Jadwal Pertandingan Liga Konferensi Eropa UEFA: Prediksi Tuzla City vs AZ 29 Juli 2022

0
22
Prediksi Tuzla City vs AZ 29 Juli 2022

Debatbola.comTuzla City akhirnya bertemu kembali dengan AZ di Liga Konferensi Eropa musim ini yang sudah memasuki babak kedua. Pertandingan leg kedua itu akan terlaksana pada tanggal 29 Juli 2022 tepatnya Jumat nanti pukul 01.45 WIB. Kini Stadion Grbavica yang menjadi lokasi pertandingan.

Giliran menjadi tuan rumah, Tuzla City akan berusaha membalas kekalahannya di leg pertama kemarin. Terlebih AZ hanya mampu menciptakan jarak satu angka saja dengan Tuzla City yang masih mungkin dikejar. Namun dengan dominasinya di leg pertama, AZ tentu akan mampu menyulitkan Tuzla City di pertandingan nanti.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Tuzla City mencatatkan statistik yang cukup lumayan di 5 laga terbaru dengan dua kemenangan yang sudah diperoleh. Selain hasil tersebut, Tuzla City juga mencatatkan dua hasil imbang di 5 pertandingan itu. Sayang sekali saat melawan AZ di pertandingan terakhir, Tuzla City mendapatkan kekalahan.

Hasil 5 laga kandang terbaru Tuzla City sedikit lebih buruk dengan 2 kekalahan yang telah dicatatkan. Selain itu, Tuzla City juga mencatatkan satu hasil imbang di 5 laga kandang terbarunya. Dua pertandingan kandang sisanya berhasil dimenangkan oleh Tuzla City termasuk saat menyambut Tre Penne di pertandingan terakhir.

Statistik yang dicatatkan AZ jauh lebih baik di 5 laga terbaru dengan hanya kalah sekali saja. AZ juga mencatatkan hasil imbang di 5 laga tersebut tepatnya ketika melawan PAOK di awal bulan lalu. Tiga pertandingan sisanya yang merupakan pertandingan beruntun berhasil dimenangkan oleh AZ.

Untuk hasil 5 laga tandang AZ justru sangat buruk dengan 3 kekalahan yang diperoleh secara beruntun. Selain itu, AZ juga mendapat hasil imbang di 5 laga tandang tersebut tepatnya ketika berkunjung ke Utrecht. Beruntung saat berkunjung ke KVC Westerlo di pertandingan terakhir, AZ berhasil meraih kemenangan.

Dalam catatan pertemuan antara Tuzla City dengan AZ slot online melihat, keduanya belum pernah bertemu sebelum Liga Konferensi Eropa musim ini. Pertemuan perdana dari kedua klub itu yaitu pada leg pertama kemarin. Dalam pertandingan yang berlangsung pada tanggal 22 Juli tersebut berhasil dimenangkan oleh AZ dengan skor 1-0.

Hasil Leg Pertama

Pertandingan leg pertama antara AZ dengan Tuzla City sudah terlaksana pada tanggal 22 Juli kemarin. Pada pertemuan perdana tersebut, AZ yang berkesempatan menjadi tuan rumah pertama kali. Tampil di markas sendiri, AZ berhasil menang dengan skor 1-0 yang tercatat di akhir laga.

Dani de Wit merupakan pencetak gol kemenangan AZ melalui tendangan penalty di menit ke-12.  Hadiah penalti tersebut diperoleh karena Nevres Fejzic melakukan pelanggaran yang cukup parah di area penalty. Pasca gol tersebut, baik AZ maupun Tuzla City tidak ada yang berhasil mencetak gol hingga laga berakhir.

Bermain di kandang, AZ berhasil mendominasi penguasaan bola hingga 78% dan menciptakan 22 peluang dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Tuza City sendiri hanya menguasai 22% dari bola dan mencatatkan 6 peluang tanpa ada yang mengarah ke gawang. Dari semua peluang tersebut, hanya AZ yang mampu mencatatkan 1 gol.

Pada pertandingan nanti, Tuzla City tentu yang lebih diuntungkan karena menjadi tuan rumah. Terlebih AZ gagal membuat jarak yang begitu lebar dengan hanya berhasil mencatatkan satu gol saja. Meskipun terlihat mendominasi di pertandingan sebelumnya, AZ akan tetap kesulitan di pertandingan nanti.

Prediksi Line Up Pemain

Nevres Fejzic akan kembali menjaga gawang milik Tuzla City yang memakai skema 4-2-3-1. Mehidic, Celikovic, Sukilovic ditambah dengan Nukic akan menjaga area tengah dibantu Karjasevic serta Hrkac. Smajlagic akan memimpin serangan dibantu Kuzmanovic, Mesinovic serta Misic.

Hobie Verhulst akan dipercaya kembali menjaga gawang milik AZ yang menggunakan skema 4-3-3. Kerkez, Martins Indi, Beukema serta Chatzidiakos akan bertugas di area pertahanan. Clasie, Reijnders serta De Wit akan mengisi area tengah. Odgaard, Pavlidis serta Evjen akan memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Tuzla City untuk menang di pertandingan nanti cukup besar meskipun kalah tipis dalam segi statistik. AZ sendiri hanya membutuhkan hasil imbang di pertandingan nanti agar bisa menang melalui skor agregat. Tuzla City diprediksi akan menang di pertandingan nanti dengan skor agregat 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here