Jadwal Pertandingan Liga Italia: Prediksi Udinese vs Lazio 21 Februari 2022

0
131
Prediksi Udinese vs Lazio 21 Februari 2022

Debatbola.com Liga Spanyol kini sudah memasuki pekan ke-26 dan menjadwalkan pertandingan antara Udinese melawan Lazio. Laga yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Februari tersebut dimulai pada pukul 02.45 WIB Senin malam. Menjadi tuan rumah, Stadion Dacia Arena milik Udinese akan menjadi lokasi pertandingan tersebut.

Udinese berada dalam misi membalaskan dendamnya karena kalah di pertemuan terakhir kali melawan Lazio. Klub tersebut juga menderita kekalahan di laga terakhir kali sehingga membutuhkan kemenangan untuk bisa melepas trend negatifnya. Lazio sendiri juga kurang beruntung di laga terakhir saat menghadapi Porto sehingga membutuhkan kemenangan untuk bisa lepas dari trend buruk tersebut.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Melawan Juventus dan Lazio di dua laga berturut membuat Udinese mendapatkan 2 kekalahan beruntun Januari lalu. Pasca dua kekalahan tersebut, Udinese hanya mampu comeback dengan hasil seri saat melawan Genoa namun mendapatkan kemenangan di laga selanjutnya. Trend positif tersebut rupanya tidak bertahan lama karena Udinese harus kembali kalah dari Verona dengan skor 4-0.

Lazio langsung comeback dengan mengalahkan Fiorentina pasca berhasil ditahan seri oleh Atalanta. Baru bisa mengembalikan trend positifnya, Lazio harus kembali kalah saat melawan AC Milan. Klub tersebut kemudian berhasil menang kembali di laga berikutnya saat melawan Bologna namun harus kalah kembali di tangan Porto.

Slot online melihat Udinese hanya mampu mengoleksi satu kemenangan saja dalam catatan 5 laga tatap muka terbaru melawan Lazio. Sedangkan Lazio berhasil mengoleksi 2 kemenangan dengan 2 laga sisanya berakhir seri. Pertemuan terakhir kali dimenangkan oleh Lazio dengan hasil satu gol yang dicetak klub tersebut di tambahan waktu.

Baru mengikuti 23 laga hingga kini, Udinese hanya bisa mengumpulkan 23 poin saja dan tertahan di posisi 14 klasemen sementara di Liga Italia. Keseluruhan poin tersebut didapatkan dari 5 kemenangan ditambah dengan 9 kali seri serta kalah dalam 9 laga. Sejauh ini, Udinese telah berhasil mencetak 30 gol namun kebobolan lebih banyak yaitu 40 kali.

Memasuki pekan ke-26, Lazio menempati posisi 6 dengan perolehan poin total sebesar 42%. Telah mengikuti 25 pertandingan hingga kini, Lazio berhasil mengoleksi 12 kemenangan ditambah dengan 6 hasil seri dan kalah dalam 7 laga. Sejauh ini, Lazio telah berhasil mencetak 52 gol dan baru kebobolan sebanyak 39 kali saja.

Sumber : TWIMG

Prediksi Line Up Pemain

Thomas Strakosha akan ditunjuk sebagai Kiper dalam skema 4-3-3 milik Lazio. Radu, Patric, Luiz Felipe serta Marusic akan ditunjuk untuk menjaga lini belakang. Tiga gelandang yang akan diturunkan yaitu Luis Alberto, Lucas Leiva dan Milinkovic-Savic. Penyerangan akan dipercayakan pada Zaccagni, Pedro dan Felipe Anderson.

Marco Silvestri akan ditunjuk sebagai Kiper utama dalam skema 4-5-2 milik Udinese. Tiga palang pintu yang akan ditugaskan kali ini yaitu Zeegelaar, Pablo Mari dan Becao. Lima gelandang yang akan diturunkan yaitu Udogie, Makengo, Jajalo, Walace dan Molina. Sektor penyerangan akan dipercayakan pada Isaac dan Deulofeu.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Tampil menekan, Lazio diprediksi berhasil mengambil alih jalannya pertandingan di awal pertandingan, namun tidak bertahan lama. Udinese mengambil alih jalannya pertandingan di pertengahan babak pertama dan berakhir imbang sebelum turun istirahat. Babak kedua, kedua klub terus bermain imbang hingga akhir pertandingan.

Sumber : CALCIOEFINANZA

Prediksi Hasil Pertandingan

Lazio unggul dengan dua kemenangan jika dilihat dari 5 laga terbaru yang diikuti kedua klub tersebut di semua kompetisi. Keunggulan Lazio juga masih bertahan di laga tatap muka terbaru dengan memegang 2 kemenangan dari 5 laga. Sama-sama dalam trend negatif, Kedua klub dipastikan akan bertanding sengit.

Peluang Udinese untuk menang dalam laga 34% dan hanya sedikit lebih kecil dibandingkan Lazio yang sebesar 38%. Peluang untuk laga kedua klub tersebut berakhir seri sebesar 28%. Hasil seri diprediksi akan menjadi akhir dari laga tersebut dengan catatan skor 2-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here