Jadwal Pertandingan Liga Champions: Prediksi Shkupi vs Dinamo Zagreb 27 Juli 2022

0
41
Prediksi Shkupi vs Dinamo Zagreb 27 Juli 2022

Debatbola.comShkupi akan kembali bertemu dengan Dinamo Zagreb di pertandingan leg kedua Liga Champions tepatnya babak kedua. Pertemuan kedua klub itu akan terlaksana pada tanggal 27 Juli 2022 tepatnya Rabu nanti pukul 02.00 WIB. Kini Tose Proeski Arena yang menjadi lokasi pertandingan.

Hanya mampu mendapat hasil imbang di leg pertama, Dinamo Zagreb akan berupaya untuk meraih kemenangan di kandang Shkupi. Namun untuk mendapat hasil tersebut tentu bukanlah hal yang mudah untuk tim tamu. Pasalnya Shkupi akan sangat diuntungkan dengan statusnya sebagai tuan rumah.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Shkupi mencatatkan statistik yang cukup buruk dengan satu kemenangan saja di 5 laga terbaru. Total dua kekalahan yang dicatatkan oleh Shkupi di 5 pertandingan tersebut. Dua pertandingan sisanya dengan salah satunya merupakan pertandingan terakhir, Shkupi mendapat hasil imbang.

Hasil 5 laga kandang Shkupi hanya sedikit lebih baik meskipun masih kalah di 2 pertandingan. Shkupi hanya mencatatkan satu pertandingan yang berakhir imbang di 5 laga kandangnya. Dua pertandingan kandang sisanya berhasil dimenangkan Shkupi termasuk saat menjamu Lincoln Red Imps di pertandingan terakhir.

Statistik milik Dinamo Zagreb jauh lebih bagus dibandingkan milik sang tuan rumah dengan tanpa kekalahan di 5 laga terbaru. Bahkan Dinamo Zagreb juga hanya sekali saja mencatatkan hasil imbang tepatnya ketika melawan Shkupi. Empat pertandingan sisanya, Dinamo Zagreb berhasil mencatatkan kemenangan termasuk di pertandingan terakhir.

Hasil laga tandang Dinamo Zagreb hanya sedikit lebih buruk dengan satu kekalahan di 5 pertandingan tandang terbaru. Dinamo Zagreb juga hanya mencatatkan satu hasil imbang saja di 5 laga tandang tersebut tepatnya ketika berkunjung ke markas Lokomotiv Zagreb. Tiga pertandingan tandang sisanya, Dinamo Zagreb mencatatkan kemenangan.

Dalam catatan pertemuan kedua klub, Shkupi dan Dinamo Zagreb belum pernah bertemu sebelumnya. Pertemuan pertama kedua klub itu pada leg pertama babak kedua di Liga Champions musim ini. Pada pertandingan perdana tersebut, hasil imbang yang tercatat di akhir pertandingan.

Hasil Leg Pertama

Pertandingan leg pertama dari Shkupi dan Dinamo Zagreb telah rampung pada tanggal 20 Juli lalu. Pada leg pertama tersebut, Dinamo Zagreb yang lebih dulu menjadi tuan rumah. Meskipun menjadi tuan rumah, Dinamo Zagreb tidak berhasil menaklukkan Shkupi dan hanya mampu mendapat hasil imbang 2-2.

Shkupi berhasil mencetak gol lebih dulu berkat Queven tepatnya di menit ke-25. Dinamo Zagreb sendiri berhasil menyusul satu menit sebelum istirahat dan kemudian menambah catatan golnya di menit ke-86. Beruntung Shkupi berhasil mencetak gol kembali sehingga pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Selama pertandingan, baik Shkupi maupun Dinamo Zagreb sama-sama menguasai bola sebesar 50% selama pertandingan. Akan tetapi Dinamo Zagreb lebih unggul dengan mencatatkan sebanyak 14 peluang dengan 5 diantaranya tepat sasaran. Sedangkan Shkupi hanya mampu mencatatkan 5 peluang saja dengan 3 diantaranya tepat sasaran.

Dinamo Zagreb diprediksi kesulitan di pertandingan nanti meskipun statistik klub tersebut jauh lebih bagus. Pasalnya Dinamo Zagreb cukup kesulitan di leg pertama meskipun menjadi tuan rumah dan gagal meraih kemenangan. Dengan Shkupi yang menjadi tuan rumah, peluang klub tersebut untuk menang menjadi semakin besar.

Prediksi Line Up Pemain

Kristijan Naumovski akan dipercaya kembali menjaga gawang Shkupi yang menggunakan skema 4-3-3. Sheji, Margvelashvili, Abdulla dan kemudian Brdarovski akan bertugas di area pertahanan. Alvarez, Senghor serta Queven akan mengisi area tengah. Adetunji, Danfa serta Hamidi akan memimpin serangan.

Dominik Livakovic akan dipercaya kembali menjaga gawang milik Dinamo Zagreb yang menggunakan skema 4-4-2. Moharrami, Sutalo, Peric ditambah dengan Ljubicic akan bertugas di area pertahanan. Spikic, Misic, Ademi dan kemudian Ivanusec akan mengisi area tengah. Drmic bersama dengan Petkovic akan memimpin penyerangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Shkupi untuk menang melawan Dinamo Zagreb di pertandingan nanti cukup besar meskipun kalah dalam hal statistik. Dinamo Zagreb sendiri setidaknya harus mengusahakan imbang agar bisa lanjut berjuang di babak penalti. Shkupi diprediksi akan menjadi pemenang dengan skor agregat 3-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here