Jadwal Pertandingan Liga Spanyol: Prediksi Alaves vs Granada 19 Maret 2022

0
136
Prediksi Alaves vs Granada 19 Maret 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan Liga Spanyol akan berlangsung pada akhir pekan ini. Salah satu laga menarik menyuguhkan aksi skuad Alaves menghadapi Granada. Dalam pertemuan yang digelar Sabtu (19/3) malam tersebut, kemungkinan menang bagi tuan rumah masih cukup besar. Kedua tim akan bertemu di Stadion Mendizorrotza, markas Alaves.

Alaves menampilkan kekuatan yang belum bisa dipastikan di musim ini. Mereka memang berada di posisi yang belum aman karena hanya mengoleksi lima kemenangan di sepanjang musim. Dengan total 22 poin raihan, tuan rumah berada di posisi ke sembilan belas. Mereka masih tertinggal dua angka dari tim tamu.

Sementara itu, aksi Granada di musim ini juga belum bisa dianggap sempurna. Granada masih berada di posisi ke tujuh belas klasemen Liga Spanyol dengan hanya meraih 25 poin saja. Hasil lima kemenangan dan sepuluh laga imbang sepanjang musim ini berlangsung menjadi catatan mereka. Namun, Granada tetap optimis di laga pekan nanti.

Catatan Tuan Rumah

Alaves musim ini tampil buruk dengan hanya meraih lima kemenangan saja. Total enam belas kekalahan yang dialami oleh tuan rumah di musim ini. Sementara dari catatan lima pertandingan terakhir, Alaves hanya menampilkan satu kemenangan saja. Pertandingan yang menguntungkan tersebut terjadi saat bertemu dengan Valencia.

Dua pertandingan lainnya menghasilkan skor imbang yang turut membuat mereka lebih diunggulkan. Alaves sempat bermain imbang 2-2 ketika berhadapan dengan Getafe dan tanpa skor di pertandingan kontra Sevilla. Namun, dalam dua pertandingan lainnya, Alaves masih kalah dari Real Sociedad dan Real Madrid di partai tandang.

Sumber : football-espana

Statistik Tim Tamu

Granada musim ini juga tak banyak diunggulkan dengan kemampuan mereka hanya mencatatkan 25 poin saja. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani, Granada hanya menghasilkan laga imbang sebagai catatan terbaiknya. Bahkan, Granada sempat kalah terlebih dulu dalam pertandingan menghadapi Real Sociedad.

Kekalahan selanjutnya terjadi ketika Granada menghadapi Villarreal di partai kandang. Pertandingan tersebut menghasilkan skor 1-4. Sementara sempat bermain imbang tanpa skor ketika bertemu dengan Cadiz di partai kandang, Granada kembali dikalahkan oleh Valencia dan Elche pada pertandingan pekan kemarin.

Susunan Pemain Alaves

Dalam pertandingan kali ini, judi bola memprediksi bahwa kemungkinan tuan rumah akan menggunakan taktik 4-2-3-1 menjadi prediksi. Dominasi kuat di lini depan seolah memberikan janji bahwa tuan rumah akan memulai serangan dengan lebih intens. Ada nama Joselu, L. Rioja, Pere Pons dan Edgar Mendez di lini depan tuan rumah.

Aksi dari sektor tengah kemungkinan besar akan dimaksimalkan oleh Pina dan Antonio Moya. Sementara dari barisan pertahanan, skuad tuan rumah akan dikuatkan oleh R. Duarte, Laguardia, Lejeune, dan N. Tenaglia.

Sumber : eurosport

Susunan Pemain Granada

Granada akan tampil dengan formasi 5-3-2 dengan kekuatan maksimal di lini belakang mereka. Beberapa pemain yang diturunkan di sektor pertahanan antara lain Quini, D. Duarte, G, Sanchez, R. Torrente, dan Carlos Neva.

Ada nama A. Collado, N. Petrovic, serta L. Milla dalam lini tengah tim tamu di pertandingan ini. Sang pelatih juga akan memaksimalkan lini depan dengan aksi L. Suarez dan M. Uzuni.

Dengan skema yang dimainkan dari kedua tim, Alaves masih mungkin meraih kemenangan di laga kandang ini. Mereka punya komposisi matang di lini depan serta cukup andal bila lini serang bisa bekerja sama dengan baik. Kemenangan tipis atas Granada bisa menjadi akhir laga ini.

Prediksi Alaves VS Granada: 1-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here