Jadwal Pertandingan Liga Korea: Prediksi Suwon vs Pohang Steelers 21 Juni 2022

0
27
Prediksi Suwon vs Pohang Steelers 21 Juni 2022

Debatbola.comLiga Korea akan melanjutkan pertandingannya di musim ini dengan menggelar laga di awal pekan mendatang. Kasta teratas persepakbolaan negeri Ginseng tersebut akan memainkan pekan ke-17 dan akan menggelar enam pertandingan.

Salah satu pertandingan yang akan dimainkan adalah laga antara Suwon vs Pohang Steelers. Kedua pasukan akan saling tanding menggunakan Suwon Sports Complex sebagai arena berlaga. Dijadwalkan laga dimulai pada Selasa (21/6) pukul 17.30 WIB.

Suwon Punya Rekor Buruk

Bermain sebagai tuan rumah pada pertandingan lanjutan pekan ke-17 Liga Korea melawan Pohang Steelers, Suwon kurang diunggulkan. Meskipun mendapatkan dukungan penuh dari mayoritas penonton, diprediksi belum cukup membuat tuan rumah bisa memenangkan laga.

Lantaran dalam empat pertarungan melawan Pohang Steelers, situs judi online melihat Suwon tidak pernah mampu meraih satu pun poin. Dalam empat laga tersebut, tim berjuluk Blue Wings tersebut selalu meraih kekalahan beruntun.

Suwon baru saja mengalami kemenangan di pertandingan terakhirnya di Liga Korea. Kemenangan tersebut menjadi yang pertama sejak lima pertandingan di Liga Korea. Kemungkinan Blue Wings bakal kembali melanjutkan rekornya kekalahan.

Pohang Steelers Siap Lanjutkan Rekor Kemenangan

Sementara Pohang Steelers yang bertindak sebagai tim tamu justru ditunjuk menjadi tim yang diunggulkan untuk meraih kemenangan. Seperti yang tertera di atas, skuat berjuluk The Steelers itu memiliki rekor kemenangan atas Suwon.

Empat kemenangan beruntun menjadi hasil yang diraih Pohang Steelers dalam empat pertemuan beruntun menghadapi Suwon. Keunggulan bagi The Steelers dipastikan akan semakin tinggi karena masih belum membaiknya performa sang lawan.

Diprediksi Pohang Steelers dapat memanfaatkan performa buruk lawan dan menggapai angka penuh di akhir pertandingan nantinya. Dengan kemenangan, The Steelers bisa memanjat papan klasemen dan menggeser Jeju United di posisi kedua.

Prediksi Pemain

Suwon diprediksi akan bertanding memakai skema permainan 4-3-3 rancangan Kim Do-kyun. Juru taktik berusia 45 tahun tersebut dinilai mempercayakan posisi strikernya kepada Jae-Woong Jang. Di sisi kiri dan kanannya berdiri dua penyerang sayap.

Dua pemain yang berpotensi besar bermain di posisi tersebut adalah Lars Veldwijk dan sang tandem, Gi-Hyuk Lee. Kedua pemain tersebut dituntut untuk dapat memuluskan setiap peluang yang didapatkan tim menjadi gol.

Lini tengah menjadi tempat bertanding bagi ketiga gelandang tim dengan posisi serupa. Murilo Henrique Pereira Rocha, Park Joo-Ho dan Shin Se-gye akan bermain sebagai gelandang tengah. Ketiganya diberikan peran untuk dapat bertahan dan menyerang sama baiknya.

Lini pertahanan berisikan empat pemain bertahan yang akan diserahkan kepada para bek. Park Min-gyu dan Kim Dong-woo bermain sebagai bek sayap. Kim Geon-ung serta Kim Hyun bermain di posisi bek tengah. Posisi kiper diembankan kepada Park Bae-jong.

Sementara Pohang Steelers bakalan diperkuat oleh pemain terbaik pilihan sang pelatih, Kim Gi-Dong dalam taktik 4-2-3-1. Pelatih berusia 50 tahun tersebut disinyalir memasangkan satu nama striker, Moses Ogbu.

Di belakang striker asal Nigeria itu bakalan bermain satu orang gelandang serang tim yakni, Seung-Mo Lee. Wanderson serta Lim Sang-Hyub juga masuk dalam rencana sang pelatih dengan dimainkan di posisi gelandang sayap.

Zona tengah lainnya juga bakalan diperkuat oleh para gelandang dengan peran sebagai gelandang sentral. Lee Soo-bin dan Ho-Jin Shin menjadi andalan sang pelatih untuk mengisi gelandang sentral tersebut.

Zona pertahanan bakalan ditempati oleh para bek. Shin Kwang-Hoon dan Sim Sangmin diserahkan posisi bek sayap. Park Seung-wook serta Alex Grant diminta mengisi posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper menjadi milik Pyeong-Gook Yun.

Prediksi Hasil Suwon vs Pohang Steelers

Laga lanjutan pekan ke-17 Liga Korea ini diprediksi akan menghadirkan Pohang Steelers sebagai pemenang. Diprediksi tim berjuluk The Steelers tersebut dapat menutup laga atas Suwon lewat kedudukan akhir 0-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here