Jadwal Pertandingan Liga Inggris: Prediksi Leicester City vs Fulham 4 Januari 2023

0
103
Prediksi Leicester City vs Fulham 4 Januari 2023

Debatbola.com – Prediksi bola malam ini pada pertandingan Liga Inggris antara Leicester City menghadapi Fulham yang akan berlangsung di King Power Stadium pada hari Rabu 4 Januari 2023. Kick off dalam pelaksanaan laga akan dilaksanakan pada dini hari pukul 02.45 WIB.

Leicester City tidak berhasil mendapatkan poin pada laga terakhir melawan Liverpool. Leicester City harus takluk dari Liverpool pada pertandingan sebelumnya di Premier League dengan skor 1 – 2 dant tidak dapat memperoleh poin tambahan.

Sepanjang pertandingan laga ini, Leicester City berhasil bermain sangat konsisten di sepanjang laga. Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh Leicester City kontra Liverpool, mereka menampilkan performa yang sangat baik dan memberikan gempuran kepada Liverpool pada laga tersebut tapi belum menuai hasil yang bagus.

Gol perdana pada laga itu dicetak oleh Kiernan Dewsbury-Hall dai Leichester City pada menit 4′ serta dua gol balasan dari Liverpool dimenit 38′ dan 45′ yang memastikan kemenangan Liverpool pada laga itu. Leicester City melakukan percobaan sebanyak 7 tendangan yang diarahkan ke gawang Liverpool ada 2 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Liverpool.

Sementara dipihak Liverpool memperoleh sebanyak 21 tembakan ke gawang dengan 5 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Leicester City. Secara penguasaan bola Liverpool lebih unggul dengan 58% penguasaan bola.

Sementara Leicester City hanya mampu menguasai 42% penguasaan bola. Laga berikutnya Leicester City akan menghadapi Fulham dilaga pertandingan berikutnya. Formasi yang diterapkan oleh pelatih Leicester City pada laga ini adalah 4-2-3-1.

Pertandingan terakhir Fulham kontra Southampton mendapatkan hasil memuaskan setelah menang dengan skor 2 : 1.

Prediksi skor bola ada laga tersebut Fulham dapat menguasai pertandingan, terlihat dari statistik, Fulham berhasil menguasai bola sampai dengan 63% di sepanjang laga dan mampu melakukan percobaan tembakan dengan 8 tendangan diantaranya 2 tembakan mengarah ke gawang Southampton.

Laga selanjutnya Fulham akan menghadapi Leicester City pada hari Rabu 4 Januari 2023 pukul 02.45 WIB. Kedua tim akan bertanding di King Power Stadium.

HEAD-TO-HEAD (H2H) LEICESTER CITY VS FULHAM

(2021) Fulham 0 – 2 Leicester City – Premier League
(2020) Leicester City 1 – 2 Fulham – Premier League
(2019) Leicester City 3 – 1 Fulham – Premier League
(2018) Fulham 1 – 1 Leicester City – Premier League
(2013) Leicester City 4 – 3 Fulham – EFL CUP

UPDATE BERITA TIM LEICESTER CITY

Pelatih Leicester City Brendan Rodgers kemungkinan akan memakai formasi 4-2-3-1 dilaga menghadapi Fulham pada hari Rabu dini hari. Striker ang menjadi andalan dari Leicester City yang akan dimainkan pada laga ini adalah Jamie Vardy. Sementara tiga gelandang serang yang akan diturunkan dalam membantu meningkatkan daya serangan dalam laga ini adalah Ayoze Perez, Dennis Praet serta Harvey Barnes.

Boubakary Soumare dan Wilfred Ndidi akan berperan sebagai gelandang bertahan Leicester City pada laga kali ini. sementara Danny Ward masih akan dibutuhkan unuk menempati posisi penjaga gawang Leicester City. Empat bek yang akan diturunkan dalam pertahanan adalah James Justin, Jonny Evans, Wout Faes dan Luke Thomas.

PERTANDINGAN TERAKHIR LEICESTER CITY

31 Dec 2022 – Liverpool 2 – 1 Leicester City – Premier League
06 Dec 2022 – Leicester City 0 – 3 Newcastle United – Premier League
21 Dec 2022 – Milton Keynes Dons 0 – 3 Leicester City – EFL Cup
10 Dec 2022 – Leicester City 0 – 0 Troyes – Club Friendlies
12 Nov 2022 – West Ham 0 – 2 Leicester City – Premier League

UPDATE BERITA TIM FULHAM

Pelatih Fulham Marco Silva akan memakai formasi 4-2-3-1 dilaga melawan Leicester City pada hari Rabu. Striker andalan Fulham yang akan dimainkan pada laga ini adalah Aleksandar Mitrovic. Sementara gelandang serang yang akan dimainkan dalam membantu serangan dalam laga ini adalah Bobby Reid, Andreas Pereira dan Willian.

Harrison Reed dan Joao Palhinha akan menjadi gelandang bertahan Fulham pada laga saat menghadapi Leichester City. Kemudian Bernd Leno masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang Fulham. Empat bek yang akan dipilih oleh Marco Silva antara lain adalah Kenny Tete, Issa Diop, Tim Ream dan Antonee Robinson

PERTANDINGAN TERAKHIR FULHAM

31 Dec 2022 – Fulham 2 – 1 Southampton – Premier League
26 Dec 2022 – Crystal Palace 0 – 3 Fulham – Premier League
17 Dec 2022 – Fulham 1 – 1 West Ham United – Club Friendlies
13 Nov 2022 – Fulham 1 – 2 Manchester United – Premier League
05 Nov 2022 – Manchester City 2 – 1 Fulham – Premier League

PREDIKSI SKOR LEICESTER CITY VS FULHAM

Pertandingan perebutan tiga poin penting antara Leicester City menghadapi Fulham akan berlangsung di King Power Stadium pada hari Rabu dini nanti. Kedua tim sudah bersiap dalam strategi agar mampu menampilkan performa terbaik untuk mendapatkan tambahan poin penting. Berada di posisi 13 klasemen sementara yang saat ini di pegang oleh Leicester City akan dituntut memberikan hasil yang positif.

Sementara Fulham merupakan salah satu tim yang berada di posisi 7 klasemen sementara akan memberikan kejutan dalam laga kontra Leicester City dengan performa terbaik mereka selama pertandingan musim ini. Bintang Leicester City yaitu Jamie Vardy diharapkan bisa menjadi pembeda pada laga tersebut. Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Leicester City dengan skor 1 : 0 diakhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here