Jadwal Pertandingan Liga Italia: Prediksi Juventus vs Inter Milan 4 April 2022

0
74
Prediksi Juventus vs Inter Milan 4 April 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan Liga Italia akhir pekan ini akan menampilkan satu laga big match. Pertarungan antara tuan rumah Juventus menghadapi raksasa Inter Milan tersaji di Stadion Turin. Pertandingan yang dilangsungkan pada Senin (4/4) dini hari pukul 01.45 WIB tersebut membuat banyak publik berharap aksi impresif dua skuad terbaik di Liga Italia tersebut.

Juventus musim ini terlihat sangat menarik dengan kekuatan lini serang mereka. Sejauh ini, Juventus berhasil mengoleksi 59 poin dan hanya terpaut satu poin dibandingkan Inter Milan. Juventus berada di posisi ke empat dengan tujuh belas total kemenangan yang diraihnya. Sementara dalam lima pertandingan yang lain, mereka sempat menelan kekalahan.

Inter Milan tampil cukup sempurna dengan aksinya musim ini. Sebanyak tujuh belas kemenangan telah berhasil diraih Inter Milan dari 29 pekan pertandingan. Inter Milan mengoleksi 60 poin musim ini dan berada di posisi ke tiga. Bersaing ketat di papan atas, memungkinkan kedua tim ini akan beradu sengit pada pertandingan pekan nanti.

Statistik Juventus

Juventus musim ini tampil dominan dengan kekuatan di semua lini. Juventus juga berhasil mencatatkan statistik yang bagus untuk lima pertandingan terakhirnya. Sebanyak empat kemenangan berhasil diraih, meski sempat mengalami satu pertandingan yang buruk. Juventus sempat menelan kekalahan ketika bertemu dengan Villareal di babak 16 besar Liga Champions.

Sebelumnya, tiga pertandingan berhasil dilewati dengan kemenangan Juventus ketika bertemu dengan Sampdoria. Pertemuan tersebut menghasilkan skor 1-3. Dua pertandingan lainnya juga dimenangkan Juventus antara lain ketika berhadapan dengan Spezia, skor akhir 1-0. Kemenangan menghadapi Fiorentina 0-1. Satu laga pekan lalu bertemu Salernitana, Juventus kembali menang 2-0.

Sumber : okezone

Catatan Tim Tamu

Inter Milan tak kalah tangguh musim ini. Dalam lima pertandingan terakhir, Inter Milan telah mengoleksi tiga laga imbang dan dua kemenangan. Inter Milan sempat beradu imbang tanpa skor ketika bertamu dengan San Siro, markas AC Milan. Pertemuan berikutnya menghadapi Salernitana, Inter Milan sukses mengalahkan tim tersebut dengan skor telak 5-0.

Kemenangan Inter Milan menghadapi Liverpool dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions juga berhasil mengalahkan wakil Liga Inggris tersebut. Sementara dalam dua pertandingan terakhirnya, Inter Milan kembali menuai skor imbang 1-1 saat berhadapan melawan Torino dan Fiorentina pekan kemarin.

Prediksi Formasi Juventus

Menurut slot online, Juventus akan memainkan taktik 4-4-2 di laga pekan nanti. Tuan rumah akan menurunkan Paulo Dybala dan D. Vlahovic dalam laga tersebut untuk kekuatan serangan mereka. performa di lini tengah dimaksimalkan oleh Juan Cuadrado, Danilo, Arthur dan A. Rabiot.

Performa menarik di lini belakang Juventus dimaksimalkan oleh De Sciglio, Matthijs De Ligt, G. Chiellini, dan L. Pellegrini. Kiper W. Szczesny juga akan tampil sempurna di bawah mistar gawang.

Sumber : ligaolahraga

Prediksi Formasi Inter Milan

Inter Milan akan menampilkan Edin Dzeko dan Lautaro Martinez di lini serang mereka. Aksi D. Dumfries, N. Barella, dan Calhanoglu ada di sektor tengah. Ditambah dengan performa dari Arturo Vidal dan Ivan Perisic.

Lini belakang dari Inter Milan akan diwarnai aksi D’Ambrosio, Milan Skriniar serta A. Bastoni. Untuk posisi kiper masih dipercayakan pada S. Handanovic.

Dengan skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim, Inter Milan diyakini akan menuai laga imbang di pertandingan ini. Mereka terhalang kekuatan solid di lini tengah Juventus untuk memaksimalkan umpan meski hanya dengan satu gol saja. Kedua tim diprediksi hanya akan meraih satu poin pada laga tersebut.

Prediksi Juventus VS Inter Milan: 1-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here