Jadwal Pertandingan Liga Italia: Prediksi Salernitana vs Sassuolo 12 Maret 2022

0
Prediksi Salernitana vs Sassuolo 12 Maret 2022

Debatbola.comSalernitana dijadwalkan akan bertemu dengan Sassuolo pada laga pekan ke-29 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022, di hari Sabtu (12/3/2022) mulai pukul 21:00 WIB akhir pekan mendatang, di Stadion Arechi.

Salernitana Ingin Akhiri Puasa Kemenangan

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Salernitana seharusnya mampu mengambil keuntungan. Tim besutan Davide Nicola ini tengah berada dalam situasi yang kurang menguntungkan. Sebab mereka masih belum mampu untuk terbebas dari ancaman turun kasta. 

Dari pekan terbaru, Salernitana masih belum mampu beranjak dari peringkat ke-20 alias dasar klasemen dengan koleksi 15 poin. Untuk bisa tetap bertahan di kasta utama Liga Italia, tim ini butuh tambahan sebanyak sepuluh poin. Karena kompetisi musim ini masih tersisa sepuluh laga ke depan, seharusnya semua kemungkinan masih bisa saja terjadi. 

Salernitana tidak perlu terburu-buru mengibarkan bendera putih. Sebab masih ada peluang untuk tim ini bertahan di kasta utama Liga Italia musim depan. Catatan utamanya adalah mereka harus bisa kembali memetik poin sempurna.

Sumber : 90min

Sassuolo Pertahankan Momentum

Berbanding terbalik dengan yang dicatatkan Salernitana, Sassuolo saat ini tengah berada dalam suasana yang menyenangkan. Tim asuhan Alessio Dionisi ini tengah berada dalam performa terbaik. 

Hal tersebut dapat dilihat dari empat laga terakhir dimana mereka mampu melewati laga tanpa kekalahan sekali pun. Bahkan tiga laga terbaru berakhir dengan kemenangan beruntun. Hasil positif ini akhirnya membawa Sassuolo menembus peringkat sepuluh besar dan menghuni posisi juru kunci. 

Mereka benar-benar menghuni peringkat ke-10 dengan koleksi sebanyak 39 poin. Bermodalkan tren buruk yang tengah dilalui tuan rumah, Sassuolo akan berusaha untuk kembali memetik kemenangan di laga akhir pekan mendatang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

casino online melihat tren laga yang sudah dilalui Salernitana dalam lima laga terbaru musim ini, tim ini terlihat tengah mengalami nasib buruk karena belum mampu memetik satu pun kemenangan. Bahkan catatan terbaik mereka hanyalah empat laga beruntun dengan hasil imbang.

Nahasnya untuk satu laga terakhir, tim ini mengalami kekalahan dan gagal menambah koleksi poin. Dari kelima laga terakhir ini, pasukan Davide Nicola ini hanya mampu mengukir enam gol saja namun sudah mengalami sebelas kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Sassuolo nampak menyambut laga mendatang dengan membawa tren bertanding yang cukup bagus. Dari kampanye lima laga terakhir, tim besutan Alessio Dionisi ini hanya menelan satu kali kekalahan dari lawan. 

Pada satu laga berikutnya mereka mampu bangkit meski hanya mengantongi hasil imbang. Beruntung tiga laga berikutnya mampu diakhiri dengan kemenangan beruntun. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Sassuolo tercatat mampu mengukir sebanyak sebelas gol dan juga sudah enam kali kebobolan dari lawan.

Sumber : eurosport

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari enam pertemuan sebelumnya antara Salernitana kontra Sassuolo, diatas kertas Sassuolo memiliki reputasi kemenangan yang lebih baik. Memang Salernitana pernah dua laga beruntun memetik kemenangan dari Sassuolo. Akan tetapi empat laga berikutnya, Sassuolo mampu selalu menang atas Salernitana.

Dari tren pertemuan di atas, bisa dibilang jika Sassuolo kini memiliki kualitas bermain lebih baik daripada Salernitana. Bahkan di laga terbaru Sassuolo mampu mengukir kemenangan beruntun. Hal ini mengindikasikan jika mereka tengah berada dalam performa terbaiknya dan berpeluang besar menumbangkan Salernitana.

Akan tetapi Sassuolo wajib berhati-hati dengan permainan Salernitana. Sebab sebelum tumbang dari Inter Milan, Salernitana selalu berhasil memaksa lawan untuk berbagi satu poin melalui laga imbang. Diprediksi duel antara Salernitana kontra Sassuolo akan selesai dengan skor 2:4.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version