Jadwal Pertandingan Liga Champions: Prediksi Young Boys vs Atalanta 24 November 2021

0
98

Debatbola.com – Ajang Liga Champions merupakan kasta tertinggi di seluruh Eropa dalam hal kompetisi sepakbola. Ibaratnya ajang ini adalah magnet bagi semua klub karena trofinya dinilai sangat elit sekali. Tak heran apabila banyak yang berbondong ingin menyabet gelar Liga Champions ini. Menurut kabar yang beredar, ada partai sangat seru terutama tersaji dalam lanjutan grup F pada tengah pekan ini.

Di grup F, partai yang paling cukup dinanti adalah laga Young Boys vs Atalanta. Pasalnya Young Boys dan Atalanta dinilai kurang bisa konsisten pada ajang Liga Champions ini. Partai Young Boys kontra Atalanta agaknya akan berlangsung alot dan diwarnai intensitas yang tinggi dari segala sektor. Pasalnya Atalanta dan Young Boys terkenal sangat terbuka mainnya. Untuk lebih jelas, publik dapat menanti partai ini yang akan dilangsungkan pada Rabu 24 November 2021 pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Young Boys Siap Tampil Bangkit

Sekarang semua pasti tahu bahwa kubu Young Boys dinilai belum efektif dari segi serangan yang dibangun. Padahal jika berkaca lebih dalam, Young Boys adalah tim yang sangat garang dan berani tampil terbuka sekarang ini pada semua ajang. Namun sudah tentu dalam era sepakbola modern seperti ini, mendominasi permainan saja tidak akan cukup bagi semua tim. Perlu adanya efektivitas yang tinggi juga di sisi depan agar mudah untuk merengkuh tiga poin.

Sumber Foto: FirstSportz

Dalam hal ini, Young Boys dinilai sangat bermasalah dengan yang namanya efektivitas dan produktivitas gol barisan serangnya. Penguasaan bola yang tinggi dari kubu Young Boys terkadang kerap membuat tim ini terkesan lebih asik menyerang dan lupa bertahan. Tak heran apabila Young Boys saat ini sangat mudah terjebol gawangnya oleh sang lawan lantaran terlalu sibuk menyerang.

Maka dari itu, kabarnya Young Boys siap patahkan rentetan buruknya selama di ajang Liga Champions. Young Boys siap tampil bangkit saat berhadapan dengan armada Atalanta tengah pekan ini. Partai Young Boys vs Atalanta nanti diperkirakan akan sangat krusial bagi sang tuan rumah yang sedang krisis kemenangan.

Atalanta Siap Tampil Mendominasi

Meraba kubu sebelah yakni Atalanta, tim ini nanti akan bertindak sebagai tim tamu saat jumpa Young Boys. Namun semua pasti tahu Atalanta, tim ini cukup berani dalam hal mengambil resiko saat berlaga melawan siapapun itu. Diperkirakan Atalanta akan tetap berupaya dominasi serangan walaupun statusnya hanyalah tim tamu semata.

Sumber Foto: Forza Italian Football

Diperkirakan Atalanta siap tampil ganas terutama pada sektor gelandangnya yang terkenal sangat handal menguasai bola. Atalanta sekarang ini juga tak terlalu solid pada grup F lantaran berulang kali kerap lepas poinnya. Masalah kedisiplinan masih membalut kubu Atalanta sekarang ini karena kerap kebobolan di menit akhir. Atalanta sering gagal dapatkan tiga poin karena sering kecolongan gol ketika sudah unggul.

Tak heran apabila nanti Atalanta sangat bernafsu untuk tekuk kubu Young Boys karena ingin segera bangkit. Atalanta siap tampil mendominasi agar bisa segera naik rankingnya di klasemen grup F. Atalanta juga masih sangat berambisi untuk bisa lolos ke fase selanjutnya yakni 16 besar ajang Liga Champions.

Prediksi Skor Young Boys vs Atalanta 24 November 2021

Semua pasti tahu bahwa sekarang cukup ramai perbincangan prediksi skor laga Young Boys vs Atalanta. Perlu diingat bahwa Atalanta masih cukup unggul dari segi apapun ketimbang kubu Young Boys. Maka dari itu, bursa situs judi online memperkirakan Atalanta bakal mampu menekuk kubu Young Boys dengan hasil skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here