Jadwal Pertandingan Liga Italia: Prediksi Bola Salernitana vs Venezia 05 Mei 2022

0
181

Debatbola.com – Pertandingan tunda giornata ke-20 Liga Italia akan segera berlangsung pada pertengahan pekan ini. Terdapat hanya satu pertarungan tunda yang dijadwalkan segera dipertandingkan yang melibatkan dua klub.

Pertandingan tersebut akan mempertemukan antara Salernitana vs Venezia. Kedua tim akan bertanding menggunakan Stadio Arechi, markas Salernitana. Dijadwalkan laga dimulai pada Kamis (5/5) pukul 23.00 WIB.

Salernitana Pegang Rekor

Salernitana akan mendapatkan kesempatan sebagai tuan rumah penyelenggaraan pekan giornata ke-20 yang sempat tertunda. Dipastikan tim berjuluk I Granata tersebut akan mendapatkan dukungan penuh dari para suporter yang hadir.

Saat ini Salernitana sedang menduduki peringkat ke-18 klasemen Liga Italia atau berada di puncak zona degradasi. Dimana I Granata hanya berjarak dua angka saja dari Cagliari yang menempati peringkat ke-17.

Jika dilihat dari empat pertemuan terakhir melawan Venezia, Salernitana memegang rekor empat kemenangan beruntun. Maka apabila rekor tersebut berlanjut, maka I Granata berpotensi besar tetap bertahan di Liga Italia musim depan.

Venezia Kurang Diunggulkan

Sementara Venezia yang bertindak sebagai tim tamu dipastikan kurang diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Sebab mereka dalam rekor buruk karena di sembilan pertandingan terakhir tidak mampu lolos dari kekalahan.

Judi online mencatatkan sembilan kekalahan beruntun membuat skuat yang juga sama seperti Salernitana, baru promosi ke Liga Italia ini semakin terpuruk. Kini mereka menggantikan posisi Salernitana di peringkat terbawah setelah sang lawan berhasil bangkit di akhir-akhir musim.

Selalu kalah dalam empat pertemuan terakhir atas Salernitana, kemungkinan besar rekor tersebut akan berulang. Diprediksi kekalahan kembali menghantui Venezia. Jika benar demikian, maka tim yang berjuluk I Leoni ałati tersebut berpotensi turun kasta kembali.

Prediksi Pemain

Salernitana dipastikan mengisi skuatnya dengan taktik 3-5-2 rumusan Davide Nicola. Pelatih berusia 49 tahun ini bakal menurunkan Milan Đurić dan Simone Verdi di posisi striker. Keduanya bakal diberikan peran utama sebagai juru gedor.

Masuk ke zona tengah, lima pemain tim berposisi sebagai gelandang akan diturunkan oleh sang pelatih. Nadir Zortea dan Pasquale Mazzocchi diberikan tempat mengisi posisi gelandang sayap. Mereka berperan utama dalam menghadirkan variasi serangan berbeda dan menghasilkan crossing-crossing terbaik kepada kedua striker.

Éderson, Emil Bohinen beserta Lassana Coulibaly dipastikan akan diterjunkan sejak menit pertama di pertandingan ini guna memperkuat permainan tim. Ketiganya bakal dimainkan sebagai gelandang tengah.

Zona pertahanan milik I Granata diprediksi bakal diramaikan oleh kehadiran tiga orang pemain tim sebagai bek tengah. Matteo Ruggeri, Federico Fazio serta Norbert Gyömbér adalah ketiga pemain yang masuk dalam rencana pelatih. Pengisi posisi kiper adalah Luigi Sepe.

Venezia diprediksi akan menggunakan formula 3-4-2-1 racikan Andrea Soncin. Sang pelatih akan memainkan satu strikernya di lini depan. Thomas Henry diyakini diberikan peran sebagai striker tengah guna mendulang gol bagi tim.

Di belakangnya terdapat dua pemain tim yang bertipe sebagai gelandang serang. Michaël Bruno Dominique Cuisance dan Mattia Aramu dipastikan mengemban peran tersebut. Keduanya diperintahkan agar mampu membantu sang striker dalam menyerang.

Lini tengah Venezia diteruskan oleh dua gelandang tengah, Antonio Junior Vacca dan Domen Črnigoj. Dilanjutkan oleh dua pemain berposisi gelandang sayap yakni Ridgeciano Haps bersama sang tandem, Aleš Matějů.

Lini pertahanan tim berpotensi diperkuat dengan hadirnya tiga orang pemain bertahan. Pietro Ceccaroni, Mattia Caldara dan Ethan Ampadu dipastikan mengisi posisi bek tengah. Selanjutnya posisi penjaga gawang dimainkan oleh Niki Mäenpää.

Prediksi Hasil Salernitana vs Venezia

Pertandingan tunda giornata ke-20 Liga Italia ini berpotensi besar untuk dapat dimenangkan oleh pasukan Salernitana. I Granata disinyalir dapat mengalahkan sang tim tamu, Venezia dengan skor akhir 2-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here