Jadwal Pertandingan Liga Prancis: Prediksi PSG vs Saint-Etienne 27 Februari 2022

0
108
Prediksi PSG vs Saint-Etienne 27 Februari 2022

Debatbola.comPSG akan menjawab tantangan dari Saint-Etienne pada laga pekan ke-26 lanjutan dari kompetisi Liga Prancis musim 2021/2022, di hari Minggu (27/2/2022) mulai pukul 03:00 dini hari mendatang WIB, di Stadion Parc des Princes.

PSG Kunci Gelar Juara

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, PSG akan kembali melakoni laga yang bisa dibilang cukup mudah. Sebab tim besutan Mauricio Pochettino ini akan berhadapan dengan tim diluar peringkat sepuluh besar. Hanya saja memang Kylian Mbappe dan kolega harus lebih dulu mengevaluasi permainan mereka. Sebab di laga terbaru mereka kalah dari Nantes dengan skor telak 3:1.

Beruntung meski menelan kekalahan seperti tersebut di atas, PSG masih tetap bertahan di peringkat pertama. Tim berjuluk Les Parisiens ini masih memimpin dengan koleksi sebanyak 59 poin. Jumlah ini sudah unggul sebanyak 13 poin dari pesaing terdekat mereka, Marseille. Jika laga kontra Saint-Etienne mendatang kembali berakhir dengan kemenangan, kans PSG untuk kembali meraih gelar juara akan semakin besar.

Sumber : PSGTALK

Saint-Etienne Jauhi Zona Degradasi

Perlahan tapi pasti penampilan Saint-Etienne nampak mulai membaik. Tim asuhan Pascal Dupraz ini berhasil melalui tiga laga terakhir dengan tren positif tanpa kekalahan. Dupraz merupakan pelatih baru tim ini setelah Claude Puel dipecat pada (14/12/2021) kemarin. Hasilnya sejauh ini cukup baik karena Dupraz mampu mengentaskan tim ini dari ancaman degradasi.

Berkat tiga laga tanpa kekalahan, Saint-Etienne akhirnya bertengger di peringkat ke-16 dengan koleksi 22 poin. Meskipun mengantongi posisi yang aman, tim ini masih belum bisa lepas sepenuhnya dari bayang-bayang zona degradasi. Sebab mereka hanya terpaut selisih satu angka dari penghuni tiga klasemen terbawah. Ini artinya di laga kontra PSG mendatang, Pascal Dupraz harus bisa membawa timnya menang untuk bisa benar-benar bebas dari ancaman turun kasta di musim depan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Situs judi bola melihat tren laga yang sudah dilalui PSG dalam lima laga terbaru musim ini, tim ini sempat mengukir tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi. Sayangnya untuk dua laga lainnya, semua berakhir dengan kekalahan. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, Mauricio Pochettino dan juga pasukannya berhasil mengumpulkan sebanyak delapan gol namun sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak empat kali.

Di sisi lain, Saint-Etienne menyambut laga akhir pekan mendatang dengan tren yang lebih menjanjikan. Dari semua kompetisi tim ini hanya mengalami kekalahan satu kali. Sedangkan untuk tiga laga lainnya, semua berakhir dengan kemenangan manis. Sayangnya di satu laga terakhir, Saint-Etienne hanya mampu mengakhiri laga dengan skor imbang. Dari kelima laga terbaru ini Pascal Dupraz dan pasukannya tercatat mampu menghasilkan sebanyak delapan gol dan hanya kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Sumber : LEQUIPE

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat pertemuan sebelumnya antara PSG kontra Saint-Etienne, di atas kertas PSG memang memiliki reputasi kemenangan lebih baik. Dari enam pertemuan yang pernah berlangsung PSG berhasil menumbangkan Saint-Etienne sebanyak lima kali. Sedangkan Saint-Etienne hanya mampu menahan imbang PSG sebanyak satu kali sebagai catatan terbaik mereka.

Jika tren pertemuan di atas kembali berlangsung, PSG dipastikan akan menang di laga akhir pekan mendatang. Namun saat ini Saint-Etienne tengah berada dalam level permainan terbaiknya. Hal ini patut diwaspadai PSG mengingat PSG kalah di laga terbarunya. Dari segi komposisi pemain menang PSG jauh lebih unggul dan sewajarnya jika mampu menang di laga mendatang. Diprediksi duel antara PSG kontra Saint-Etienne akan selesai dengan skor akhir 3:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here