Jadwal Pertandingan Liga Konferensi Eropa: Prediksi Roma vs Vitesse 18 Maret 2022

0
81
Prediksi Roma vs Vitesse 18 Maret 2022

Debatbola.comRoma harus kembali berhadapan dengan Vitesse dan kali ini pertemuan keduanya akan berlangsung di Stadio Olimpico. Pertandingan leg kedua dalam rangka Liga Konferensi Eropa tersebut akan dilaksanakan pada 18 Maret 2022 atau tepatnya hari Jumat nanti. Berdasarkan yang telah dijadwalkan, pertandingan antara Roma melawan Vitesse akan dimulai pukul 03.00 WIB.

Menjadi tim tamu di pertandingan sebelumnya, Roma justru berhasil unggul meskipun hanya satu angka saja. Apalagi kali ini pertandingan akan dilaksanakan di Stadio Olimpico yang merupakan markas kebanggaan I Lupi. Vitesse sendiri memang harus hati-hati saat berkunjung ke markas Roma di pertandingan nanti karena klub ibukota Italia tersebut sangat unggul di laga kandang.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Hasil pertandingan milik Roma di 5 laga terbaru cukup bagus dengan berhasil tidak terkalahkan sama sekali. Setidaknya 3 kemenangan telah diperoleh Roma di 5 laga itu dengan salah satunya saat melawan Vitesse di leg pertama. Dua laga sisanya, Roma berhasil ditahan seri lawannya termasuk di pertandingan terakhir saat melawan Udinese.

Catatan hasil laga kandang Roma juga cukup bagus dan juga belum terkalahkan di 5 laga kandang terakhir. Total 3 kemenangan yang berhasil dikoleksi Roma di laga kandang termasuk di pertandingan terakhir saat melawan Atalanta. Sedangkan dua laga sisanya I Lupi tertahan seri yaitu saat melawan Genoa dan Hellas Verona.

Vitesse sendiri memperoleh hasil yang sedikit lebih buruk dibandingkan Roma yang menjadi lawannya. Dua laga berhasil dimenangkan oleh klub tersebut dengan dua kali tertahan seri salah satunya di pertandingan terakhir. Satu-satunya kekalahan yang diperoleh Vitesse di 5 laga terbaru ditelan saat melawan AS Roma di leg pertama.

Catatan laga tandang Vitesse cukup buruk dengan belum berhasil menang satu kalipun di 5 laga terbaru. Total 3 kekalahan beruntun yang diperoleh Vitesse di markasnya salah satunya saat melawan Ajax. Dua laga sisanya dan merupakan dua laga tandang terakhir, Vitesse hanya berhasil menahan seri lawanny.

Sumber : wp

Prediksi Line Up Pemain

Rui Patricio lagi-lagi akan menjaga gawang I Lupi yang memakai skema 3-5-2. Smalling yang diapit Ibanez serta Mancini akan menjaga pertahanan di lini belakang. Zalewski, Pellegrini, Cristante, Oliveira ditambah dengan Karsdorp akan mengisi lini tengah. Abraham dan Zaniolo akan kembali memimpin serangan.

Markus Schubert akan kembali ditugaskan untuk menjaga gawang milik Vitesse yang memakai skema 3-4-2-1. Hajek, Rasmussen serta Oroz akan bertugas menjaga pertahanan. Wittek, Domgjoni, Tronstad serta De Regt adalah 4 gelandang pengisi lini tengah. Frederiksen, Buitink dan Grbic akan memimpin serangan.

Pertandingan Leg Pertama

Berkunjung ke Markas Vitesse, anak asuh Jose Mourinho tersebut berhasil mendulang kemenangan di laga leg pertama tersebut. Roma berhasil unggul satu angka atas Vitesse berkat Sergio Oliveira di menit tambahan babak pertama. Sayang sekali pahlawan I Lupi tersebut harus terusir dari lapangan di menit ke-79 karena kartu merah.

Bermain dengan hanya 10 pemain di sisa pertandingan rupanya Roma masih cukup tangguh dengan berhasil mencegah Vitesse mencetak angka. Menariknya lagi, Roma sebenarnya hanya menguasai bola 38% saja selama pertandingan. Bahkan I Lupi hanya berhasil menciptakan 6 peluang dengan 3 tendangan mengarah ke gawang dan satu diantaranya berbuah gol.

Sementara Vitesse, menguasai bola sebesar 62% di laga leg pertama beberapa waktu lalu itu. Setidaknya ada 13 peluang yang diciptakan oleh Vitesse dengan 5 diantaranya berhasil mengarah ke gawang. Namun sayang sekali tingginya statistik tersebut tidak menjamin kemenangan klub dan justru harus kalah dari Roma.

Sumber : cloudinary

Prediksi Hasil Pertandingan

Menurut Situs judi bola, Peluang Roma untuk kembali memenangkan pertandingan cukup besar jika dilihat statistik dari klub tersebut. Vitesse sendiri masih memiliki peluang meskipun sedikit dan masih bisa mengusahakan hasil seri di laga tersebut. I Lupi diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan skor agregat tercatat 3-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here