Jadwal Pertandingan Liga Inggris: Prediksi Watford vs Brentford 16 April 2022

0
65
Prediksi Watford vs Brentford 16 April 2022

Debatbola.comWatford kembali memiliki pertandingan yang harus dilakoni di Liga Inggris dan akan melawan Brentford. Pertandingan pekan ke-33 kedua klub tersebut akan terlaksana pada tanggal 16 April 2022 tepatnya Sabtu pukul 21.00 WIB nanti. Kali ini Vicarage Road Stadium terpilih sebagai lokasi pertandingan.

Masih terjebak di zona merah, Watford tengah berusaha untuk bisa mengangkat klubnya dari jurang degradasi. Sayang sekali usaha tersebut cukup sulit karena performa Watford belum juga membaik dalam beberapa pertandingan terakhir. Belum lagi kali ini harus menghadapi Brentford yang tengah dalam kondisi terbaiknya.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Hasil yang cukup buruk diperoleh Watford di 5 pertandingan terakhir karena hanya satu kali saja memperoleh kemenangan tepatnya saat melawan Southampton. Watford juga tidak mendapatkan satupun hasil seri di 5 laga itu. Total 4 kekalahan yang diperoleh Watford termasuk dua kekalahan beruntun saat menghadapi Liverpool dan Leeds United di pertemuan terakhir kali.

Hasil yang diperoleh Brentford justru kebalikan dari sang tuan rumah dengan hanya sekali saja berhasil dikalahkan di 5 laga terbaru. Namun Brentford juga tidak memperoleh hasil seri dalam satu pertandingan pun di 5 laga terbaru. Total 4 kemenangan yang berhasil ditorehkan Brentford termasuk saat melawan Chelsea dan West Ham di pertandingan terakhir kali.

Satu kemenangan yang berhasil diperoleh Watford di 5 pertandingan terbaru yang mempertemukan kedua klub itu. Selain itu, Watford juga hanya mampu menahan seri Brentford di satu pertemuan saja. Total 3 kemenangan yang diperoleh Brentford atas Watford termasuk di pertemuan terakhir tepatnya pertengahan Desember lalu.

Watford belum juga bisa lepas dari zona degradasi dan terjebak di posisi dua terbawah di pekan ke-33 ini dengan hanya 22 poin yang berhasil dikumpulkan. Dari 31 pertandingan, Watford baru memenangkan 6 pertandingan dengan hanya 4 kali mendapat seri dan telah kalah dalam 21 pertandingan. Hingga kini Watford baru bisa mencetak 29 gol dan telah kebobolan sebanyak 60 kali.

Brentford menduduki posisi yang cukup aman yaitu posisi 13 di klasemen sementara karena mengumpulkan 36 poin sejauh ini. dari 32 pertandingan yang dilakoni, Brentford telah menang dalam 10 pertandingan dengan mendapat seri dalam 12 pertandingan dan telah kalah dalam 11 laga. Hingga kini Brentford baru mencetak 39 gol dan telah kebobolan sebanyak 48 kali di Liga Inggris.

Sumber : watfordfc

Kondisi Tim Saat Ini

Menurut slot online, usaha Watford untuk bisa lolos dari jurang degradasi memang belum sampai di final, namun disinyalir akan sangat sulit. Pasalnya klub tersebut kini berjarak 6 poin dengan Everton yang berada di posisi 17. Belum lagi lawan Watford di laga sisa adalah klub-klub kuat seperti Manchester City, Crystal Palace, Chelsea dan beberapa klub lain yang posisinya diatas klub itu.

Brentford sendiri memang tampil cukup apik akhir-akhir ini dengan dua kemenangan beruntun di pertandingan terakhir. Meskipun termasuk dalam klub medioker, namun Brentford telah berhasil mengalahkan klub-klub kuat di Liga Inggris. Klub papan atas yang menjadi korban terbaru Brentford yaitu Chelsea dan West Ham United.

Pada pertandingan nanti, Watford akan kesulitan untuk bisa meraih kemenangan atas Brentford. Pasalnya dari segi statistik, hasil kedua klub tersebut sangat berbeda jauh. Belum lagi Brentford tengah dalam kondisi terbaiknya sehingga akan memberikan perlawanan yang cukup menyulitkan tuan rumah.

Prediksi Line Up Pemain

Ben Foster akan kembali menjaga gawang milik Watford yang di pertandingan nanti akan memakai skema 4-3-3. Kiko Femenia, Kabasele, Samir ditambah dengan Kamara akan bertugas menjaga pertahanan di sektor belakang. Sissoko, Luza dan kemudian Kucka akan mengisi posisi di lini tengah. Sarr, Joao Pedro serta Hernandez akan memimpin penyerangan.

David Raya kembali akan menjaga gawang Brentford yang di pertandingan nanti memakai skema 4-3-3. Ajer, Jorgensen, Pinnock ditambah dengan Henry akan bertugas menjaga sektor pertahanan di bagian belakang. Janelt, Norgaard kemudian Eriksen akan mengisi posisi di lini tengah. Mbeumo, Toney serta Wissa akan memimpin serangan.

Sumber : arcpublishing

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Brentford untuk kembali mengalahkan Watford di pertandingan nanti cukup besar jika melihat ketimpangan statistik keduanya. Hasil seri setidaknya harus diusahakan oleh Watford di pertandingan nanti agar masih bisa menambah poin. The Bees diprediksi akan menjadi pemenang di laga nanti dengan skor akhir tercatat 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here