Jadwal Pertandingan Liga Europa: Prediksi Rangers vs Borussia Dortmund 25 Februari 2022

0
125
Prediksi Rangers vs Borussia Dortmund 25 Februari 2022

Debatbola.comBorussia Dortmund akan kembali bersua dengan Rangers dalam rangka pertandingan leg kedua Liga Europa. Kali ini Rangers yang menjadi tuan rumah sehingga Ibrox Stadium terpilih sebagai lokasi pertandingan. Tepatnya pada tanggal 25 Februari atau Jumat nanti, laga keduanya akan dimulai pukul 03.00 WIB.

Pertandingan kali ini merupakan kesempatan yang bagus untuk Die Borussen membalaskan kekalahan memalukan yang didapat di laga terakhir kali. Borussia Dortmund harus bekerja sangat keras untuk bisa meraih gol penyama kedudukan dan juga mencetak gol kemenangan. Sementara meskipun kini berada satu langkah didepan Die Borussen, Rangers harus hati-hati dengan serangan tim tamu di leg kedua nantinya.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Pasca kekalahan yang diterima saat melawan Celtic, Rangers berhasil comeback dengan meraih kemenangan di laga selanjutnya saat mengalahkan Hearts. Kemenangan tersebut berlanjut hingga dalam 4 laga berturut termasuk salah satunya saat melawan Borussia Dortmund. Sayang sekali di laga terakhir Rangers berhasil ditahan seri oleh Dundee United.

Trend positif Die Borussen setelah mengalahkan Hoffenheim harus terputus karena kalah dari Bayer Leverkusen. Berhasil comeback dengan menang melawan Union Berlin, Borussia Dortmund Kembali mendapat kekalahan saat melawan Rangers. Beruntung di laga terakhir kali Borussia Dortmund berhasil menang atas Borussia Monchengladbach.

Belum pernah bertanding sebelumnya, Borussia Dortmund justru dipermalukan di pertemuan pertamanya dengan Rangers. Sang tamu berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor 4-2 dan membuat lawannya kalah di kandang sendiri. Laga kedua nanti, Borussia Dortmund harus berhasil mengubah catatan buruk tersebut.

Sumber : PRESSASSOCIATION

Hasil Leg Pertama

Borussia Dortmund tumbang di kandang sendiri dan di depan ribuan pendukungnya dalam laga babak play off Piala Europa. Saat itu Die Borussen berhadapan dengan Rangers yang belum pernah dihadapi sama sekali. Bahkan Die Borussen harus kebobolan sebanyak 4 gol dari lawannya itu.

Gol milik Rangers diawali oleh James Tavernier dan Alfredo Morelos di babak pertama. Belum puas dengan dua gol tersebut, Rangers kembali menambah catatan golnya melalui John Lundstram di awal babak kedua. Keunggulan Rangers semakin bertambah saat Dan-Axel Zagadou melakukan blunder yang mengakibatkan terjadinya gol bunuh diri.

Melihat lawannya mencetak keunggulan telak, Borussia Dortmund kemudian meningkatkan serangan balasannya. Gol pertama berhasil dicetak oleh Jude Bellingham di menit ke 51 babak kedua. Satu gol lagi disumbangkan oleh Raphael Guerreiro di menit ke 82 dan tidak ada gol lagi yang berhasil dicetak pasca gol tersebut.

Prediksi Line up Pemain

Prediksi judi bola online, Gregor Kobel sekali lagi akan ditunjuk sebagai Kiper utama di skema 4-2-3-1 milik Die Borussen. Sektor pertahanan akan dijaga oleh Akanji, Hummels, Zagadou dan Guerreiro dibantu oleh Dahoud dan Witsel. Erling Haaland akan memimpin serangan dibantu oleh Brandt, Reus dan Bellingham selaku gelandang serang.

Allan McGregor kembali akan ditunjuk sebagai Kiper utama di skema 4-2-3-1 yang dipakai Rangers. Sektor pertahanan akan dijaga oleh Barisic. Bassey, Goldson dan Tavernier dibantu oleh Lundstram, dan Jack. Bagian penyerangan akan dipercayakan pada Morelos yang dibantu oleh Kent, Aribo dan Arfield.

Sumber : VOX-CDN

Prediksi Hasil Pertandingan

Meski kalah di leg pertama, Borussia Dortmund bisa lebih percaya diri kali ini. Rasa percaya diri Borussia Dortmund rupanya cukup beralasan mengingat Erling Haaland berpotensi kembali ke lapangan di laga melawan Rangers nanti. Bersama dengan bomber hebat tersebut, 2 angka untuk menyeimbangkan skor relatif akan mudah didapatkan. Borussia Dortmund tinggal mencetak satu angka lagi untuk memastikan klubnya lolos di babak 16 besar.

Kehadiran Erling Haaland akan membuat peluang Borussia Dortmund untuk memenangkan pertandingan cukup besar. Meskipun begitu, Rangers yang bisa menaklukkan Die Borussen di pertemuan pertamanya juga tidak bisa diremehkan. Membalas kekalahan di leg pertama, Die Borussen kali ini diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan skor akhir tercatat 5-4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here