Jadwal Pertandingan Liga Negara UEFA: Prediksi Islandia vs Israel 14 Juni 2022

0
132
Prediksi Islandia vs Israel 14 Juni 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan ke empat dalam kompetisi Liga Negara UEFA akan berlangsung pada awal pekan nanti. Satu laga menarik antara timnas Islandia menghadapi Israel akan digelar pada Selasa (14/6) dini hari mendatang, pukul 01.45 WIB. Keduanya akan bertanding di Stadion Laugardalsvollur yang merupakan markas timnas Islandia. Kesempatan kali ini diyakini akan dimaksimalkan oleh tuan rumah.

Sayangnya, Islandia masih tertinggal dua poin dibandingkan timnas Israel. Kali ini, Islandia berada di posisi kedua grup F dengan hanya mendapatkan dua angka saja. Sebanyak dua laga imbang menjadi hasil dari pertandingan yang telah dijalani sebanyak tiga laga tersebut. Mereka pun masih lebih unggul dibandingkan Albania dan Rusia di posisi buncit.

Sementara taktik yang dimainkan oleh timnas Israel sejauh ini cukup memuaskan. Penampilan mereka di sepanjang pertandingan sebelumnya bisa diunggulkan. Israel juga menempati posisi pertama dengan hasil empat poin dari satu laga yang dimenangkan. Sementara satu pertandingan lainnya berakhir imbang dan hanya meraih satu poin.

Statistik Islandia

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Islandia meraih hanya satu kali kemenangan saja. Permainan imbang jauh lebih mendominasi penampilan mereka. Timnas Islandia sempat bermain imbang ketika bertemu dengan Finlandia di ajang persahabatan. Skor akhir laga saat itu hanya 1-1. Berlanjut pada pertandingan serupa kontra Spanyol yang membuat Islandia kalah 5-0.

Israel menjadi lawan Islandia di leg pertama saat menghadapi laga perdana di Liga Negara UEFA. Mereka bermain imbang 2-2. Penampilan Islandia ketika menjamu Albania juga berakhir dengan skor imbang 1-1. Sementara itu, laga pekan lalu menghadapi San Marino di kompetisi persahabatan berakhir dengan kemenangan 0-1.

Statistik Israel

Selama lima pertandingan terakhirnya, timnas Israel mengoleksi kemenangan di tiga pertandingan. Sebelumnya, Israel sempat menang ketika menghadapi kepulauan Faroe dalam kualifikasi Piala Dunia. Pertandingan kontra Jerman menjadi laga persahabatan yang berakhir dengan kekalahan dua gol dari timnas Panser.

Selanjutnya, mereka bermain imbang kontra Rumania di ajang serupa. Dua pertandingan di Liga Negara UEFA berlangsung dramatis ketika bertemu perdana menghadapi Islandia 2-2. Selanjutnya, timnas Israel menang menghadapi Albania di pertandingan pekan lalu dengan skor akhir 1-2.

Prediksi Formasi Islandia

Dalam pertandingan kali ini, Islandia diyakini akan menggunakan taktik 4-3-3. Sang pelatih Arnar Virdasson diprediksi judi bola akan memainkan M. Anderson, S. A. Gudjohnsen dn Ellertsson di lini terdepan. Ada penampilan Bordarson, A. Brandarson, dan A. Gudmosson di lini tengahnya.

Aksi empat bek Islandia dalam laga ini dimaksimalkan oleh A. Barkarson, A. Leifsson, A. Bjarnason, dan V. Fridriksson. Peran kiper P. Gunnarsson juga tetap mengisi bawah mistar gawang dari Islandia dalam laga tersebut.

Prediksi Formasi Israel

Pelatih timnas Israel yakni Alon Hazan dipastikan tetap memainkan taktik 4-3-3 di laga tersebut. Peran di lini depan akan diwarnai aksi M. Solomon, S. Weismann, dan L. Abada. Tiga pemain di sektor tengah dimaksimalkan oleh E. Karzev, M. Jaber, serta D. Peretz.

Performa lini pertahanan Israel akan diperankan oleh D. Leidner, S. Goldberg, M. Vitor, dan E. Dasa. Kiper O. Marciano tetap dipercaya sang pelatih untuk menjaga gawang timnas Israel di laga kali ini.

Dengan melihat strategi bermain dari kedua timnas, Israel memiliki kesempatan tipis menang di pertandingan pekan nanti. Dominasi kuat di lini pertahanan membuat mereka sulit ditembus termasuk peran sang kiper yang cukup membuktikan performanya di laga sebelumnya.

Prediksi Islandia VS Israel: 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here