Jadwal Pertandingan Liga Italia: Prediksi Juventus vs Lazio 14 November 2022

0
56
Prediksi Juventus vs Lazio 14 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia antara Juventus menghadapi Lazio yang akan berlangsung di Allianz Stadium pada hari Senin 14 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Juventus berhasil naik keperingkat ke 4 klasemen sementara Serie A dengan mendapatkan 28 poin. Pada pertadingan menghadapi Verona 11/11 lalu, Juve memaksa Verona memungut bola digawangnya. Satu gol bersarang digawang Verona sampai akhir laga. Juventus menumbangkan tuan rumah pada laga tersebut dan mendapatkan tiga poin penuh. Sementara itu pada 07/11,kala Juventus menjamu tamunya, Inter Milan dipaksa memungut bola dari gawangnya dua kali. Alhasil Juventus mendapatkan tiga poin penuh dikandangnya sendiri. Sedangkan pada laga kontra Lazio, Juventus menumpas Lazio tiga kali, rekor tersebut menjadikan Juventus unggul pada beberapa pertemuan terakhir. Massimiliano Allegri pelatih Juventus akan menerapkan formasi 3-5-1-1 pada laga kandang meghadapi Lazio kali ini.

Pelatih Lazio Maurizio Sarri akan menghadapi Nyonya Tua dengan sebelas pemain andalannya dengan menerapkan formasi 4-3-3. Lazio menekuk tamunya Monza dengan satu gol tanpa balas menjadikan Lazio berhasil mendapatkan tiga poin penuh dikandangnya sendiri. Sementara pada laga sebelumnya 7/11 menghadapi Roma, Lazio berhasil menang dengan skor yang sama, satu bersarang kegawang Roma sampai akhir laga. Pertemuan Lazio dengan Juventus pada lima laga terakhir menghasilkan dua kali imbang untuk Lazio, sementara itu Juventus masih unggul tiga kali kemenangan dari pertandingan tersebut. Lazio berhasil finish diperingkat kedua klasemen sementara Serie A dengan perolehan 30 poin.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) JUVENTUS VS LAZIO

17 Mei 22 – Juventus 2 : 2 Lazio – Serie A
21 Nov 22 – Lazio 0 : 2 Juventus – Serie A
07 Mar 21 – Juventus 3 : 1 Lazio – Serie A
08 Nov 20 – Lazio 1 : 1 Juventus – Serie A
21 Jul 20 – Juventus 2 : 1 Lazio – Serie A

UPDATE BERITA TIM JUVENTUS

Menjelang libur Internasional Piala dunia 2022 Qatar, Juventus harus tampil tanpa beberapa pemain pentingnya. Alex Sandri, Mattia De Sciglio, Weston McKennie, Paul Pogba, Kaio Jorge dan Dusan Vlahovic akan absen pada laga menghadapi Lazio malam ini.

Massimiliano Allegri akan menerapkan formasi 3-5-1-1 menghadapi tamunya Lazio. Sebelas pemain yang masuk line up Juventus kali ini antara lain adalah; Arkadiusz Milik, Moise Kean yang akan mengisi lini serang Juventus. Lima pemain akan ditempatka ditengah antara lain; F Kostic, A Rabiot, Paredes, Fagioli dan Cuadrado. Sementara itu Bremer, Leonardo Bonucci dan danilo akan mengisi lini belakang Juventus membantu menjaga gawang Szczesny.

PERTANDINGAN TERAKHIR JUVENTUS

11 Nov 22 – Verona 0 : 1 Juventus – Serie A
07 Nov 22 – Juventus 2 : 0 Inter Milan – Serie A
03 Nov 22 – Juventus 1 : 2 PSG – Liga Champions
29 Okt 22 – Lecce 0 : 1 Juventus – Serie A
26 Okt 22 – Benfica 4 : 3 Juventus – Liga Champions

UPDATE BERITA TIM LAZIO

Lazio juga akan tampil tanpa dua pemainnya yang cedera Manuel Lazzari dan Mattia Zaccagni. Sementara itu, Maurizio Sarri akan menerapkan formasi 4-3-3. Tiga pemain yang dsiapkan Sarri mengisi lini depan Lazio antara lain adalah Pedro, Ciro Immobile, dan Felipe Anderson.

Tiga pemain yang menjadi pilar lini depan dan pengatur serangan Lazio terdapat Sergej M Savic, Danilo Cataldi dan Matias Vecino. Diposisi belakang akan dipercayakan kepada Elseid Hysaj, Nicolo Casale, Alessaio Romagnoli dan Adam Marusic. Sedangkan Ivan Proveedel akan dipercaya mengisi posisi penjaga gawang Lazio pada laga kontra Juventus.

PERTANDINGAN TERAKHIR LAZIO

11 Nov 22 – Lazio 1 : 0 Monza – Serie A
07 Nov 22 – AS Roma 0 : 1 Lazio – Serie A
04 Nov 22 – Feyenoord 1 : 0 Lazio – Liga Eropa
31 Okt 22 – Lazio 1 : 3 Salernitana – Serie A
27 Okt 22 – Lazio 2 : 1 Midtjylland – Liga Eropa

PREDIKSI SKOR JUVENTUS VS LAZIO

Pertemuan antara Juventus menghadapai Lazio akan menarik jika kita saksikan. Kedua tim sama-sama menempati lima besar Serie A saat ini. Juventus selalu menang pada dua laga berturut-turut. Sedangkan Lazio juga memiliki rekor yang sama. Prediksi pertandingan ini akan berakhir dengan skor imbang. Juventus akan menahan imbang Lazio dengan skor akhir 2 : 2 diakhir babak kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here