun di pertandingan terakhir.

Celta Vigo berhasil unggul atas Athletic Bilbao dalam hasil 5 pertemuan terakhir keduanya dengan menang sebanyak 2 kali. Selain hasil tersebut, Celta Vigo juga berhasil menahan seri lawannya itu dalam dua pertemuan. Athletic Club sendiri hanya menang satu pertandingan saja namun di pertemuan terakhir pada awal musim lalu.

Memasuki minggu ke-32 di Liga Spanyol, Athletic Bilbao berhasil menempati posisi 8 dengan 45 poin yang berhasil dikumpulkan. Dari 31 laga, Athletic Bilbao telah menang dalam 11 pertandingan dengan 12 kali tertahan seri dan telah kalah dalam 8 laga. Hingga kini Athletic Bilbao telah mencetak 36 gol dan baru kebobolan sebanyak 30 kali.

Celta Vigo hanya mampu menempati posisi 12 di pekan ke-32 ini dengan 36 poin yang sejauh ini berhasil dikumpulkan. Dari 31 laga, Celta telah memenangkan 9 pertandingan dengan mendapat seri sebanyak 9 kali serta telah kalah dalam 13 laga. Hingga kini Celta Vigo baru mencetak 34 gol dan telah kebobolan sebanyak 35 kali.

Sumber : eurosport

Kondisi Tim Terkini

Pertandingan antara Athletic Bilbao dengan Celta Vigo nanti diprediksi akan berjalan alot karena kedua klub sama-sama menginginkan tambahan poin. Athletic Bilbao membutuhkan poin tersebut untuk menggeser posisi Villarreal yang kini hanya terpaut satu poin dengannya. Sementara Celta Vigo tengah membutuhkan banyak poin untuk memperlebar jarak dengan zona degradasi.

Melawan Celta Vigo nantinya, Athletic Bilbao dipastikan menggunakan barisan lini belakang yang sama ketika melawan Villarreal. Pasalnya Inigo Lekue serta Inigo Martinez masih belum bisa dimainkan karena cedera yang dialami. Mikel Vesga juga masih diragukan ketersediaannya sehingga klub tersebut kemungkinan akan menurunkan Dani Garcia.

Celta Vigo sendiri masih belum bisa diperkuat oleh Renato Tapia serta Hugo Mallo yang masih dalam fase penyembuhan. Selain kedua pemain tersebut, dipastikan semua pemain Celta Vigo akan tersedia di pertandingan minggu nanti. Kemungkinan besar sang pelatih akan mengganti starting XI nya yang dipakai di pertandingan nanti untuk mencegah kekalahan seperti sebelumnya

Prediksi Line Up Pemain

Unai Simon kembali bertugas menjaga gawang Athletic Bilbao yang kini memakai skema 4-4-2. De Marcos, Vivian, Yeray ditambah Balenziaga akan bertugas menjaga pertahanan di lini belakang. Berenguer, D. Garcia, Vesga kemudian Muniain akan turun untuk mengisi posisi di lini tengah R. Garcia bersama dengan Williams akan memimpin serangan.

Matias Dituro kembali akan menjaga gawang Celta Vigo yang menggunakan skema 4-1-3-2. Vazquez, Aidoo, Araujo ditambah Galan akan bertugas di sektor pertahanan di lini belakang dibantu oleh Beltran. Mendez, D Suarez dan kemudian Cervi akan membantu Aspas serta Mina untuk menyusun serangan.

Sumber : tvp

Prediksi Hasil Pertandingan

Judi bola melihat peluang Athletic Bilbao untuk bisa mengalahkan Celta Vigo di laga nanti cukup besar mengingat klub tersebut sangat tangguh di laga kandang. Celta Vigo sendiri meskipun memiliki peluang kecil tetapi setidaknya harus mengusahakan seri. Athletic Bilbao diprediksi akan menjadi pemenang dengan skor akhir tercatat 2-1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version