Jadwal Pertandingan Liga Negara UEFA: Prediksi Gibraltar vs Bulgaria 10 Juni 2022

0
83
Prediksi Gibraltar vs Bulgaria 10 Juni 2022

Debatbola.comGibraltar kembali memiliki jadwal bertanding di Liga Negara Eropa yang kini memasuki pekan ketiga dengan Bulgaria yang menjadi lawannya. Pertemuan kedua Timnas itu akan berlangsung pada tanggal 10 Juni 2022 tepatnya Jumat nanti pukul 01.45 WIB. Kini Victoria Stadium yang menjadi lokasi pertandingan.

Musim ini, adalah musim pertama Gibraltar dan Bulgaria bergabung di League C yang kini menempati grup 4. Timnas kedua negara itu sama-sama gagal meraih hasil positif di 2 pertandingan sebelumnya. Karena hal itulah di pertandingan nanti, Gibraltar dan Bulgaria akan berusaha memperbaiki catatan statistiknya.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Catatan statistik milik Gibraltar cukup buruk dengan tanpa kemenangan sama sekali di 5 laga terbaru. Bahkan Gibraltar juga hanya dua kali saja meraih hasil imbang dari 5 laga itu. Tiga laga sisanya, Gibraltar mendapat kekalahan termasuk dua pertandingan terakhir secara beruntun.

Statistik milik Bulgaria lebih buruk lagi dibandingkan milik tuan rumah meskipun sama-sama tidak mendapat kemenangan sama sekali dari 5 laga terbaru. Pasalnya Bulgaria hanya sekali saja meraih imbang dari 5 laga itu. Total 4 kekalahan yang telah didapat Bulgaria termasuk saat melawan Georgia di pertandingan terakhir.

Dalam catatan pertemuan antara Gibraltar dengan Bulgaria di judi bola, Timnas kedua negara itu hanya bertemu sekali. Pertemuan pertama itu terjadi dalam rangka laga uji coba pada tahun 2020 lalu. Bulgaria berhasil menjadi pemenang di pertemuan pertama itu dengan catatan 3 gol.

Gibraltar masih tertahan di dasar klasemen sementara League C grup 4 di Liga Negara UEFA. Telah melakoni dua 2 laga, Gibraltar gagal mendapat satupun poin karena kalah di keseluruhan laga yang diikuti. Bahkan, Gibraltar juga belum mencatatkan satupun gol hingga kini dan telah kebobolan sebanyak 6 kali.

Bulgaria menduduki posisi tepat diatas Gibraltar yaitu posisi 3 di League C grup 4 Liga Negara UEFA. Telah mengikuti 2 laga, Bulgaria belum meraih kemenangan sama sekali dengan 1 kali kalah serta satu pertandingan seri. Hingga kini Bulgaria mencatatkan 3 gol dengan kebobolan sebanyak 6 kali.

Kondisi Tim Terkini

Gibraltar baru saja merasakan League C di musim ini setelah berhasil berpromosi dari League D. Menjadi pemuncak grup di musim sebelumnya, Gibraltar tentu ingin kembali berpromosi atau setidaknya bisa bertahan di League C itu. Namun hingga pertandingan kedua ini, Gibraltar gagal meraih hasil positif satupun.

Bulgaria sendiri juga baru berada di League C Liga Negara UEFA musim ini. Timnas negara itu gugur dari League B setelah menjadi juru kunci grup di musim sebelumnya. Bergabung di grup 4 League C, Bulgaria juga gagal meraih hasil positif di dua laga terbaru yang diikutinya.

Menjamu Bulgaria di pertandingan nanti, Gibraltar diprediksi akan melakukan rotasi besar-besaran untuk skuadnya. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah tim utama kelelahan setelah dua pertandingan berat sebelumnya. Namun kemungkinan Reece Styche tetap akan memimpin serangan.

Sama halnya dengan tuan rumah, Bulgaria juga kemungkinan akan melakukan perubahan pada starting XI yang akan diturunkannya. Bahkan kemungkinan pelatih Bulgaria akan mengganti strategi yang digunakan di pertandingan nanti. Belum lagi ada pemain absen yang sudah bisa dimainkan.

Prediksi Line Up Pemain

Dayle Coleing kembali akan menjaga gawang milik Gibraltar yang menggunakan skema 3-5-2. Jolley, Wiseman serta Lopes akan bertugas di sektor pertahanan. Olivero, Valarino, Torrilla, Britto ditambah dengan Annesley akan turun mengisi lini tengah. Walker bersama dengan Styche akan memimpin serangan.

Nikolay Mihaylov kembali akan menjaga gawang Bulgaria yang kemungkinan menggunakan skema 4-2-3-1. Turitsov, Nedyalkov, Hristov dan kemudian Jordanov bertugas di sektor pertahanan dibantu Chochev serta Milanov. Iliev akan memimpin serangan dibantu Despodov, Nedelev dan kemudian Minchev.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Gibraltar untuk menang atas Bulgaria cukup kecil meskipun keduanya sama-sama dalam trend negatif. Namun, Gibraltar setidaknya harus mengusahakan seri agar bisa meraih poin pertamanya. Bulgaria diprediksi akan menang melawan Gibraltar dengan skor akhir tercatat 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here