Jadwal Pertandingan Liga Indonesia: Prediksi Bola Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang 12 Januari 2022

0
84

Debatbola.com Liga Indonesia terus berlanjut dan kini memasuki pekan ke-19 yang mulai dilaksanakan pada minggu ini. Seperti pertandingan biasanya, akan terdapat 9 laga yang melibatkan seluruh kontestan Liga Indonesia yang berjumlah 18 tim.

Pertandingan antara Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang menjadi salah satu laga yang dipertandingkan di pekan ke-19. Keduanya dijadwalkan akan bertarung di Stadion Kompyang Sujana pada Rabu (12/1) pukul 20.30 WIB.

Persiraja Banda Aceh Diragukan

Bertanding kembali di lanjutan pekan ke-19 Liga Indonesia, diprediksi akan membuat tim berjuluk Laskar Rencong ini kembali mendapatkan kekalahan. Karena hingga pekan ke-18 mereka belum pernah lagi meraih kemenangan setelah mengalahkan PSS Sleman di pekan ke-2 yang lalu.

Apalagi menghadapi PSIS Semarang yang notabene memiliki skuat yang lebih baik ketimbang wakil pulau Sumatra tersebut. Sehingga diprediksi kuat tim ini akan kembali tumbang dan bergelar nihil poin di pekan ke-19.

Dengan demikian, tim berpeluang besar untuk tetap bertahan sebagai juru kunci di posisi ke-18 dan memperlebar jarak dengan Persipura Jayapura. Kini keduanya memiliki perbedaan poin 8 angka dan berpotensi melebar menjadi 11 apabila wakil Papua itu mendapatkan kemenangan di laga lainnya.

Sumber : DETIK

PSIS Semarang Ingin Akhiri Paceklik Poin

Sementara itu sang penantang, PSIS Semarang ingin segera mengakhiri masa-masa terburuknya di Liga Indonesia. Tim dengan sebutan Laskar Mahesa Jenar ini sudah dua pertandingan terakhir ini berakhir dengan kekalahan berturut-turut. Dimana mereka harus takluk melawan Persipura Jayapura dan Persija Jakarta.

Menghadapi Persiraja Banda Aceh, peluang tim untuk dapat memperoleh poin penuh semakin terbuka. Apalagi melihat skuat dari ujung barat Indonesia tersebut sangat lesu kala bertanding di lanjutan Liga Indonesia ini.

Apabila sukses memperoleh poin penuh di Stadion Kompyang Sujana, PSIS Semarang dapat naik tahta dari posisi 7. Mereka berpeluang naik ke posisi 6 untuk menggeser Persija Jakarta jika Macan Kemayoran mengalami kekalahan di pekan ke-19.

Prediksi Pemain

Persiraja Banda Aceh dinilai akan menggunakan taktik 4-3-3 racikan pelatih baru tim, Sergio Alexandre. Pelatih yang baru ditunjuk di awal tahun ini cenderung akan memasang nama Paulo Henrique sebagai ujung tombaknya.

Penyerang asal Brasil itu sudah menciptakan 6 gol dan diharapkan dapat menambahnya di laga ini. Dirinya tidak bermain sendiri melainkan dipasangkan dengan dua pemain sayap, Muhammad Isa dan Defri Rizki.

Lini sentral menjadi tempat bermain bagi tiga punggawa tim berposisi gelandang. Bruno Dybal kemungkinan turun sebagai gelandang serang. Kemudian di belakangnya bermain duet Brian Ferreira serta kapten tim, Mukhlis Nakata.

Bergerak ke lini pertahanan, Laskar Rencong bakal diperkuat oleh empat bek tim. Yericho Christiantoko serta Muhammad Rifaldi diandalkan mengisi posisi bek sayap. Dilanjutkan duet Leo Lelis dan Andika Kurniawan di posisi bek tengah. Untuk mengisi sektor kiper ditunjuk Fakhrurrazi Quba.

Sedangkan PSIS Semarang akan turun lapangan dan bermain dengan pola 4-3-3 rumusan Achmad Resal Octavian. Bruno Silva tetap dijadikan pemain andalan di posisi striker dan ditandemkan bersama duet Hari Nur dan David Maulana sebagai winger.

Masuk ke lini sentral, Achmad Resal Octavian menunjuk nama Jonathan Cantillana untuk memperkuat sektor gelandang serang. Kemudian terdapat duet gelandang tengah yang diisi oleh Finky Pasamba dan Eka Febri Setiawan.

Di posisi pertahanan akan bermain duet Frendi Saputra dan Fredyan Wahyu sebagai bek sayap. Dilanjutkan duo bek tengah, Wahyu Prasetyo dan kapten tim, Wallace. Terakhir posisi kiper diberikan kepada Jandia.

Sumber : PIKIRAN-RAKYAT

Prediksi Skor Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang

Pertandingan lanjutan pekan ke-19 ini cenderung lebih mudah untuk dimenangkan PSIS Semarang. Diprediksi slot online terbaik , PSIS dapat merengkuh poin penuh setelah mengalahkan Persiraja Banda Aceh lewat Skor 0-2.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here