Jadwal Pertandingan Liga Inggris: Prediksi Bola Wolves Vs Southampton 15 Januari 2022

0
128

Debatbola.com – Sabtu tanggal 15 Januari 2022 yang akan datang, Liga Inggris akan mempertemukan Wolves dengan Southampton dalam rangka laga pekan ke-22. Pertandingan yang akan dilaksanakan di Molineux Stadium tersebut direncanakan akan dimulai pada pukul 22.00 WIB malam. Wolves kali ini bertugas sebagai tuan rumah yang diharuskan menyambut Southampton dengan sebaik mungkin.

The Wanderers membutuhkan kemenangan pada pertandingan kali ini untuk bisa menggeser Manchester United di posisi 7. The Saints sendiri membutuhkan 3 poin agar bisa masuk 10 besar. Southampton bisa menggunakan pertandingan kali ini untuk balas dendam pada 2 kekalahan berturut yang diperolehnya dari Wolves.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

The Wanderers mendapatkan 2 kali kemenangan dari 5 laga terbaru yang diikuti oleh klub tersebut di Liga Inggris. Dua kali kekalahan didapatkan Wolves saat melawan Liverpool dan Manchester City. Untuk satu kali hasil seri didapatkan Wolves saat melawan Chelsea pertengahan Desember lalu.

Southampton sendiri kini dalam trend positif karena hanya kalah dalam satu pertandingan di 5 laga terbaru Liga Inggris. Klub tersebut mendapatkan 2 kali kemenangan ditambah 2 kali hasil seri dari 5 laga tersebut. Terakhir kali The Saints berhasil mengalahkan Brentford dengan skor telak 4-1.

Wolves unggul atas Southampton dalam 5 laga terbaru yang mempertemukan kedua klub tersebut. The Wanderers mendapat 3 kali kemenangan dengan satu kali seri, sedangkan Southampton hanya menang satu pertandingan. Pertandingan terakhir kali dimenangkan oleh Wolves dengan skor akhir 0-1.

Tuan rumah kini menempati posisi 8 di Liga Inggris dan mengumpulkan 28 poin yang diperoleh dari 19 laga yang diikuti. Poin tersebut didapatkan dari 8 kali hasil memang ditambah dengan 4 kali kalah. Hingga pertengahan musim ini, Wolves kalah dalam 7 pertandingan, kebobolan 14 gol serta mencetak gol dengan jumlah yang sama.

Southampton kini menempati posisi 11 dengan perolehan 24 poin dari 20 pertandingan yang diikutinya. Poin tersebut dikumpulkan dari 5 kali hasil menang ditambah 9 kali hasil seri. Sejauh ini, The Saints kalah dalam 6 laga, kebobolan 30 kali serta berhasil mencetak 24 gol.

Sumber : BIRMINGHAMMAIL

Prediksi Line Up Pemain

Formasi yang kemungkinan digunakan oleh Wolves yaitu 3-4-3 dan menunjuk John Ruddy sebagai penjaga gawang. Lini belakang akan dijaga oleh Kilman, Coady dan Marcal. Bagian tengah akan dipercayakan pada Nelson Semedo, Dendoncker, Ruben Neves dan Nouri. Penyerangan akan diserahkan pada Adama Traore, Silva dan Podence.

Southampton akan memakai formasi permainan 3-5-2 dan menunjuk Fraser Forster sebagai Kiper. Lini belakang akan dijaga oleh Salisu, Lyanco dan Bednarek. Pengisi bagian tengah yaitu Perraud, Diallo, Romeu, Ward-Prowse dan Tella. Bagian penyerangan akan dipercayakan pada Redmond dan Broja.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Babak pertama pertandingan sepertinya akan sepenuhnya didominasi oleh Southampton hingga turun untuk istirahat. Wolves sendiri akan balas dendam di babak kedua dan terus mendominasi pertandingan hingga pertandingan berakhir. Puncak penyerangan Wolves kemungkinan akan terjadi di menit-menit terakhir menuju akhir pertandingan.

Sumber : THEATHLETIC

Prediksi Hasil Pertandingan

Berdasarkan 5 laga terakhir kedua klub tersebut di Liga Inggris menurut pandangan slot online, Southampton karena hanya kalah satu kali dan sedang berada di trend positif. Wolves unggul dalam urusan head-to-head karena kalah baru satu kali. Trend positif yang dibawa Southampton akan membuat klub tersebut bisa mengimbangi Wolves.

Wolves memiliki peluang yang lebih besar untuk menang yaitu sebesar 42% dibandingkan Southampton yang hanya 28%. Pertandingan kedua klub tersebut bisa saja berakhir seri dengan persentase 30%. Wolves kemungkinan besar akan memenangkan pertandingan kali ini dan berhasil membuat Skor 3-2 untuk kemenangannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here