Jadwal Pertandingan Liga Champions: Prediksi PSG vs Maccabi Haifa 26 Oktober 2022

0
78
Prediksi PSG vs Maccabi Haifa 26 Oktober 2022

Debatbola.com – Pertandingan Liga Champions antara PSG menghadapi Maccabi Haifa yang akan berlangsung di Stadion Parc des Princes pada hari Rabu 26 Oktober 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Christophe Galtier selaku manajer PSG bisa jumawa setelah mengalahkan Marseille pada laga 17/10 kemarin. Sayangnya harus dibayar dengan kartu merah Neymar. Club yang saat ini memuncaki klasemen Ligue 1 bisa jadi terpeleset kalah dari lawannya Maccabi Haifa. Tanpa pemain penting karena akumulasi kartu dapat mempengaruhi penampilan tim milik konglomerat timur tengah ini.

Maccabi Haifa tim asal Israel ini sedang berada pada kondisi yang cukup bagus baik di liga domestiknya maupun di Liga Champions. Pertemuannya dengan PSG harus membuat Maccabi Haifa takluk dikandangnya dengan skor 1 : 3. Harus diakui PSG memang memiliki pemain kelas dunia seperti Neymar, Mbappe dan Messi. Sedangkan Maccabi Haifa adalah pendatang baru dizona Eropa.

STATISTIK HEAD-TO-HEAD (H2H) PSG VS MACCABI HAIFA

15/09/22 – Maccabi Haifa 1 : 3 PSG – Liga Champions

UPDATE BERITA TIM PSG

Neymar mendapatkan kartu merah pada pertandingan melawan Marseille dalam laga Liga Prancis namun akan tetap bermain pada Liga Champions. Pelatih PSG akan menurunkan formasi 4-3-3 untuk menghadapi Maccabi Haifa untuk mengamankan posisi di fase grup dengan menurunkan penyerang andalannya Kylian Mbappe dan Lionel Messi untuk mengempur pertahanan Maccabi.

Dari lima pertandingan terakhir PSG hanya sekali imbang. Tidak ada catatan yang kurang memuaskan untuk PSG karena saat ini sedang memimpin klasemen Ligue 1. Jika konsisten dengan penampilan terbaiknya, bukan tidak mungkin PSG akan membawa piala Liga Prancis musim ini dan dengan harapan besar pada musim ini untuk memenangkan Piala Liga Champions.

PERTANDINGAN TERAKHIR PSG

22/10/22 – Ajaccio 0 : 3 PSG – Ligue 1
17/10/22 – PSG 1 : 0 Marseille – Ligue 1
12/10/22 – PSG 1 : 1 Benfica – Liga Champions
09/10/22 – Reims 0 : 0 PSG – Ligue 1
06/10/22 – Benfica 1 : 1 PSG – Liga Champions

UPDATE BERITA TIM MACCABI HAIFA

Kemungkinan Maccabi Haifa akan menurunkan skuat terbaiknya dengan formasi 3-4-1-2. David dan Pierrot sebagai penyerang. T Chery dengan posisi AMF. Lebih banyak menempatkan pemainnya dilini belakang dengan gelandang bertahan empat pemain sekaligus, Cornud, Mohamed, Lavi dan Haziza.

Pada posisi bek ada tiga pemain yang dipasang yaitu Goldberg, Planic dan Sundgren. Sedangkan kiper utama yang akan tampil pada pertandingan melawan PSG adalah J Cohen.

PERTANDINGAN TERAKHIR MACCABI HAIFA

23/10/22 – Kiryat Shmona 2 : 3 Maccabi Haifa – Liga Primer Israel
18/10/22 – Maccabi Haifa 1 : 0 H Hadera – Liga Primer Israel
11/10/22 – Maccabi Haifa 2 : 0 Juventus – Liga Champions
09/10/22 – M Bney Reine 1 : 0 Maccabi Haifa – Liga Primer Israel
06/10/22 – Juventus 3 : 1 Maccabi Haifa – Liga Champions

PREDIKSI SKOR PSG VS MACCABI HAIFA

PSG menjadi lawan yang cukup sulit bagi tim asal Israel ini. Pada pertandingan pertama judi online mencatat Haifa harus takluk dengan PSG yang menjadi tamunya dengan skor yang cukup untuk mencuri poin tuan rumah. Laga ini akan berlangsung dikandang PSG kemungkinan besar pertandingan ini akan dimenangkan oleh PSG dengan skor 3 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here