Jadwal Pertandingan Liga Prancis: Prediksi PSG vs Montpellier 14 Agustus 2022

0
61
Prediksi PSG vs Montpellier 14 Agustus 2022

Debatbola.comLiga Prancis yang baru saja memasuki pekan kedua akan mempertemukan PSG dengan Montpellier yang menjadi lawannya. Pertandingan kedua klub itu akan terlaksana pada tanggal 14 Agustus 2022 tepatnya Minggu nanti pukul 02.00 WIB. Kini Stadion Parc De Princes yang ditetapkan sebagai lokasi pertandingan.

PSG akan kedatangan tamu perdananya yaitu Montpellier setelah berpesta sebanyak 5 gol di kandang Clermont. Sama-sama mendapat 3 poin, Montpellier akan mencoba keberuntungannya di kota Paris pada laga nanti. Namun dengan catatan buruk pertemuan keduanya, Montpellier akan kesulitan melawan tuan rumah.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Les Parisiens berhasil mencatatkan statistik yang sempurna di 5 pertandingan terbarunya dengan tanpa kekalahan satupun. Bahkan tidak ada hasil imbang yang dicatatkan oleh PSG di 5 pertandingan terbarunya itu. Total 8 pertandingan secara beruntun yang sudah berhasil dimenangkan oleh PSG hingga laga terakhirnya.

Montpellier sendiri mencatatkan hasil yang sangat buruk di 5 pertandingan terbarunya dengan 4 kali mendapat kekalahan. Beruntung saat melawan Troyes di pertandingan terakhir Montpellier berhasil mendapatkan kemenangan. Selain dua hasil itu, Montpellier tidak mencatatkan satupun hasil imbang di 5 laga terbarunya.

Dalam catatan pertemuan keduanya, Montpellier belum berhasil mengalahkan PSG di 7 pertemuan terakhir kedua klub itu. Bahkan dari 7 pertandingan itu Montpellier tidak mendapat hasil imbang satupun dengan kesemuanya di menangkan PSG. Terakhir kali Montpellier bisa mengalahkan Les Parisien yaitu pada pertemuan bulan Mei di tahun 2019 lalu.

Les Parisiens berhasil menang pada pertandingan Liga Prancis perdananya di musim ini. Karena hal itulah PSG berhasil mengoleksi poin penuh dan kembali berada di puncak klasemen. Pada pertandingan perdananya kemarin, PSG berhasil mencatatkan 5 gol dengan tanpa kebobolan sama sekali.

Montpellier sendiri juga berhasil meraih kemenangan di pertandingan Liga Prancis pekan pertamanya tepatnya ketika melawan Troyes. Karena hal itulah Montpellier juga mendapatkan 3 poin secara penuh meskipun hanya bisa menduduki posisi 4. Pasalnya Montpellier kalah jumlah gol dengan klub atasnya karena mencatatkan 3 gol dengan kebobolan 2 kali.

Kondisi Tim Terkini

PSG akan menyambut Montpellier pada pertandingan kandang perdananya di Liga Prancis yang sudah memasuki pekan kedua. Dengan hasil positif di pekan perdananya, PSG akan berusaha melanjutkan trend bagus tersebut saat menghadapi Montpellier nanti. Les Parisiens juga akan menunjukkan jati dirinya sebagai penguasa Liga Prancis.

Montpellier sendiri juga berhasil mengalahkan Troyes di pekan perdananya meskipun harus bersusah payah. Dengan kebobolan sebanyak 2 kali membuat Montpellier berjarak 3 posisi dengan PSG yang berada di puncak. Pada pertandingan nanti, Montpellier akan berusaha mengalahkan sang penguasa Liga Prancis di kandangnya.

Namun usaha Montpellier tersebut tentu tidak akan mudah meskipun bisa menurunkan pemain terbaiknya di laga nanti. Pasalnya Montpellier selalu kalah di 7 pertandingan terakhir melawan PSG dengan tanpa hasil imbang satupun. Belum lagi statistik Montpellier juga kurang bagus dengan hanya sekali menang di 5 pertandingan terbarunya.

Sebagai tuan rumah, PSG diprediksi akan mendominasi jalannya pertandingan saat menjamu Montpellier nantinya. Terlebih performa Neymar dan juga Messi di lini depan tengah bagus-bagusnya yang terlihat saat melawan Clermont di pertandingan kemarin. Kemungkinan Montpellier juga akan menjadi ladang bagi PSG mendulang golnya.

Prediksi Line Up Pemain

Jonas Omlin akan dipercaya kembali menjaga gawang Montpellier yang memakai skema 4-2-3-1. Tchato Mbiayi, Sacko, Sakho dan kemudian Sainte-Luce akan menjaga area pertahanan dibantu Chotard serta Savanier. Wahi akan memimpin penyerangan dibantu Maouassa, Khazri serta Mavididi.

Gianluigi Donnarumma akan dipercaya kembali menjaga gawang Les Parisiens yang memakai skema 3-4-3. Kimpembe, Marquinhos ditambah Ramos akan bertugas di area pertahanan. Mendes, Verratti, Vitinha dan kemudian Hakimi akan mengisi area tengah. Neymar, Messi serta Sarabia akan memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Les Parisiens berpeluang besar untuk menang di pertandingan nanti jika melihat statistik klub tersebut. Sedangkan Montpellier sendiri memiliki peluang yang sangat kecil bahkan untuk hasil imbang. PSG diprediksi akan menang di pertandingan nanti dengan skor akhir 3-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here