Jadwal Pertandingan Liga Italia: Prediksi Bola Venezia vs Atalanta 23 April 2022

0
84

Debatbola.com –  Venezia akan menjamu Atalanta pada laga pekan ke-34 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022, di hari Sabtu (23/4/2022) mulai pukul 20:00 akhir pekan mendatang WIB, di Stadion Pier Luigi Penzo.

Venezia Jauhi Zona Degradasi

Menjelang pekan-pekan terakhir dari kompetisi 2021/2022 ini, Venezia nampaknya sudah kehabisan bensin. Tim besutan Paolo Zanetti ini terlihat memiliki tren yang sangat buruk dan hanya menjadi tim penggembira. Hal ini dapat dilihat dari rapor merah yang mereka alami dalam tujuh laga terakhir yang semuanya berakhir dengan kekalahan beruntun.

Tren buruk di atas akhirnya membuat Venezia kembali masuk ke zona degradasi dan terancam turun ke Seri B musim depan. Tim ini nampak menghuni peringkat ke-18 dengan koleksi sebanyak 22 poin. Untuk bisa tetap bertahan di kasta utama, Venezia perlu tambahan sebanyak enam poin untuk bisa keluar dari zona degradasi. Peluangnya cukup besar karena kompetisi musim ini masih menyisakan lima laga ke depan.

Sumber : si

Atalanta Akhiri Puasa Kemenangan

Dengan menyambangi markas tim promosi, Atalanta berpeluang besar untuk kembali ke jalur kemenangan mereka. Namun performa dari tim asuhan Gian Piero Gasperini ini tengah dipertanyakan. Setelah mengalami kegagalan di kompetisi Eropa, Atalanta kini terlihat seperti tim medioker. Bahkan mereka terhempas dari zona Eropa dan kini hanya menghuni peringkat kedelapan dengan koleksi 51 poin.

Berbekal posisi tersebut di atas, skuad La Dea –julukan Atalanta- terancam tidak bisa lagi mencicipi kompetisi Eropa musim depan. Namun peluang mereka belum tertutup sepenuhnya untuk kembali masuk ke zona tersebut. Sebab saat ini Atalanta hanya tertinggal lima poin dari peringkat enam besar. Laga kontra Venezia ini harus mampu dimanfaatkan oleh Atalanta agar bisa membawa pulang tiga poin penuh dan kembali ke zona Eropa.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Situs judi bola melihat tren laga yang sudah dilalui Venezia hasilnya terlihat sangat buruk. Dari kampanye lima laga terakhir di kompetisi musim ini, tim ini mengalami lima kemenangan beruntun dan gagal mengoleksi poin tambahan. Dari kelima laga terakhir ini, Venezia juga hanya bisa menghasilkan satu gol saja dan sudah tujuh kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Atalanta menyambut laga kontra Venezia mendatang dengan membawa tren yang sedikit lebih baik. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini sama-sama tengah mengalami puasa kemenangan. Hanya saja Atalanta masih lebih baik karena mampu mengantongi poin tambahan setelah satu laga berakhir imbang. Kemudian empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Atalanta tercatat sudah menghasilkan sebanyak empat gol dan sudah sepuluh kali kebobolan dari lawan.

Sumber : imgsrv2

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat kembali dari enam pertemuan terakhir antara Venezia kontra Atalanta, di atas kertas rekor kemenangan Atalanta memang lebih baik. Sebab Atalanta mampu menumbangkan Venezia sebanyak empat kali. sedangkan Venezia baru satu kali menang atas Atalanta. Kemudian untuk satu pertemuan lainnya, kedua tim ini hanya bermain imbang.

Melihat tren pertemuan di atas, peluang Atalanta untuk bisa memenangi laga mendatang memang lebih besar. Akan tetapi kedua tim ini tengah memiliki tren berlaga yang cukup buruk. Untuk itu Atalanta perlu usaha ekstra keras untuk bisa memetik kemenangan atas Venezia. Sebagai tuan rumah Venezia juga dipastikan memiliki motivasi besar untuk mengakhiri puasa kemenangan mereka musim ini. Diprediksi duel antara Venezia kontra Atalanta diprediksi akan selesai dengan skor akhir 2:3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here