Jadwal Pertandingan Liga Konferensi Eropa UEFA: Prediksi Fiorentina vs Twente 19 Agustus 2022

0
79
Prediksi Fiorentina vs Twente 19 Agustus 2022

Debatbola.comFiorentina dijadwalkan bertemu Twente di ajang Liga Konferensi Eropa yang pekan ini memasuki babak Play Off leg pertama. Jumat (19/8) dini hari mendatang, pukul 02.00 WIB tepatnya, menjadi kesempatan bagi Fiorentina untuk membuka peluang menang di leg pertama ini. Stadion Artemio Franchi akan menjadi saksi jika wakil dari Liga Italia tersebut diyakini mampu menyulitkan tim tamu.

Dalam perjalanannya sampai di babak Play Off Liga Konferensi Eropa, Fiorentina telah melewati beberapa pertandingan fase kualifikasi. Tak hanya itu, penampilan Fiorentina di musim terbaru juga patut dibanggakan setelah menjalani laga pramusim dan lanjutan Liga Italia dengan catatan manis. Mereka punya bekal yang kuat untuk tampil di ajang ini.

Sementara Twente yang merupakan tim tandang terbilang meyakinkan. Twente mengemas baik catatan mereka di pramusim dan beberapa kali menyuguhkan kemenangan. Namun, Twente juga belum banyak bergaya di kompetisi internasional, bisa dibilang pengalaman masih belum mereka rasakan sepenuhnya.

Catatan Fiorentina

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalani Fiorentina sukses mengemas tiga kemenangan dalam semua kompetisi. Termasuk ketika menjalani ajang pramusim Juli lalu. Fiorentna sempat memenangkan laga kontra Trento 4-1 di ajang persahabatan. Kemenangan berikutnya diraih ketika bertemu dengan U. S Triestina Calcio 1918 4-0.

Ajang pramusim juga sempat mempertemukan Fiorentina dengan Galatasaray yang berakhir dengan kekalahan tipis 2-1. Pertemuan menghadapi Real Betis menjadi kekalahan berikutnya yang dialami di ajang pramusim, laga berakhir 3-1 kala itu. Sementara mengawali Liga Italia musim ini, Cremonese berhasil ditaklukkan 3-2 oleh tim Fiorentina.

Prediksi Formasi Fiorentina

Kesempatan ini akan membuat pelatih Vincenzo Italiano memainkan taktik 4-3-3. Dalam taktik tersebut, ada penampilan R. Sottil, C. Kouame hingga Luka Jovic. Sang pelatih menurunkan S. Amrabat, Y. Maleh, dan G. Bonaventura di lini tengah.

Sektor pertahanan diisi oleh M. Benassi, N. Milenkovic, L. Martinez dan C. Biraghi. Ada juga performa kiper P. Gollini di bawah mistar gawang tuan rumah.

Statistik Twente

Twente sendiri menurut casino online mencatatkan kemenangan di lima laga terakhir. Hasil ini memang dinilai menakjubkan untuk kompetisi lokal hingga pramusim. Twente sempat menang di laga kontra Bologna dalam ajang persahabatan 4-1. Klub ini juga berhasil menang ketika babak kualifikasi ketiga menghadapi Cukaricki 1-3.

NEC menjadi tim yang mereka kalahkan di kompetisi Eredivisie perdana berlangsung awal Agustus lalu dengan kemenangan 0-1. Sementara itu, keberhasilan Twente masuk ke babak Play Off kali ini setelah menang agregat 7-2 dari Cukaricki. Penampilan Twente bertemu dengan Fortuna Sittard menghasilkan kemenangan 3-0 di Liga Belanda.

Formasi Twente

Dalam kesempatan ini, Twente kemungkinan akan menggunakan formasi 4-2-3-1. Formasi demikian menurunkan R. Van Wolfswinkel di lini terdepan. Sang striker akan dibantu oleh D. Rots, M. Vlap, serta V. Misidjan di laga ini. Sang pelatih lebih mengedepankan lini tengah untuk mengamankan umpan.

Ada peran R. Zerrouki di lini tengah bersama M. Sadilek. Sementara untuk performa lini belakang tim tamu mengandalkan J. Brenet, R. Propper, J. Pleguezuelo, dan G. Smal. Ada penampilan kiper L. Unnerstall di laga ini yang mengisi posisinya dengan maksimal.

Dengan skema yang ditunjukkan oleh kedua tim, cukup memungkinkan pada laga ini akan berlangsung persaingan yang sengit. Twente bisa saja menyulitkan tuan rumah, meski demikian Fiorentina bukan tim baru. Tuan rumah masih berpotensi lebih besar untuk menang dengan kekuatan penuh di sektor depan mereka.

Prediksi hasil akhir Fiorentina VS Twente: 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here