Jadwal Pertandingan Liga Korea: Prediksi Incheon United vs Gangwon 22 Juni 2022

0
46
Prediksi Incheon United vs Gangwon 22 Juni 2022

Debatbola.comKompetisi liga di negara Asia masih berlanjut, tidak seperti di Eropa yang sudah usai melaksanakan musim. Termasuk Liga Korea yang masih berada di pertengahan musim dan akan menggelar laga pekan ke-17.

Salah satu laga yang akan dipertandingkan adalah pertandingan antara Incheon United vs Gangwon. Kedua pasukan akan saling tanding menggunakan Incheon Football Stadium sebagai tempat bertanding. Direncanakan pertandingan dimulai pada Rabu (22/6) jam 17.30 WIB.

Incheon United Diunggulkan

Berstatus sebagai tuan rumah pada pertandingan pekan ke-17 Liga Korea ini, Incheon United diprediksi dapat menunjukkan permainan lebih baik. Terlebih mereka akan mendapatkan dukungan penuh dari mayoritas penonton yang hadir di stadion.

Dilihat dari performa sejauh di Liga Korea, keunggulan Incheon United semakin bertambah besar. Karena hingga memainkan 15 pertandingan, mereka sanggup memetik 24 dan duduk di peringkat kelima.

Sementara sang lawan, Gangwon kini berada di peringkat dua terbawah Liga Korea. Selain ingin memperoleh poin penuh, Incheon United juga dipastikan membidik kemenangan agar bisa memperpanjang rekor kemenangannya atas Gangwon.

Gangwon Dalam Performa Jelek

Gangwon yang akan bermain sebagai tim tamu diprediksi akan mendapatkan pertandingan sulit ketika bertemu Incheon United. Mereka tengah memegang rekor buruk ketika harus berhadapan dengan sang calon lawan.

Karena di pertemuan terakhirnya, Incheon United mampu menutup pertarungan atas Gangwon dengan kemenangan 0-1. Dimana laga tersebut terjadi pada bulan Maret silam atau di pertemuan pertama Liga Korea musim ini.

Sekarang ini Gangwon sedang dalam performa buruk dengan tiga pertandingan terakhirnya selalu berakhir tanpa kemenangan. Mereka harus dua kali mengalami kekalahan atas Pohang Steelers dan Daegu. Kemudian satu laga lainnya berakhir imbang menghadapi Suwon.

Prediksi Pemain

Incheon United diperkirakan turun bertanding menggunakan pola permainan 3-4-3 Jo Sung-hwan. Pelatih berusia 51 tahun tersebut bakalan memainkan tiga penyerangnya langsung. Salah satu posisi akan diisi oleh seorang striker, Lee Yong-jae.

Di kedua sisi Lee Yong-jae akan bermain dua orang pemain tim berposisi sebagai penyerang sayap. Kim Do-hyuk dan Bo-Sub Kim diprediksi mengisi posisi tersebut. Ketiganya menjadi andalan tim dalam melakukan penyerangan.

Zona tengah akan menyediakan empat tempat bagi para gelandang. Lee Ju-yong dan Kyeong-Hyeon Min diminta menempati posisi gelandang sayap. Diteruskan oleh dua gelandang tengah, Lee Myung-Joo serta Elías Aguilar.

Zona pertahanan akan diisi langsung tiga bek tengah secara sekaligus. Harrison Delbridge, Kim Gwang-seok dan Kang Min-Soo merupakan ketiga pemain yang dipercayakan posisi tersebut. Peran kiper akan diberikan kepada Dong-Heon Kim.

Sementara Gangwon akan bertandang memakai taktik 3-5-2 racikan pelatihnya kepala, Choi Yong-soo. Juru taktik berusia 48 tahun tersebut akan memasangkan dua strikernya langsung di garis terdepan timnya.

Kedua striker yang bermain sejak detik pertama disinyalir adalah Kim Dae-won dan tandemnya, Yang Hyun-Jun. Mereka diharapkan dapat mencetak gol sebanyak-banyaknya guna membantu tim meraih angka penuh.

Lini tengah akan berisikan lima orang pemain berposisi sebagai gelandang. Jung Seung-yong dan Jin-Ho Kim yang bermain sebagai gelandang sayap. Yuki Kobayashi, Kim Dong-hyun serta Seo Min-woo di posisi gelandang tengah.

Lini pertahanan menjadi tempat bermain bagi ketiga orang pemain Incheon United yang berposisi sebagai bek tengah. Ketiga pemain tersebut diperkirakan adalah Yun Suk-young, Kim Young-bin dan Rim Chang-woo. Posisi kiper diberikan kepada Yu Sang-hun.

Prediksi Hasil Incheon United vs Gangwon

Laga lanjutan pekan ke-17 Liga Korea antara kedua tim ini, diprediksi akan menghadirkan Incheon United sebagai pemenang. Diprediksi tim tuan rumah tersebut dapat menutup laga atas Gangwon lewat kedudukan akhir 1-0. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here