Jadwal Pertandingan Liga Champions: Prediksi Rangers vs PSV 17 Agustus 2022

0
61
Prediksi Rangers vs PSV 17 Agustus 2022

Debatbola.comPertandingan babak play off ajang Liga Champions di tengah pekan ini mempertemukan Rangers menghadapi PSV. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Rabu (17/8) dini hari mendatang. Mendapatkan kesempatan berlaga di Stadion Ibrox, tengah pekan nanti tuan rumah mungkin akan lebih konsisten dalam menerapkan semua strategi sang pelatih.

Rangers diketahui sempat tampil maksimal dalam kompetisi domestik di musim lalu. Namun, setelah menjalani ajang pramusim Juli kemarin, Rangers dinilai belum meluncurkan taktik terbarunya setelah beberapa pemain muncul dari daftar skuad pelatih mereka. Pada pertandingan tengah pekan nanti, Rangers masih cukup diunggulkan.

Tak jauh berbeda, penampilan PSV di musim kemarin juga sudah terbilang tak mengecewakan. Hanya saja, tim asal Belanda ini nyatanya juga cukup memberikan perubahan signifikan dari seluruh pemain mereka. Mengawali musim terbaru di kompetisi Eredivisie, PSV juga tampil maksimal setelah berhasil mengalahkan lawan mereka.

Catatan Rangers

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Rangers telah mengemas empat kemenangan dan satu laga yang mengecewakan. Setelah sempat menang menghadapi Livingston di ajang Liga Primer Skotlandia, mereka kemudian takluk dua gol tanpa balas di laga kontra Union Saint Gilloise.

Liga Primer Skotlandia kembali mempertemukan Rangers menghadapi Kilmarnock dengan hasil kemenangan Rangers di skor 2-0. Sementara di dua pertandingan terakhir, Rangers sempat menang dari Union Saint Gilloise 3-0 dan menaklukkan St Johnstone empat gol telak.

Catatan Tim Tamu

PSV sendiri tampil cukup bagus di beberapa laga terakhirnya. Selama menjalani lima pertandingan terakhir, PSV mampu memenangkan hingga empat laga. Sebelumnya, PSV tampil di kompetisi Piala Johan Cruijff partai final. Pertandingan yang berakhir dengan skor 3-5 itu pun mengantarkan tim ini meraih trofi tersebut.

Pertandingan di ajang kualifikasi Liga Champions melawan AS Monaco berakhir dengan skor imbang 1-1. Selanjutnya, PSV memenangkan pertandingan di kompetisi lokal yakni ketika bertemu dengan Emmen 4-1, kemenangan menghadapi AS Monaco di leg kedua 3-2. Serta laga terakhir bertemu dengan Go Ahead Eagles 2-5.

Perkiraan Formasi Tuan Rumah

Rangers akan menunjukkan kualitas permainannya di laga kali ini dengan menampilkan formasi 4-3-3. Formasi ini menurunkan A. Colak, S. Wrigth dan R. Matondo di lini depan. Permainan R. Jack dkk mengisi lini tengah mereka.

Dari lini pertahanan, sang pelatih dipastikan menurunkan J. Tavernier, C. Goldson, B. Davies, dan B. Barisic. Ada juga penampilan dari kiper J. McLaughlin di laga tersebut.

Perkiraan Formasi PSV

PSV pada pertandingan kali ini akan memainkan taktik yang cukup menarik dari sang pelatih. Taktik 4-2-3-1 akan menjadi formasi yang dimainkan tim tamu di laga ini. Dalam formasi tersebut, beberapa nama di lini depan antara lain Luuk De Jong sebagai striker utama. C. Gakpo, X. Simons, dan J. Bakayoko mengisi performa lini yang sama.

Sektor umpan diramaikan dua pemain mereka yakni, R. Ledezma, dan I. Sangare. Ada penampilan empat bek andalan PSV yakni, F. Oppegard, A. Obispo, J. Teze dan P. Mwene. Sementara di bawah mistar gawang tim tamu ada penampilan W. Benitez di laga tersebut.

Dengan melihat strategi dari kedua tim, memungkinkan bagi sang pelatih untuk memaksimalkan lini tengah mereka. Namun, PSV yang punya pengalaman lebih solid di sektor umpan, ternyata tak diyakini mampu menaklukkan tuan rumah. Rangers juga terbilang hebat di sisi tersebut. Skor imbang bisa menjadi hasil laga.

Prediksi skor Rangers VS PSV: 1-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here