Jadwal Pertandingan Liga Negara UEFA: Prediksi Andorra vs Moldova 7 Juni 2022

0
112
Prediksi Andorra vs Moldova 7 Juni 2022

Debatbola.comPertandingan Liga Negara UEFA yang berlangsung pada Juni ini akan menjalani laga kedua awal pekan nanti. Satu pertandingan menarik adalah pertemuan timnas Andorra bertemu dengan Moldova. Pertemuan kedua negara dilangsungkan pada Selasa (7/6) dini hari mendatang. Mendapatkan kesempatan bertanding di Estadi Nacional Stadium, keduanya diyakini akan beradu taktik penuh optimisme.

Timnas Andorra tak banyak berkutik di pertandingan pertama yang berlangsung pada pekan lalu. Mereka bahkan gagal meraih poin setelah bertanding dan belum menunjukkan perubahan skema dari laga beberapa bulan silam. Selain itu, sepanjang satu tahun terakhir timnas Andorra juga minim pengalaman.

Meski sama memiliki pengalaman yang tak banyak, timnas Moldova lebih diunggulkan di laga kali ini. Moldova sudah mengawali pertemuan di pekan kemarin dengan bagus dan mampu meraih tiga angka terlebih dulu. Berada di urutan kedua grup D klasemen Liga Negara UEFA, Moldova diyakini mampu kembali meraih poin penuh.

Statistik Andorra

Perjalanan Andorra di kancah internasional tak banyak menunjukkan kualitas bermain yang bagus. Hanya saja, mereka punya pengalaman di beberapa laga seperti kualifikasi Piala Dunia. Sepanjang lima pertandingan terakhirnya, Andorra menang dalam tiga pertandingan. Dua laga lainnya diwarnai dengan kekalahan.

Bertanding menghadapi Polandia di kualifikasi PD, Andorra kalah 1-4. Albania kemudian mengalahkan timnas Andorra di pertandingan ajang serupa. Tiga pertandingan terakhir yang berhasil dimenangkan adalah ketika pertemuan melawan Saint Kitts dan Nevis di ajang persahabatan. Selanjutnya, Andorra mengalahkan Grenada di ranah yang sama 1-0. Laga pekan lalu bertemu Latvia mereka tumbang 3-0.

Catatan Moldova

Catatan lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh timnas Moldova mengukuhkan kemenangan satu pertandingan. Mereka sempat menang menghadapi Liechtenstein di pertandingan pekan lalu dalam laga awal Liga Negara UEFA. Sebelumnya, empat pertandingan hanya menelan kekalahan. Namun menurut slot online, timnas Moldova sudah menunjukkan perkembangan terbaiknya sejauh ini.

Moldova sempat tumbang ketika berhadapan dengan Skotlandia di lanjutan kualifikasi Piala Dunia pada November 2021 silam. Kekalahan di ajang serupa berlanjut ketika melawan Austria 4-1. Dua pertandingan kemudian juga diwarnai kekalahan saat bertemu Uganda di ajang persahabatan, dan menghadapi Korea Selatan di laga yang sama.

Prediksi Formasi Andorra

Dalam pertandingan kali ini, Andorra diyakini kembali memainkan taktik 5-3-2. Taktik tersebut menurunkan A. Rosas di lini terdepan berikut J. Alaez. Tiga pemain yang dipasang di sektor tengah adalah J. Cervos, M. Vales, dan M. Rebes.

Untuk lini pertahanan, timnas Andorra akan menurunkan M. Garcia, A. Alavedra, M. Llovera, dan J. Rubio. Sementara kiper di pertandingan ini masih menggunakan J. Gomes yang selalu diandalkan oleh sang pelatih, Koldo Alvarez.

Prediksi Formasi Moldova

Skema permainan yang akan ditunjukkan oleh timnas Moldova adalah 3-4-3. Sang pelatih, Serghei Clescenco tampaknya nyaman dengan formasi ini. Dengan demikian, beberapa pemain yang diturunkan diantaranya, M. Iosipoi, I. Nicolaescu, dan M. Caimacov yang ada di sektor serangan.

Lini tengah Moldova diwarnai aksi O. Reabciuk, M. Platica, V. Rata, dan I. Revenco. Posisi kiper masih dimaksimalkan oleh D. Railean. Ada performa I. Armas, V. Bolohan dan V. Posmac di sektor pertahanan dalam laga tersebut.

Melihat skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua pelatih, memungkinkan bagi Moldova kembali meraih kemenangan di laga kali ini. Mereka punya bekal cukup dan lini serang kuat untuk mengalahkan Andorra seperti pertandingan sebelumnya.

Prediksi skor akhir Andorra VS Moldova: 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here