Jadwal Pertandingan Liga Italia: Prediksi Bola Inter Milan vs Empoli 06 Mei 2022

0
33

Debatbola.com – Liga Italia akan memasuki pertandingan giornata ke-36 pada akhir pekan ini. Terdapat sepuluh pertarungan yang siap dipertandingkan dimana melibatkan total 20 kontestan kasta teratas persepakbolaan Italia tersebut.

Salah satu laga yang dipertandingkan adalah pertandingan antara Inter Milan vs Empoli. Kedua pasukan akan bertanding menggunakan Stadion San Siro, markas Inter Milan sebagai arena pertandingan. Direncanakan laga dimulai pada Jumat (6/5) pukul 23.45 WIB.

Inter Milan Wajib Menang

Inter Milan akan bermain di markas sendiri pada pertandingan giornata ke-36 Liga Italia. Mendapatkan dukungan penuh dari mayoritas suporter yang hadir, klub berjuluk La Beneamata tersebut diprediksi diunggulkan.

Terlebih lagi Inter Milan menjadi satu-satunya penantang klub tetangga, AC Milan untuk gelar juara Scudetto. Kedua pasukan tersebut hanya berjarak dua poin dengan La Beneamata menempati peringkat kedua.

Jika berhasil meraih kemenangan di partai pembuka giornata ke-36 ini atas Empoli, maka Inter Milan berpotensi menggeser AC Milan. Akan tetapi apabila mengalami hasil seri apalagi kekalahan, harapan tim meraih Scudetto pupus.

Empoli Masih Terpuruk

Sementara Empoli yang bertindak sebagai tim tamu dipastikan kurang diunggulkan meraih kemenangan. Sebab tim berjuluk Azzurri tersebut sedang dalam permainan buruk lantaran dalam lima pertandingan terakhir hanya mampu meraih sekali poin penuh.

Kemenangan tersebut diraih Empoli kala menjamu Napoli dan menghasilkan laga dengan skor akhir 3-2. Namun di sisa laga lainnya, Azzurri harus mengakui keunggulan Fiorentina, Udinese dan Torino. Sedangkan satu laga sisanya, tim meraih hasil seri menghadapi Spezia.

Melawan Spezia yang menempati ranking lebih rendah, Azzurri tidak mampu menciptakan satu gol pun. Hasilnya skor kacamata membuat kedua pasukan saling berbagi poin. Sebagai akibatnya, Empoli tidak bergerak dan terus menghuni papan bawah.

Prediksi Pemain

Inter Milan diprediksi judi online akan turun dengan kekuatan penuh dalam taktik 3-5-2 hasil racikan Simone Inzaghi. Pelatih berkebangsaan Italia tersebut bakal memainkan dua striker langsung, Edin Džeko dan Lautaro Martínez. Kedua striker akan bertanggung jawab sebagai juru gedor bagi timnya, dimana mereka diwajibkan mencetak banyak gol.

Masuk ke lini tengah, Inter Milan akan menyediakan total lima slot kepada para gelandang. Ivan Perišić beserta Matteo Darmian diprediksi menempati posisi gelandang sayap. Keduanya dituntut untuk dapat menghadirkan umpan-umpan penting kepada para striker.

Masih di lini tengah, tiga slot tempat siap diberikan kepada para gelandang tengah. Ketiga pemain yang kemungkinan turun adalah Marcelo Brozović, Nicolò Barella dan Roberto Gagliardini. Peran ketiganya adalah dapat bertahan dan menyerang sama baiknya.

Pertahanan akan diisi oleh tiga pemain bertahan. Federico Dimarco, Stefan de Vrij dan Milan Škriniar berpotensi besar bermain di posisi bek tengah. Untuk urusan penjaga gawang diberikan kepada Samir Handanovič.

Empoli di sisi lain siap bertandang ke San Siro menggunakan pola permainan 4-3-1-2 hasil rancangan Aurelio Andreazzoli. Juru taktik berkacamata tersebut siap memasang Andrea Pinamonti dan Federico Di Francesco di garis terdepan. Kedua striker akan disokong kinerjanya oleh Nedim Bajrami sebagai gelandang serang.  

Zona sentral lainnya siap ditempati oleh tiga pemain berposisi sebagai gelandang tengah. Pemain yang bakal bermain di posisi ini adalah Liam Henderson, Kristjan Asllani dan Szymon Żurkowski. Sama seperti gelandang sentral milik Inter Milan, ketiga pemain ini akan mengemban peran bertahan dan menyerang.

Empat pemain bertahan siap menempati posisi pertahanan dengan dua posisi berbeda. Simone Romagnoli dan Fabiano Paris siap berperan sebagai bek sayap. Mattia Viti dan Sebastiano Luperto diterjunkan sebagai bek tengah. Guglielmo Vicario memainkan posisi kiper.

Prediksi Hasil Inter Milan vs Empoli

Misi wajib menang dibawa oleh Inter Milan di markasnya sendiri kala menghadapi Empoli. Diprediksi La Beneamata mampu merebut tiga poin dari tangan Empoli dengan hasil akhir 2-0. Jika hasil tersebut terealisasi, mereka berpeluang besar menggeser AC Milan di tempat pertama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here