Jadwal Pertandingan Liga Konferensi Eropa: Prediksi Leicester City vs Randers 18 Februari 2022

0
145
Prediksi Leicester City vs Randers 18 Februari 2022

Debatbola.comLiga Konferensi Eropa siap menggelar pertandingannya kembali di musim ini setelah menyelesaikan babak grup. Babak intermediate stage merupakan ronde pertandingan selanjutnya dimana berisi delapan pertandingan.

Salah satu laga yang dipertandingkan adalah pertarungan antara Leicester City vs Randers. Kedua pasukan dipastikan menggunakan King Power Stadium sebagai venue laga pada Jumat (18/2) mulai pukul 03.00 WIB.

Leicester City Siap Mendominasi

Leicester City bertanding di babak intermediate stage Liga Konferensi Eropa karena harus menutup fase grup Liga Europa di peringkat ketiga. Tim berjuluk The Foxes tersebut finish di bawah Spartak Moskwa dan Napoli di grup C.

Tim pun harus bertanding menghadapi Randers, wakil dari Liga Denmark. Melihat kekuatan sang lawan, Leicester City diprediksi akan sangat diunggulkan mengingat The Foxes memiliki kedalaman skuat lebih baik.

Terlebih mereka akan saling tanding lebih dulu di King Power Stadium, maka Leicester City harus meraih kemenangan. Hal tersebut berguna untuk kembali menghadapi Randers di leg kedua yang dilaksanakan di markas sang lawan.

Sumber : BBCI

Randers Kurang Diunggulkan

Sementara bagi Randers, peluangnya untuk melanjutkan kembali di Liga Konferensi Eropa masih ada karena finish di tempat kedua grup D. Mereka harus berdiri di belakang sang pemuncak klasemen, AZ Alkmaar dengan selisih 7 angka.

Namun peluang tim tersebut menjadi surut setelah mengetahui sang lawan selanjutnya adalah Leicester City. Dimana lawan mereka tersebut adalah perwakilan salah satu liga terbaik di dunia yang menjadi kiblat sepakbola.

Bertanding di markas Leicester City, Randers dipastikan tidak muluk-muluk ingin mencari kemenangan. Diprediksi mereka akan berusaha bermain dengan sebaik-baiknya dan mencari gol untuk bekal di leg kedua.

Prediksi Pemain

Prediksi situs judi online, Leicester City diprediksi akan bertanding menggunakan skema 4-3-3 racikan Brendan Rodgers. Pelatih asal Inggris tersebut dinilai memasang strikernya asal Zambia, Patson Daka sebagai ujung tombak. Dimana striker tersebut diandalkan sebagai pencetak gol utama tim.

Patson Daka tidak akan bermain sendirian di lini terdepan timnya melainkan ditemani oleh dua orang winger. James Maddison beserta Harvey Barnes adalah dua pemain sayap yang menjadi pilihan utama pelatih menemani sang striker.

Lini sentral terdapat tiga slot pemain yang diberikan kepada para gelandang tengah. Youri Tielemans diberikan tempat tersebut bersanding bersama dua pemain lainnya, Wilfred Ndidi dan Kiernan Dewsbury-Hall.

Lini pertahanan The Foxes diduga kuat diisi oleh empat orang pemain tim berposisi sebagai bek. Ricardo Domingos Barbosa Pereira dipasangkan bersama James Justin mengisi posisi bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Daniel Amartey serta Caglar Soyuncu. Urusan kiper diserahkan kepada Kasper Schmeichel.

Sisi sebaliknya, Randers diperkirakan bakal menggunakan format 4-4-2 rancangan juru taktik tim, Thomas Thomasberg. Pelatih asal Denmark tersebut mengusung dua nama striker langsung yakni Alhaji Kamara dan Stephen Odey.

Kedua striker tersebut diharapkan dapat mencetak gol sebanyak-banyaknya guna memberikan asa kepada timnya untuk dapat lolos ke babak berikut. Kemudian lini tengah berisi empat slot pemain bagi para gelandang.

Jakob Ankersen dan Simon Tibbling diberikan posisi gelandang sayap dimana keduanya bakal bermain di kedua sisi lapangan. Lini tengah diteruskan oleh dua nama gelandang sentral, Lasse Berg Johnsen dan Vito Hammershøy-Mistrati.

Pertahanan Randers akan berisi empat slot pemain bagi para pemain belakang. Dua slot pertama diberikan kepada para bek sayap, Oliver Bundgaard dan Björn Kopplin. Selanjutnya terdapat dua bek tengah, Jesper Lauridsen serta Simon Piesinger. Urusan kiper diserahkan kepada Patrik Carlgren.

Sumber : AMAZONAWS

Prediksi Skor Leicester City vs Randers

Pertandingan babak intermediate stage Liga Konferensi Eropa ini kemungkinan besar dimenangkan oleh Leicester City. Perwakilan Inggris tersebut dinilai dapat menggasak tim tamu, Randers dengan skor akhir 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here