Jadwal Pertandingan Liga Korea: Prediksi Gangwon vs Jeju United 26 Juni 2022

0
Prediksi Gangwon vs Jeju United 26 Juni 2022

Debatbola.comGangwon kembali memiliki pertandingan yang harus diselesaikan pada pekan ke-18 Liga Korea musim ini dengan melawan Jeju United. Pertemuan keduanya akan terlaksana pada tanggal 26 Juni 2022 tepatnya Minggu besok pukul 17.30 WIB. Kini Gangneung Stadium yang menjadi lokasi pertandingan.

Kembali bertemu di pekan ke-18, Gangwon dan Jeju United akan berusaha untuk mendapat hasil yang berbeda dengan pertandingan sebelumnya. Terlebih Jeju United yang belum menang sama sekali atas Gangwon di 5 laga terbaru. Unggul dari segi statistik, Jeju United akan berusaha menghapus rekor buruk tersebut.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Gangwon mencatatkan statistik yang sangat buruk dengan tanpa satu kali pun menang di 5 laga terbaru. Bahkan Gangwon juga hanya sekali saja menahan seri lawannya di 5 pertandingan tersebut. Empat laga sisanya, Gangwon meraih kekalahan termasuk di dua pertandingan terakhir

Statistik milik Jeju United sedikit lebih baik dengan perolehan dua kemenangan dari 5 laga terbaru. Selij itu, Jeju United juga sekali mendapat imbang di 5 laga itu tepatnya saat melawan Suwon. Dua pertandingan sisanya, Jeju United mendapat kekalahan termasuk saat melawan Daegu di pertandingan terakhir.

Dalam catatan pertemuan keduanya, Jeju United belum mengalahkan Gangwon sama sekali di 5 laga terbaru. Namun, Gangwon juga hanya berhasil menang sekali saja atas Jeju United di 5 pertemuan itu. Pada 4 pertandingan terakhir secara beruntun, pertemuan antara Gangwon dan Jeju United selalu berakhir imbang.

Gangwon masih belum beranjak dari posisi 14 klasemen sementara di Liga Korea dengan 15 poin. Dari 17 laga, Gangwon baru menang di 3 pertandingan dengan 6 kali imbang serta kalah di 8 pertandingan. Hingga kini Gangwon telah mencatatkan 16 gol dengan 26 kali kebobolan.

Jeju United kini menempati posisi 3 klasemen sementara Liga Korea dengan koleksi 29 poinnya. Dari 17 pertandingan, Jeju United telah menang di 8 laga dengan 5 kali tertahan seri dan kalah di 4 laga. Hingga kini Jeju United telah mencatatkan 20 gol dengan 14 kali kebobolan.

Kondisi Tim Terkini

Rentetan hasil negatif membuat Gangwon masih terjebak di zona dua terbawah Liga Korea. Bahkan dengan hanya 15 poin yang dimiliki, peluang Gangwon untuk bisa naik ke zona aman akan sangat sulit. Pasalnya ada 7 poin yang harus dikejar dan berpotensi semakin bertambah seiring berjalannya waktu.

Sementara Jeju United kini menjadi salah satu kandidat terkuat untuk bisa menduduki posisi teratas. Namun, usaha Jeju United untuk bisa menggeser Ulsan tentu bukanlah hal yang mudah meskipun kini berada di posisi 3. Hal tersebut dikarenakan ada jarak 10 poin yang harus dikejar oleh Jeju United dan bisa saja jumlahnya semakin bertambah nantinya.

Mendapat kekalahan di pertandingan terakhir, Jeju United akan memanfaatkan pertandingan nanti untuk membangkitkan klubnya. Belum lagi, Jeju United juga memiliki catatan buruk ketika melawan Gangwon dengan tanpa kemenangan di 5 laga terbaru. Jeju United akan berusaha mengubah catatan seri beruntun dengan kemenangan klub tersebut.

Gangwon sendiri diprediksi akan kesulitan untuk bisa mengalahkan Jeju United di pertandingan nanti. Terlebih rentetan hasil buruk klub tersebut di Liga Korea musim ini. Perlu usaha keras untuk Gangwon memperpanjang rekor tak terkalahkannya atas Jeju United.

Prediksi Line Up Pemain

Jeong-Ho Kim akan dipercaya menjaga gawang Gangwon yang menggunakan skema 3-5-2. Jansson, Kim Young-Bin serta Rim akan bertugas di sektor pertahanan. Jung, Kim Dae-Woo, Kim Dong-hyun, Ki serta Jin-Ho Kim akan mengisi lini tengah. Lee Jeong-Hyeop bersama dengan Yang akan memimpin serangan.

Kim Dong-Jun akan kembali dipercaya untuk menjaga gawang Jeju United yang dengan skema 3-4-3 yang digunakan. Oh-Kyu Kim, Kim Kyung-jae dan kemudian Woon akan bertugas di sektor pertahanan. Ahn, Han, Choi ditambah Jeong akan turun untuk mengisi lini tengah. Ring, Joo serta Gerso akan menjadi pimpinan serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Gangwon untuk menang atas Jeju United cukup kecil mengingat perbedaan statistik kedua klub itu. Namun Gangwon masih bisa berusaha untuk membuat pertandingan kembali berakhir seri. Jeju United diprediksi akan meraih kemenangan di laga itu dengan catatan skor 2-0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version