Jadwal Pertandingan Liga Copa Del Rey: Prediksi Bola Real Sociedad VS Atletico Madrid 20 Januari 2022

0
116

Debatbola.com – Pertandingan Copa Del Rey akan memasuki babak 16 besar di tengah pekan ini. Real Sociedad akan menghadapi Atletico Madrid untuk laga yang digelar pada Kamis (20/1) dini hari mendatang (03.00 WIB). Kesempatan ini akan dimaksimalkan oleh kedua tim untuk bisa mengemas kemenangan dan tiket ke babak berikutnya. Pertandingan dimainkan di Stadion Anoeta dan memungkinkan bagi Los Rojiblancos mengemas tiga poin.

Pada kesempatan ini, Real Sociedad masih menjadi tim yang cukup diunggulkan. Mereka sudah bermain cukup cantik musim ini dengan berbagai peluang di La Liga Spanyol. Bersaing di papan atas, Real Sociedad juga tampak lebih matang dibandingkan musim lalu. Dengan begitu, tim masih akan menjadi lawan yang berat bagi Atletico Madrid.

Sementara itu, peluang pertandingan ini juga akan dimaksimalkan oleh Atletico Madrid yang baru saja melepaskan kesempatan di Supercopa De Espana. Kekalahan dari Athletic Bilbao memupuskan harapan mereka untuk bertemu rival Real Madrid di partai final. Itulah sebabnya, untuk ajang Copa Del Rey ini dipastikan skuad Diego Simeone tidak akan melepas kesempatan bagus.

Sumber : FOOTBALL-ESPANA

Statistik Real Sociedad

Real Sociedad bermain dengan baik di musim ini dan mampu berada di papan atas Liga Spanyol. Dalam kesempatan yang terjadi di beberapa laga terakhir, Real Sociedad juga mampu menghasilkan kemenangan cukup bagus. Tercatat ada sekitar tiga pertandingan yang berhasil dimenangkan oleh tim ini saat bermain menghadapi Zamora di pertandingan Copa Del Rey sebelumnya.

Pertandingan yang sukses dimenangkan berikutnya adalah ketika bertemu dengan Leganes dan Celta Vigo dalam dua ajang berbeda pekan lalu. Pertemuan menghadapi Deportivo Alaves dan Villareal berakhir dengan hasil imbang dan tanpa poin.

Catatan Atletico Madrid

Skuad asuhan Diego Simeone masih berbahaya untuk bisa menaklukkan tim lawannya. Selama lima pertandingan terakhir, Atletico Madrid sukses mengemas kemenangan yang sempurna sebelum akhirnya kalah menghadapi Bilbao. Sempat pula kalah dari Granada, Atletico Madrid kemudian memenangkan pertandingan kontra Rayo Vallecano dan Rayo Majadahonda.

Pada pertandingan kontra Villarreal, Atletico Madrid menjalani laga dengan skor imbang. Kekalahan tim ini dari Granada dan Bilbao membuat mereka masih memiliki catatan yang mengecewakan dan harus diperbaiki oleh sang pelatih.

Perkiraan Skuad yang Diturunkan Real Sociedad

Real Sociedad akan mencoba menggunakan taktik andalan mereka yakni 4-3-3. Dalam kesempatan ini, sang pelatih akan memainkan A. Januzaj di lini terdepan. Ada juga bantuan dari A. Isak dan M. Oyarzabal. Pada lini tengah, tim memainkan nama Rafael Alcantara, A. Guevara dan M. Merino.

Sementara pada lini pertahanan, sang pelatih akan menurunkan nama A. Gorosabel, A. Elustondo, Le Normann, dan A. Munoz pada pertandingan nanti. Ada performa kiper Alex Remiro di bawah mistar gawang.

Sumber : VOX-CDN

Pemain Atletico Madrid yang Diturunkan

Pada kesempatan ini menurut situs judi online, Atletico Madrid akan menurunkan nama beberapa pemain andalannya termasuk kiper Jan Oblak di depan gawang. Penampilan S. Vrsaljko, J. Gimenez, serta M. Hermoso di lini belakang akan dimanfaatkan dengan baik untuk pertahanan. Ada peran G. Kondogbia pada lini tengah tim asuhan Simeone tersebut.

Sementara untuk memaksimalkan lini serang Atletico Madrid masih akan memainkan nama A. Correa dan Joao Felix. Penampilan kedua striker ini akan dimaksimalkan lagi dengan bantuan Llorente, Y. Carrasco, Koke serta T. Lemar.

Dengan melihat skema permainan dari kedua tim, tampaknya Atletico Madrid masih berpeluang menang tipis di laga sarat pengalaman tersebut. Sementara penampilan dari Real Sociedad juga tak bisa disepelekan dengan kemungkinan laga berlangsung menegangkan.

Prediksi Real Sociedad VS Atletico Madrid: 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here