Jadwal Pertandingan Liga Korea: Prediksi Gimcheon Sangmu vs Jeonbuk Motors 2 Juli 2022

0
61
Prediksi Gimcheon Sangmu vs Jeonbuk Motors 2 Juli 2022

Debatbola.comGimcheon Sport Complex menjadi tempat digelarnya laga lanjutan di pekan ke-19 Liga Korea, antara Gimcheon Sangmu akan menjamu Jeonbuk Motors. Perseteruan kedua kesebelasan yang saling sikut demi poin penuh ini, akan disajikan pada hari Sabtu 2 Juli 2022 jam 17:00 WIB.

Statistik Pertemuan Terakhir Gimcheon Sangmu vs Jeonbuk Motors

Pada pertemuan Sabtu sore nanti, tuan rumah Gimcheon Sangmu akan membawa misi untuk mengamankan angka penuh saat menjamu Jeonbuk Motors. Sebelum menjalani laga kandang nanti, Gimcheon Sangmu dipastikan akan menurunkan squad kekuatan penuh yang siap tampil impresif di depan pendukungnya.

Dalam 5 pertandingan terakhir Liga Korea, Gimcheon Sangmu bermain cukup buruk dengan meraup 3 kali bermain imbang dan 2 kekalahan. Prestasi tersebut membuat Gimcheon Sangmu berada di peringkat ke-9 klasemen, dimana mereka wajib menang agar berpeluang keluar dari zona merah.

Sedangkan Jeonbuk Motors saat akan menghadapi Gimcheon Sangmu pada laga nanti, sebagai tim tamu mereka berambisi membawa pulang angka penuh. Sebelum laga Sabtu nanti, Jeonbuk Motors dipastikan menurunkan tim inti yang siap tampil impresif menghadapi tekanan para supporter Gimcheon Sangmu.

Di 5 laga terakhir Liga Korea, Jeonbuk Motors tampil baik dengan torehan 3 laga kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Catatan itu membuat Jeonbuk masih berada di peringkat ke-2 klasemen, dan mereka berambisi untuk memperpendek jarak dengan sang pemimpin klasemen.

Gimcheon Sangmu Wajib Menang Agar Keluar Dari Zona Merah

Gimcheon Sangmu masih ditangani pelatih Tae-wan Kim. Dirinya akan meramu skema permain jitu agar skuad bisa amankan poin penuh. Pelatih Tae-wan Kim menurut slot online kemungkinan sedikit merubah susunan pemain yang diturunkan, sebab dirinya wajib membawa tim bisa keluar dari zona merah.

Pelatih Tae-wan Kim akan mengusung formasi 3 – 4 – 3, dan pada laga nanti Yeong-jae Lee tetap dipercayakan memakai ban Kapten. Tae-wan Kim menempatkan Kim, Cho dan Kyeong-min Kim di depan, sedangkan lini tengah dihuni Han-gil Kim, Lee, Jeong dan Myung.

Sebelum tim akan turun ke lapangan pertandingan, Tae-wan Kim menginstruksikan kepada skuad untuk tampil menyerang sejak babak awal pertandingan digulirkan. Pelatih berpaspor Korea Selatan ini, juga memerintahkan kepada tim tampil terus menekan dan berharap merealisasikan angka penuh pada laga ini.

Jeonbuk Motors Berambisi Mengejar Defisit Poin Dengan Pemimpin Klasemen

Jeonbuk Motors saat ini berada di bawah kemudi pelatih Sang-sik Kim. Sang pelatih akan mengusung skema permainan mujarab agar tim bisa membawa pulang poin penuh.

Coach Sang-sik Kim akan merancang skema 4 – 1 – 4 – 1, dan pada laga nanti Jeong-ho Hong akan ditunjuk sebagai Kapten. Pelatih Sang-sik Kim akan mengandalkan Gustavo di sektor depan, lalu sektor tengah ditempati oleh Barrow, Jin-gyu Kim, Paik dan Song.

Sebelum tim akan memasuki lapangan pertandingan, pelatih Sang-sik Kim menginstruksikan kepada skuad yang berlaga untuk tampil merata di setiap lini. Pelatih berwarga negara Korea Selatan ini, akan meminta para pemainnya agar bermain impresif dan menjaga konsentrasi penuh di sepanjang pertandingan.

Hasil Akhir Gimcheon Sangmu vs Jeonbuk Motors

Dalam pertandingan Sabtu nanti, sepertinya kedua kesebelasan akan menampilkan permainan dengan tempo cepat sejak babak awal hingga paruh kedua berakhir. Di sepanjang laga nampaknya kedua kesebelasan bersaing ketat dalam penguasaan bola, dimana keduanya tidak ingin kehilangan poin pada laga ini.

Hasil akhir Liga Korea antara Gimcheon Sangmu vs Jeonbuk Motors, sepertinya akan dimenangkan oleh Gimcheon Sangmu dengan skor 3 – 2. Pertemuan kedua tim yang saling jegal demi merealisasikan angka penuh ini tentu sangat seru untuk disaksikan dan wajib dinantikan oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here