Jadwal Pertandingan Liga Italia: Prediksi Sassuolo vs Juventus 26 April 2022

0
64
Prediksi Sassuolo vs Juventus 26 April 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan Liga Italia pekan ini akan mempertemukan Sassuolo menghadapi Juventus. Pertemuan kedua tim dilangsungkan pada Selasa (26/4) dini hari mendatang, pukul 01.45 WIB tepatnya. Bertanding di Stadion Mapei, kemungkinan besar akan menjadi peluang bagi Bianconeri untuk beradu strategi cantik dan memenangkan banyak gol.

Sassuolo berada di urutan ke sepuluh dalam peringkat Liga Italia. Mereka hanya mengemas dua belas kemenangan sepanjang musim ini dan menuai sebelas kekalahan. Total raihan poin milik Sassuolo adalah 46 poin dan tertinggal jauh dari tim tamu yang mereka hadapi. Namun, tuan rumah belum boleh berkecil hati dengan upaya pekan nanti.

Sementara itu, Juventus berada di peringkat ke empat setelah mereka mengemas 63 poin musim ini. Juventus menghasilkan delapan belas kemenangan dari 33 pekan yang mereka lewati. Sebanyak enam kekalahan menjadi catatan yang harus diperhatikan oleh sang pelatih untuk kembali menuai hasil sempurna di laga pekan nanti.

Statistik Tuan Rumah

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Sassuolo, tuan rumah mengemas hanya dua kemenangan. Sempat bermain imbang menghadapi Salernitana, Sassuolo kemudian mencoba membuktikan dengan kemenangan empat gol tanpa balas. Skor kemenangan 4-1 menjadi hasil yang sempurna ketika menghadapi Spezia.

Lazio kemudian berhasil mempermalukan Sassuolo di pertandingan lanjutan Liga Italia tiga pekan silam. Dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan bagi Sassuolo ketika mereka dipertemukan dengan Atalanta dan Cagliari.

Sumber : sassuolocalcio

Catatan Juventus

Lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Juventus menghasilkan catatan yang memuaskan. Setidaknya, klub asuhan Allegri ini menuai kemenangan di tiga pertandingan. Juventus sebelumnya menang menghadapi Salernitana dan kemudian dikalahkan oleh Inter Milan.

Pertandingan yang kemudian dimenangkan adalah kontra Cagliari dengan skor akhir 1-2. Dalam dua pertandingan terakhir, Juventus menghasilkan skor imbang 1-1 di pertandingan kontra Bologna. Pekan lalu, mereka berhasil menang dua gol tanpa balas berhadapan dengan Fiorentina di lanjutan Piala Italia.

Skema Tuan Rumah

Dalam pertandingan kali ini, situs judi bola melihat Sassuolo kemungkinan akan memainkan skema 4-2-3-1. Strategi tersebut menurunkan G. Scamacca di lini terdepan. Ada peran dari H. Traore, G. Raspadori, serta G. Defrel di lini selanjutnya. Aksi M. Lopez dan D. Fratessi ada di lini tengah mereka.

Penampilan lini pertahanan antara lain, G. Kyriakopoulos, G. Ferrari, Chiriches dan J. Toljan. Untuk peran kiper, sang pelatih memasang A. Consigli. Skema ini masih banyak membuat keraguan setelah kekalahan yang sering dialami oleh tuan rumah sejauh ini.

Sumber : tempo

Perkiraan Susunan Pemain Juventus

Juventus dipastikan memainkan skema 4-4-2 di laga ini. Lini serang mereka didominasi permainan dari D. Vlahovic dan Alvaro Morata. Sementara untuk penampilan di lini tengah, kekuatan empat pemain antara lain, F. Bernardeschi, D. Zakaria, Danilo, serta A. Rabiot mengisi pertandingan ini.

Kekuatan di lini pertahanan Juventus akan dimaksimalkan oleh De Sciglio, L. Bonucci, Matthijs De Ligt dan Alex Sandro. Kiper M. Perin tetap menjadi yang utama. Sang pelatih berharap dominasi kuat di sektor tengah menjadi strategi terbaik bagi Bianconeri di laga tandang kali ini. Kesempatan mereka juga cukup besar mengingat kekuatan tuan rumah yang tak sebanding.

Dengan skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim, kemungkinan besar Juventus masih bisa menang banyak. Di laga ini potensi kemenangan bagi tim tamu cukup besar. Sassuolo masih membutuhkan banyak perbaikan terutama untuk lini depan mereka, sehingga Juventus lebih banyak diunggulkan.

Prediksi Sassuolo VS Juventus: 0-3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here