Jadwal Pertandingan Liga indonesia : Prediksi Bola PSM vs Madura United 08 Januari 2022

0
95

Debatbola.com – Pekan ke-18 Liga Indonesia akan berlanjut kembali setelah para pemain menghabiskan masa liburan akhir tahun. Paruh kedua musim menyambut seluruh kontestan dan telah menghadirkan 9 pertandingan yang siap dimainkan.

Salah satu pertandingan yang bakal dimainkan adalah laga antara PSM vs Madura United. Kedua kubu disediakan Stadion Kompyang Sujana sebagai venue pertandingan. Direncanakan laga dimulai pada Sabtu (8/1) pukul 17.00 WIB.

PSM Dalam Tujuh Laga Tanpa Kemenangan

Pekan ke-17 kemarin menggenapkan jumlah kekalahan PSM yang mencapai tujuh laga tanpa angka penuh. Jika dirinci, tim dengan sebutan Laskar Pinisi ini telah mendapatkan tiga kekalahan dan empat hasil seri.

Bahkan mereka harus bermain seri menghadapi dua tim yang kini menghuni zona degradasi, Persiraja dan Persipura. Hasil tersebut membuat posisi PSM merosot hingga kini duduk di peringkat ke-12 lewat koleksi 20 poin.

Menghadapi Madura United yang memiliki performa lebih baik kemungkinan tim bakal menghadapi pertandingan menyulitkan. Akan tetapi melihat dari pertemuan terakhir yang berakhir seri, tim punya kans untuk dapat keluar dari rekor buruk.

Sumber : GRID

Madura United Ingin Kembali Meraih Kemenangan

Madura United menghadapi PSM yang menghasilkan hasil seri di pertemuan sebelumnya. Dipastikan skuat Laskar Sape Kerrab ini akan mengusahakan yang terbaik untuk dapat berbalik kembali ke kemenangan.

Dimana tim berhasil meraih dua angka penuh beruntun di pekan ke-13 dan 14 sebelum dikalahkan Persib Bandung di pekan ke-15. Namun di pekan ke-16 mereka berhasil bangkit dan menang melawan Bali United. Sebelum di laga terakhir hanya bermain imbang melawan Borneo.

Kini Madura United berada di peringkat ke-10 klasemen lewat perolehan 21 angka. Laskar Sape Kerrab membutuhkan poin penuh untuk berpeluang naik ke peringkat 9 menggeser Persita Tangerang. Namun jika kalah siap-siap mereka turun ke posisi 13.

Prediksi Pemain

PSM diyakini turun lapangan dengan bekal skema 4-3-3 milik pelatih teranyar, Joop Gall eks asisten pelatih di Guangzhou City. Pelatih asal Belanda itu berpeluang menghadirkan Anco Jansen sebagai penyerang inti.

Penyerang terbaik klub saat ini tersebut diandalkan untuk merobek gawang sang lawan sebanyak-banyaknya. Dirinya tidak akan bermain sendiri namun didukung lewat kehadiran duo pemain sayap, Yakub Sayuri dan Ilham Armaiyn.

Berlanjut ke sisi tengah, PSM akan menggunakan tenaga dari ketiga orang gelandangnya. Wiljan Pluim , kapten tim diletakkan oleh pelatih tim untuk mengisi posisi gelandang serang. Diteruskan oleh dua gelandang tengah, Bektur Talgat serta Delvin Rumbino.

Zona bertahan Laskar Pinisi akan memainkan keempat baiknya. Duet Abdul Rachman dan Dallen Doke dipersiapkan sebagai bek sayap. Keduanya bermain mengapit dua bek tengah, Erwin Gutawa serta Hasyim Kipuw. Untuk peran kiper diberikan kepada Hilmansyah.

Di klub penantang, Madura United siap bertarung menggunakan pola 4-3-3 hasil susunan Fabio Lefundes. Pelatih berusia 49 tahun itu diprediksi akan memasukkan nama Rafael Silva sebagai ujung tombak.

Sang penyerang akan dilengkapi dua pemain sayap lincah di kedua sisi lapangan. Dimana kedua pemain yang akan bermain adalah duet David Laly serta Haris Tuharea. Lini serang semakin tajam dengan bermainnya Jaja, top skorer tim sebagai gelandang serang.

Zona bertahan Laskar Sape Kerrab diduga akan dihuni oleh duet Rendika Rama dan Alexvan Djin di sektor bek sayap. Kemudian dua bek lainnya, Jaime dan sang kapten, Fachrudin Aryanto dimainkan pada posisi bek tengah. Urusan penjaga gawang diserahkan kepada Muhammad Ridho.

Sumber : TEMPO

Prediksi Skor PSM vs Madura United

Pertandingan pekan ke-18 Liga 1 ini kemungkinan akan menghadirkan Madura United sebagai pemenangnya. Laskar Sape Kerrab diprediksikan oleh judi online dapat mengalahkan PSM dengan Skor Akhir 0-1 dan merengkuh angka penuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here