Jadwal Pertandingan Liga Inggris: Prediksi Southampton vs Chelsea 9 April 2022

0
48
Prediksi Southampton vs Chelsea 9 April 2022

Debatbola.comSt. Mary’s Stadium menjadi tempat digelarnya laga ke-32 Liga Inggris, antara tuan rumah Southampton yang akan ditantang tim tamu Chelsea. Pertemuan kedua tim yang saling sikut demi angka penuh ini, akan dilaksanakan pada hari Sabtu 9 April 2022 jam 21:00 WIB.

Statistik Pertandingan Terakhir Southampton Vs Chelsea

Di 4 pertemuan terakhir saat bertemu Chelsea di Liga Inggris, Southampton mengantongi 1 kemenangan 2 seri 1 kekalahan. Southampton yang bermain di dukung penuh supporternya, dipastikan akan turun dengan kesebelas pemain pilihan terbaik yang siap mencari angka penuh.

Dalam 5 laga terakhir di Liga Inggris, Southampton tampil kurang baik dengan torehan 1 bermain seri dan 4 kekalahan beruntun. Statistik tersebut menempatkan Southampton di peringkat ke-12 dengan 36 poin, dan semakin sulit bagi mereka untuk masuk ke-10 besar klasemen.

Sedangkan Chelsea secara statistik seimbang di 4 pertemuan terakhirnya dengan Southampton, mereka berambisi ingin mencuri angka penuh di pertemuan nanti. Chelsea sebagai tim tamu, dipastikan akan mempersiapkan skuad utama yang siap diturunkan dan tampil impresif hadapi tekanan dari supporter Southampton.

Pada 3 laga terakhir di Liga Inggris, Chelsea mencatat hasil kurang memuaskan dengan 2 kemenangan dan 1 laga mengalami kekalahan. Dengan perolehan tersebut Chelsea masih menempati peringkat ke-3 dengan 59 poin, dimana mereka akan semakin berat untuk mengejar posisi runner-up klasemen.

Prediksi Southampton vs Chelsea 9 April 2022
Sumber : dailyecho

Southampton Wajib Menang, Bila Tidak Ingin Merosot Ke Zona Merah

Southampton masih di bawah nahkoda pelatih Ralph Hasenhuttl, yang akan merancang taktik serta strategi matang agar tim bisa tampil lebih impresif. Coach Ralph Hasenhuttl dipastikan bekerja keras untuk menurunkan tim pilihan terbaik, sebab dirinya tidak ingin timnya merosot ke zona merah.

Pelatih Ralph Hasenhuttl akan menyusun format 4 – 3 – 1 – 2, dan pada laga nanti James Ward-Prowse akan ditunjuk sebagai Kapten. Ralph Hasenhuttl akan menempatkan Shane Long dan Che Adams di depan, dan sang pelatih kemungkinan memainkan Adam Armstrong sebagai penyerang lubang.

Sebelum laga dimulai, coach Ralph Hasenhuttl akan memberi instruksi agar para pemain tampil parkir bus dengan andalkan serangan balik cepat. Juru ramu taktik kelahiran Austria ini, juga akan memberikan arahan para pemain bertahan untuk mewaspadai pergerakan para gelandang serang Chelsea.

Tampil Buruk Di Laga Sebelumnya, Chelsea Wajib Perbaiki Performanya

Chelsea kini ditangani pelatih Thomas Tuchel. Dirinya akan meramu taktik serta strategi ampuh agar tim bisa bangkit pasca kekalahannya. Coach Thomas Tuchel wajib berbenah terutama pada lini belakangnya pada laga nanti, apalagi Southampton merupakan lawan cukup merepotkan untuk dihadapi.

Pelatih Thomas Tuchel tetap mempertahankan formasi pakem 4 – 3 – 3, dan pada laga nanti Cesar Azpilicueta akan ditunjuk sebagai Kapten. Thomas Tuchel tetap menempatkan Werner, Havertz dan Ziyech di depan, sedangkan Mount, Loftus-Cheek dan Kante akan tetap menempati lini tengah.

Sebelum tim akan bertanding, Thomas Tuchel akan memberi instruksi kepada pemain untuk bangkit pasca kekalahan laga sebelumnya dengan tampil impresif. Pelatih kelahiran Jerman ini, juga memberi arahan kepada skuad yang berlaga untuk tampil keluar menyerang dan tetap konsentrasi menjaga pertahanan.

Prediksi Southampton vs Chelsea 9 April 2022
Sumber : si.com

Hasil Akhir Southampton Vs. Chelsea

Pada laga Sabtu malam nanti, casino online melihat kedua tim nampaknya akan menampilkan permainan dengan tempo lambat dari paruh pertama hingga berakhirnya paruh kedua. Sepanjang laga Chelsea sepertinya sedikit mendominasi tempo jalannya pertandingan, namun mereka akan tetap kesulitan menembus strategi parkir bus yang diterapkan Southampton.

Skor akhir laga pekan ke-32 Liga Inggris kali ini, nampaknya Southampton akan kalah dengan skor tipis 0 – 1 oleh Chelsea. Laga kedua tim yang secara catatan head-to-head cukup seimbang ini, sangat menarik untuk dinantikan dan para penggemar sepakbola wajib menyaksikannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here