Jadwal Pertandingan Liga Negara UEFA: Prediksi Luksemburg vs Turki 12 Juni 2022

0
66
Prediksi Luksemburg vs Turki 12 Juni 2022

Debatbola.comLuksemburg kembali akan melakukan pertandingan fase grup di Liga Negara UEFA yang merupakan pertandingan ketiga dengan Turki sebagai lawannya. Pertemuan Timnas kedua negara itu akan terlaksana pada tanggal 12 Juni 2022 tepatnya pada Minggu besok pukul 01.45 WIB. Kini Stadion Stade De Luxembourg yang menjadi lokasi pertandingan.

Setelah 7 tahun tidak bertemu, Turki dan Luksemburg disatukan dalam League C grup 1 Liga Negara UEFA. Secara kebetulan, poin keduanya sama meskipun Turki unggul selisih gol yang membuat tim tamu memuncaki klasemen. Pertandingan nanti akan menentukan siapa yang lebih pantas menduduki posisi 1 di Grup 1 itu.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua tim

Catatan statistik milik Luksemburg bisa dikatakan cukup buruk dengan 3 kekalahan beruntun yang diraih dari 5 laga terbaru. Bahkan Luksemburg juga tidak mencatatkan hasil imbang sama sekali di 5 laga itu. Beruntung pasca kekalahan tersebut Luksemburg mendapatkan kemenangan di dua laga beruntun.

Catatan statistik milik Turki sedikit lebih baik dengan hanya kalah dua kali saja dari 5 laga terbaru. Namun, Turki juga tidak mendapatkan hasil imbang di satu pertandingan pun dari 5 laga tersebut. Tiga laga sisanya, Turki berhasil meraih kemenangan termasuk di 2 laga terakhir salah satunya saat melawan Lithuania.

Luksemburg dan Turki cukup lama tidak bertemu dengan pertemuan terakhir pada tahun 2015 lalu. Sebelumnya, Timnas kedua negara tersebut juga hanya bertemu sebanyak 4 kali dengan rentang tahun yang cukup panjang. Turki sendiri berhasil memenangkan 4 pertandingan beruntung atas Luksemburg termasuk di pertandingan terakhir.

Berada di League C grup 1 Liga Negara UEFA musim ini, Luksemburg berhasil menduduki posisi 2. Hasil positif di dua pertandingan beruntun membuat Luksemburg mendapatkan 6 poin penuh dari 2 laga. Luksemburg juga telah mencatatkan 3 gol tanpa kebobolan sama sekali.

Sama halnya dengan Luksemburg, Turki juga berhasil meraih hasil positif di 2 laga dengan 6 poin penuh. Namun Turki ditetapkan sebagai pemuncak klasemen sementara grup 1 karena unggul dengan jumlah selisih gol. Turki telah mencatatkan 10 gol dari 2 pertandingan dengan tanpa kebobolan.

Kondisi tim Terkini

Luksemburg dan Turki merupakan dua Timnas terkuat di grup 1 League C yang berhasil menang di 2 laga beruntun. Kini keduanya memiliki jumlah poin yang sama yaitu 6 poin karena selalu meraih poin penuh. Namun perbedaan jumlah selisih gol keduanya cukup besar.

Melakoni 2 pertandingan di Liga Negara UEFA, Luksemburg hanya mampu mencatatkan 3 gol saja. Dari 3 gol tersebut tercatat 2 angka diperoleh saat melawan Lithuania dan sisanya saat melawan Kepulauan Faroe. Selain itu, Luksemburg berhasil menjaga kebersihan gawangnya di dua pertandingan itu.

Turki sendiri berhasil mencatatkan 10 gol dari dua pertandingan di Liga Negara UEFA dengan tanpa kebobolan. Sebanyak 4 gol diperoleh saat melawan Kepulauan Faroe dan 6 sisanya saat melawan Lithuania di pertandingan terakhir. Dengan hasil tersebut terdapat selisih 7 gol antara Turki dan Luksemburg.

Hasil pertandingan nanti akan menjadi penentu pada posisi keduanya di klasemen sementara. Pemenang dari pertandingan kedua Timnas itu akan memuncaki klasemen sementara dengan perolehan 9 poin. Namun jika pertandingan tersebut berakhir imbang, Turki akan tetap memuncaki klasemen sementara.

Prediksi Line Up Pemain

Anthony Moris akan kembali menjaga gawang Luksemburg yang menggunakan skema 4-3-3. Pinto, Carlson, Chanot ditambah dengan da Graca akan bertugas di sektor pertahanan. Olesen, Martins dan Barreiro akan mengisi lini tengah. Borges Sanches, Rodrigues dan kemudian Sinani akan memimpin serangan.

Dogan Alemdar kembali akan menjaga gawang Turki yang menggunakan skema 4-4-1-1. Kadioglu, Ayhan, Kabak ditambah Muldur akan bertugas di sektor pertahanan. Sinik, Calhanoglu, Ozcan dan kemudian Under akan mengisi lini tengah. Dervisoglu akan mendampingi Dursun memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Luksemburg untuk bisa mengalahkan Turki di pertandingan nanti cukup kecil meskipun sama-sama dalam trend positif. Meskipun begitu Luksemburg masih bisa mengusahakan seri agar poin keduanya tetap sama. Turki diprediksi oleh judi bola akan menang di pertandingan melawan Luksemburg dengan skor akhir tercatat 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here