Jadwal Pertandingan Liga Inggris: Prediksi Nottingham Forest vs Crystal Palace 12 November 2022

0
48
Prediksi Nottingham Forest vs Crystal Palace 12 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Liga Inggris antara Nottingham Forest menghadapi Crystal Palace yang akan berlangsung di The City Ground pada hari Sabtu 12 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Nottingham Forest semakin terpuruk didasar klasemen setelah menahan imbang tamunya Brentford pada 05/11 lalu dengan skor 2 : 2. Alhasil kedua tim hanya berbagi satu poin saja. Cukup sulit bagi Nottingham untuk naik ke zona aman klasemen Liga primer Inggris. Kekalahan oleh Arsenal di Emirates 30/10 membuat Nottingham Forest harus turun jauh dasar klasemen Liga Inggris musim ini. Sedangkan pertemuannya dengan Crystal Palace pada lima laga terakhir, Nottingham Forest berhasil memenangkan tiga laga dan dua kali imbang. Saat ini poin yang didapatkan Nottingham masih 10 poin. Berada diperingkat paling bawah membuat Nottingham Forest harus membenahi permainannya.

Crystal Palace berhasil menang atas tuan rumah West Ham dengan skor 1 : 2 membuat Crystal Palace naik ke peringkat ke 10. Pada laga sebelumnya 29/10 Crystal Palace juga berhasil mendapatkan tiga poin dikandangnya sendiri, setelah berhasil menaklukkan tamunya Southampton dengan satu gol tanpa balas. Saat ini Crystal Palace berhasil mengumpulkan 19 poin dan finish diperingkat ke -10 klasemen sementara liga inggris. Pertemuan dengan Nottingham Forest pada lima laga yang tercatat, Crystal Palace hanya mampu menahan imbang dua kali, tiga laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) NOTTINGHAM FOREST VS CRYSTAL PALACE

20 Jul 19 – Nottingham Forest 1 : 0 Crystal Palace – Friendly Games
29 Dec 12 – Nottingham Forest 2 : 2 Crystal Palace – championship
19 Sep 12 – Crystal Palace 1 : 1 Nottingham Forest – championship
31 Mar 12 – Crystal Palace 0 : 3 Nottingham Forest – championship
10 Dec 11 – Nottingham Forest 0 : 1 Crystal Palace – championship

UPDATE BERITA TIM NOTTINGHAM FOREST

Steve Cooper pelatih Nottingham Forest yakin timnya akan mendapat hasil yang positif, setelah berhasil mengalahkan Tottenham di Piala Liga Inggris dengan skor 2 gol tanpa balas. Orel Mangala haru mendapatkan kartu merah setelah pelanggaran yang ia lakukan menjadi sorotan di VAR. Cooper akan menerapkan formasi 4-3-1-2 pada pertemuannya menghadapi Crystal Palace.

Sebelas pemain yang dipilih Steve Cooper masuk line up antara lain adalah Sam Surridge dan Taiwo Awoniyi sebagai penyerang dilini depan. Jesse Lingard akan dipercaya sebagai Playmaker dilini tengah. Jack Colback, Ryan Yates dan Lewis O’brien menjadi gelandang bertahan dibantu oleh empat bek Serge Aurier, Joe Worrall, Willy Boly dan Renan Lodi. Penjaga gawang yang akan dimainkan adalah Wayne Hennessey.

PERTANDINGAN TERAKHIR NOTTINGHAM FOREST

05 Nov 22 – Nottingham Forest 2 : 2 Brentford – Liga Inggris
30 Oct 22 – Arsenal 5 : 0 Nottingham Forest – Liga Inggris
22 Oct 22 – Nottingham Forest 1 : 0 Liverpool – Liga Inggris
19 Oct 22 – Brighton & Hove Albion 0 : 0 Nottingham Forest – Liga Inggris
15 Oct 22 – Wolves 1 : 0 Nottingham Forest – Liga Inggris

UPDATE BERITA TIM CRYSTAL PALACE

Crystal Palace harus mengalah dipertandingan Piala Liga Inggris pada 9/11 atas tuan rumah Newcatle United. Pada laga selanjutnya melawan Nottingham Forest, Pelatih Crystal Palace Patrick Vieira akan memainkan formasi 3-4-2-1, kiper S Johnstone akan dipakai jasanya pada laga ini.

Diposisi depan ada Jean-Philippe Mateta akan menjadi tumpuan lini serang Crystal Palace. Dua pemain gelandang serang dimainkan adalah Jordan Ayew dan Michael Olise. Empat gelandang bertahan yang sudah disiapkan antara lain adalah Tyrick Mitchell, Will Hughes, Luka Milivojevic dan Nathaniel Clyne.

PERTANDINGAN TERAKHIR CRYSTAL PALACE

06 Nov 22 – West Ham 1 : 2 Crystal Palace – Liga Inggris
29 Oct 22 – Crystal Palace 1 : 0 Southampton – Liga Inggris
22 Oct 22 – Everton 3 : 0 Crystal Palace – Liga Inggris
19 Oct 22 – Crystal Palace 2 : 1 Wolves – Liga Inggris
15 Oct 22 – Leicester City 0 : 0 Crystal Palace – Liga Inggris

PREDIKSI SKOR NOTTINGHAM FOREST VS CRYSTAL PALACE

Laga lanjutan Liga Inggris pertemuan ke 15 antara Nottingham Forest mengahdapi Crystal Palace akan berlangsung dikandang Nottingham.

Prediksi pertandingan ini menurut situs judi bola akan dimenangkan oleh Nottingahm Forest dengan skor 2 : 1 diakhir laga atas tamunya Crystal Palace.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here