Jadwal Pertandingan Liga Indonesia: Prediksi Persik Kediri vs Bali United 31 Maret 2022

0
96
Prediksi Persik Kediri vs Bali United 31 Maret 2022

Debatbola.com – Persik Kediri akan bertemu dengan Bali United pada laga pekan ke-34 lanjutan dari kompetisi Liga Indonesia musim 2021/2022, di hari Kamis (31/3/2022) mulai pukul 20:00 mendatang WIB, di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Persik Kediri Targetkan Sepuluh Besar

Menjelang laga pamungkas musim ini, Persik Kediri akan berusaha untuk mengerahkan seluruh sumber daya yang mereka miliki. Memang kompetisi musim ini bukanlah milik Persik Kediri. Peluang juara juga sudah benar-benar sirna. Target paling logis dari tim ini hanyalah berusaha finis di peringkat sepuluh besar.

Dari pekan terbaru, skuad Macan Putih –julukan Persik Kediri- sudah parkir di peringkat kesebelas dengan koleksi sebanyak 39 poin. Untuk bisa menembus posisi sepuluh besar, mereka hanya harus mengikis selisih satu poin saja. Untuk itu laga terakhir ini wajib untuk bisa dimenangkan.

Sumber : promediateknologi

Bali United Tebus kekalahan

Musim ini Bali United telah berhasil mengunci gelar juara setelah bertahan di peringkat pertama dengan koleksi sebanyak 72 poin. Jumlah tersebut unggul empat poin dari pesaing terdekatnya, Persib Bandung. Sayangnya Serdadu Tridatu –julukan Bali United- terlalu cepat tenggelam dalam euforia juara. Buktinya di pekan ke-33 kemarin tim ini tumbang dari Persebaya Surabaya dengan skor telak 0:3.

Sebelum kekalahan tersebut terjadi, Bali United sempat mengukir kampanye 15 laga tanpa kekalahan. Bahkan sembilan laga terakhir mampu dibabat habis dengan kemenangan beruntun. Kini Bali United harus berusaha menutup kompetisi musim ini dengan kemenangan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Slot online melihat tren laga yang sudah dilalui Persik Kediri hasilnya tidak terlalu baik. Sebab dari kampanye lima laga terakhir, tim ini belum mampu mengukir satupun kemenangan dari lawan. Catatan terbaik mereka hanyalah tiga kali bermain imbang. Sedangkan untuk dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Dari kelima laga terakhir ini, Persik Kediri hanya mampu mencetak tiga gol saja dan sudah mengalami enam kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Bali United menyambut laga kontra Persik Kediri mendatang dengan membawa tren yang lebih bagus. Dari lima laga terakhir tim asal Pulau Dewata ini mampu mengukir empat kemenangan beruntun dari lawan. Sayangnya dari satu laga terakhir, tim ini mengalami kekalahan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Bali United tercatat sudah menghasilkan sebanyak tujuh gol dan sudah lima kali kebobolan dari lawan.

Sumber : detik

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari tiga pertemuan terakhir antara Persik Kediri kontra Bali United, diatas kertas Bali United memiliki rekor kemenangan lebih baik. Sebab Bali United berhasil menang satu kali atas Persik Kediri dan belum pernah kalah. Sedangkan dua pertemuan tersisa, kedua tim hanya mencatatkan hasil imbang saja.

Dari tren pertemuan di atas, bisa dibilang jika kualitas permainan Bali United nampak lebih baik. Bahkan tren yang dilalui masing-masing tim di laga terbaru menunjukkan jika Bali United lebih siap berkompetisi. Tren puasa kemenangan yang tengah melanda Persik Kediri juga membuat mereka harus bekerja ekstra untuk bisa memetik poin dari Bali United di laga terakhir musim ini.

Berbicara soal produksi gol, lini depan Bali United nampak lebih produktif dibandingkan Bali United. Akan tetapi rekor kebobolan kedua tim nampak tidak berbeda jauh karena hanya mendapati selisih satu angka saja. Maka dari itu, Bali United harus tetap waspada dengan penampilan Persik kediri karena lini bertahan mereka tidak terlalu bisa diandalkan. Diprediksi duel antara Persik Kediri kontra Bali United akan selesai dengan skor 2:3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here