Jadwal Pertandingan Liga Spanyol: Prediksi Almeria vs Real Madrid 15 Agustus 2022

0
Prediksi Almeria vs Real Madrid 15 Agustus 2022

Debatbola.comAlmeria vs Real Madrid telah terjadwal pada pekan perdana Liga Spanyol 2022/23. Perseteruan tersebut akan tersaji pada Senin, 15 Agustus 2022 dini hari WIB. Kedua kubu akan berseteru di Stadion Mediterraneo pada akhir pekan mendatang.

Jelang laga mendatang, di atas kertas harusnya menjadi laga yang mudah bagi Real Madrid. Los Blancos muncul dengan status juara bertahan, berbeda dengan Almeria yang menjadi salah satu klub promosi musim ini. Lantas apakah sang juara bertahan atau si anak baru yang mampu torehkan tiga angka?

Tak Mau Takluk Begitu Saja Meski Sebagai Tim Promosi

Gelandang Almeria, Arnau Puigmal mengungkapkan akan ada banyak motivasi ketika klub lakoni pertandingan pembuka Liga Spanyol 2022/23. Laga mendatang akan berlangsung di kandang mereka sendiri melawan Real Madrid.

Puigmal menganggap tak ada kekurangan motivasi jelang bermain melawan Real Madrid. El Real menjadi klub yang notabene baru saja menjuarai Liga Champions.

Setelah satu setengah bulan Almeria telah dipromosikan, menurutnya Almeria di sini harus mengesampingkan status mereka sebagai tim promosi. Menurutnya, Almeria sedang fokus pada musim baru agar bisa torehkan prestasi lebih baik.

Musim ini akan menjadi musim perdana Almeria di Liga Spanyol sejak musim 2014/15 mereka terjun ke jurang degradasi. Almeria mampu merengkuh gelar kasta kedua Liga Spanyol musim lalu untuk mendapatkan jatah promosi ke papan atas sepakbola Spanyol.

Puigmal menjabarkan strategi dan mentalitas Almeria musim ini kala mereka harus mempersiapkan diri jelang menghadapi Real Madrid. Menurutnya, semua laga akan tetap sama karena sang pelatih memberi banyak kebebasan kepada para pemain sejak kuarter ketiga dan seterusnya.

Real Madrid Jalani Musim Baru Dengan Tak Banyak Pemain Anyar

Tersiar kabar bahwa Los Blancos tak akan belanja amunisi baru lagi. Usai Florentino Perez selaku presiden klub memastikan tim ibu kota Spanyol tidak akan belanja pemain lagi.

Perez juga menegaskan bahwa El Real saat ini sedang tidak kekurangan striker. Dirinya menilai stok striker El Real masih sangat memadai meski baru saja ditinggal Luka Jovic.

Dengan kehadiran Karim Benzema yang jarang cedera pada musim lalu bisa membuat sang presiden tenang. Namun jika tiba-tiba Benzema cedera, Perez menilai masih punya banyak striker yang bisa menambal posisi Benzema.

Perez juga kirim pesan untuk skuat Real Madrid untuk bekerja lebih keras di Liga Spanyol musim 2022/23. Perez ingin El Real tetap torehkan prestasi yang prestisius. Menurutnya, Los Blancos tetap mesti berlatih maksimal agar tetap bermain seperti karakter El Real.

Head To Head Kedua Tim

Kedua tim tercatat sejak 2011 sudah saling berseteru sebanyak enam kali di semua kompetisi. Los Merengues masih kendalikan riwayat kemenangan dengan lima kali tumbangkan Almeria. Sementara sekali pertemuan mereka pada Januari 2017 berakhir imbang.

Terakhir mereka berseteru di Liga Spanyol adalah pada musim 2014/15. Pada paruh pertama musim, pertemuan keduanya berhasil dimenangkan Real Madrid dengan skor 4-1 di kandang Almeria. Sementara pada paruh kedua, El Real semakin menggila dengan tiga gol tanpa balas di rumah mereka sendiri.

Prediksi Hasil Akhir

Bermain sebagai tim tuan rumah, Almeria punya misi untuk torehkan kemenangan di laga perdana atas Real Madrid. Meski cukup berat mengingat komposisi kedua tim jauh berbeda.

Sedangkan tim tamu tetap tampil pede meski tak mendatangkan pemain baru lagi. Bahkan sang presiden, Florentino Perez mengaku tak butuh pemain lagi untuk lakoni musim depan. Skor 2-0 diprediksi bakal dimiliki oleh Real Madrid.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version