Jadwal Pertandingan Liga Europa: Prediksi Porto vs Lyon 10 Maret 2022

0
108
Prediksi Porto vs Lyon 10 Maret 2022

Debatbola.comPada leg pertama Liga Eropa babak ke-16 besar musim ini, Porto akan menjamu Lyon. Dimana pertemuan kedua tim yang akan saling adu performa untuk menangkan laga ini, akan diselenggarakan pada hari Kamis 10 Maret 2022 jam 00:45 WIB yang berlokasi di Stadio do Dragao.

Statistik Laga Terakhir Porto Vs Lyon

Di pertemuan perdana di Liga Eropa babak ke-16 besar kali ini, Porto berambisi mengamankan kemenangan leg pertama saat melawan Lyon. Untuk laga kandang di pertemuan pertama kali ini, Porto akan memastikan menurunkan kesebelas pemain pilihan terbaik untuk menghadapi performa Lyon.

Porto pada 3 pertandingan terakhir Liga Portugal, memperoleh trend positif dengan 2 kemenangan beruntun dan 1 kali bermain seri. Hasil tersebut akan menjadi modal bagi Porto mengamankan kemenangan leg pertama, namun Lyon merupakan tim yang tidak mudah untuk diatasi.

Sedangkan Lyon berambisi membawa pulang kemenangan dalam pertemuan perdana di leg pertama Liga Eropa saat bertemu dengan Porto. Dalam menghadapi laga tandang nanti, Lyon memastikan akan membawa tim dengan kekuatan penuh yang siap mengatasi keangkeran markas milik Porto.

Dalam 5 laga terakhir di Liga Prancis, Lyon tampil belum konsisten dengan perolehan 2 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Perolehan tersebut belum cukup dijadikan modal Lyon untuk menghadapi Porto. Namun mereka tidak ingin kalah dan dipastikan memberikan perlawanan sengit.

Sumber : odu

Bermodalkan Trend Positif, Porto Diunggulkan Dapat Menangkan Laga

Sergio Conceicao sebagai peramu strategi Porto, akan meramu taktik serta strategi yang ciamik agar tim bisa menangkan laga. Sergio Conceicao dipastikan menyusun tim terbaik yang akan diturunkan, sebab dirinya paham betul bahwa Lyon merupakan lawan tangguh untuk dihadapi.

Coach Sergio Conceicao akan memakai formasi 4 – 3 – 3, dan pada pertandingan nanti Pepe tetap dipercayakan untuk mengenakan ban Kapten. Sergio Conceicao akan menempatkan Taremi, Evanilson serta Martinez di depan, lalu lini tengah dihuni gelandang kreatif Otavio, Uribe dan Vitinha.

Sebelum squad akan bertanding, coach Sergio Conceicao memberi instruksi kepada para pemain agar tampil langsung menekan sejak babak pertama bergulir. Pelatih kelahiran di Portugal ini, juga memberikan arahan khusus kepada tim yang berlaga untuk bisa mengatasi permainan taktis dari Lyon. Apalagi dengan modal trend positifnya, tim ini bisa dinunggulkan.

Lyon Hadapi Lawan yang Sedang Dalam Performa Terbaiknya

Peter Bosz sebagai pelatih Lyon, akan merancang taktik serta strategi paling jitu agar tim bisa tampil lebih impresif. Peter Bosz akan bekerja keras dalam menyusun kesebelas pemain terbaiknya saat hadapi Porto, sebab lawan kali ini dalam performa terbaiknya.

Pelatih Peter Bosz akan menerapkan format 4 – 2 – 3 – 1, dan pada laga ini gelandang jangkar Aouar dipercayakan sebagai Kapten tim. Peter Bosz kemungkinan menempatkan Kadewere sebagai target man, sedangkan lini tengah dihuni gelandang tengah Toko Ekambi, Lucas Paqueta serta Faivre.

Sebelum squad akan bermain, Peter Bosz memberikan arahan keras kepada para pemain agar bisa tampil lebih maksimal saat hadapi Porto. Pelatih berwarganegara Belanda ini, juga memerintahkan kepada tim yang akan berlaga untuk tampil sedikit bertahan dengan mengandalkan serangan balik cepat.

Sumber : ledauphine

Prediksi Hasil Akhir Porto Vs Lyon

Pada laga Kamis tengah malam nanti, menurut judi bola online bahwa kedua tim akan tampil dengan tempo lambat sejak paruh pertama hingga akhir paruh kedua. Sepanjang laga, kedua tim bersaing sangat sengit dalam penguasaan bola, sebab kedua tim sama-sama tidak ingin kalah di laga ini.

Skor akhir leg pertama di babak ke-16 Liga Eropa, Porto melawan Lyon kemungkinan akan berakhir imbang dengan skor 1 – 1. Perseteruan sengit kedua kesebelasan yang berambisi untuk memenangkan laga ini, akan sangat menarik dan wajib ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here