Jadwal Pertandingan Liga Prancis: Prediksi Lille vs Metz 19 Februari 2022

0
341
Prediksi Lille vs Metz 19 Februari 2022

Debatbola.comLille dijadwalkan akan bertemu dengan Metz pada laga pekan ke-25 lanjutan dari kompetisi Liga Prancis musim 2021/2022, di hari Sabtu (19/2/2022) mulai pukul 03:00 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion Pierre-Mauroy.

Lille Pertahankan Posisi

Menyandang label sebagai juara bertahan musim lalu, Lille nampaknya masih kesulitan untuk bisa menembus klasemen papan atas musim ini. Tim besutan Jocelyn Gourvennec ini masih menjadi penghuni peringkat kesepuluh dengan mengoleksi 35 poin. Peringkat ini didapat setelah mereka mampu menumbangkan Montpellier dengan skor 0:1 di akhir pekan kemarin.

Untuk bisa tetap bertahan di posisi klasemen saat ini, Lille wajib mempertahankan momentum mereka. Sebab kendala utama yang tengah dialami Lille adalah masalah konsistensi. Belum lagi mengingat ketika mereka tumbang 1:5 kontra PSG. Pada laga kandang kali ini merupakan kesempatan emas untuk Lille kembali memetik kemenangan dan mempertahankan permainan terbaiknya.

Sumber : PSGTALK

Metz Hindari Ancaman Degradasi

Menjelang laga akhir pekan mendatang, Metz akan kembali berusaha untuk mencatatkan hasil sempurna. Jika melihat tiga laga terbaru yang sudah dilewati, Metz tercatat sedang mengalami puasa kemenangan. Sebab tiga laga tersebut hanya menghasilkan satu poin saja. Tren buruk ini kemudian membuat tim besutan Frederic Antonetti ini terjerumus ke zona degradasi dengan menghuni peringkat ke-19 dengan koleksi 20 poin.

Jika gagal mencatatkan hasil sempurna di laga kontra Lille mendatang, besar kemungkinannya Metz akan menjadi penghuni dasar klasemen. Sebab saat ini koleksi poin mereka dengan Bordeaux sama banyak dan hanya terpaut selisih gol saja. Untuk bisa kembali menghuni zona aman, Metz hanya harus mengikis selisih satu poin dari dua kontestan di atasnya. Namun tiga poin sempurna akan lebih baik daripada mereka hanya mengincar laga imbang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Slot online melihat hasil pertandingan Lille di lima laga terbaru musim ini, tim ini tercatat sudah pernah mengalami dua kekalahan beruntun. Akan tetapi kesalahan ini mampu ditebus ketika Lille mengoleksi dua kemenangan. 

Hanya saja satu laga lainnya tercatat hanya berakhir dengan skor imbang. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Lille tercatat mampu menghasilkan sebanyak enam gol namun juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sembilan kali.

Di sisi lain, Metz menyambut laga akhir pekan mendatang dengan membawa tren bertanding yang lebih buruk daripada yang sudah dicatatkan Lille. Melihat dari lima laga terbaru musim ini Metz hanya bisa mengukir kemenangan atas lawannya sebanyak satu kali. Kemudian dari satu laga lainnya tim ini terpaksa berbagi satu poin dengan lawan usai laga berakhir imbang. 

Nahasnya untuk tiga laga lainnya, tim ini mengalami kekalahan atas lawan dan kehilangan poin. Setelah melalui kelima laga yang sudah berlalu ini, Metz tercatat hanya mampu melahirkan sebanyak dua gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Sumber : SPORT

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat riwayat dari enam pertemuan sebelumnya antara Lille kontra Metz, di atas kertas Lille memang lebih unggul. Sebab Lille mampu menumbangkan Metz sebanyak empat kali. Sebaliknya Metz yang belum pernah menang dari Lille hanya mampu mencatatkan dua laga imbang sebagai rekor terbaiknya.

Jika tren pertemuan di atas kembali berlangsung, kans Lille untuk bisa menang di laga mendatang cukup besar. Tetapi satu hal yang harus menjadi perhatian Lille, pertemuan edisi pertama musim ini kontra Metz mereka tertahan imbang dengan skor 3:3. Hasil ini mengindikasikan jika level Metz sama baiknya dengan Lille. 

Namun dilihat dari posisi klasemen memang Lille lebih menjanjikan untuk bisa unggul atas Metz di laga akhir pekan mendatang. Diprediksi duel antara Lille kontra Metz akan selesai dengan skor akhir 2:1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here