Jadwal Pertandingan Liga Champions: Prediksi Olympiakos vs Maccabi Haifa 28 Juli 2022

0
48
Prediksi Olympiakos vs Maccabi Haifa 28 Juli 2022

Debatbola.comOlympiakos akan kembali berhadapan dengan Maccabi Haifa di Liga Champions yang kini sudah memasuki babak kedua. Pertandingan leg kedua tersebut akan terlaksana pada tanggal 28 Juli 2022 tepatnya Kamis besok pukul 02.00 WIB. Kini Stadion Georgios Karaiskakis yang terpilih sebagai lokasi pertandingan.

Mendapat hasil imbang di leg pertama, Olympiakos akan mencoba mencatatkan hasil yang berbeda pada leg kedua nanti. Terlebih Olympiakos belum pernah menang atas Maccabi Haifa dalam sejarah pertemuan keduanya. Dengan menjadi tuan rumah, Olympiakos akan lebih diuntungkan di pertandingan nanti.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Olympiakos mencatatkan statistik yang cukup buruk di 5 laga terbarunya dengan 3 kekalahan yang telah diperoleh. Dari 5 laga tersebut, Olympiakos bahkan hanya menang satu kali saja tepatnya ketika melawan AZ. Pada pertandingan terakhir tepatnya ketika melawan Maccabi Haifa, Olympiakos hanya mampu mendapat hasil seri.

Hasil 5 laga kandang terbaru Olympiakos setidaknya jauh lebih bagus dengan hanya kalah sekali saja. Olympiakos juga mencatatkan hasil imbang di dua pertandingan dari 5 laga kandang tersebut. Dua pertandingan kandang sisanya dengan salah satunya di laga terakhir, Olympiakos berhasil mendapat kemenangan.

Statistik milik Maccabi Haifa bahkan lebih buruk lagi dengan tanpa kemenangan dari 5 laga terbaru yang diikuti. Bahkan Maccabi Haifa mencatatkan 4 kekalahan yang diperoleh secara beruntun di 5 laga tersebut. Pada pertandingan terakhir tepatnya ketika melawan Olympiakos, Maccabi Haifa hanya mampu mendapat hasil imbang saja.

Hasil 5 laga tandang terbaru Maccabi Haifa setidaknya sedikit lebih baik dengan mencatatkan satu kemenangan. Meskipun begitu, Maccabi Haifa mencatatkan kekalahan di 4 pertandingan tandang dari 5 laga itu termasuk di 3 pertandingan terakhir. Selain dua hasil tersebut, Maccabi Haifa tidak mencatatkan hasil imbang di 5 laga tandang terbarunya.

Dalam catatan pertemuan antara Olympiako dengan Maccabi Haifa, keduanya sudah bertemu sebanyak 3 kali termasuk di leg pertama kemarin. Pertemuan perdana keduanya terjadi di tahun 2022 lalu dengan 2 pertandingan yang dilakukan. Dari ketiga pertemuan tersebut, Maccabi Haifa mengoleksi satu kemenangan dengan dua pertandingan sisanya berakhir imbang.

Hasil Leg Pertama

Pertandingan leg pertama antara Olympiakos dengan Maccabi Haifa di babak kedua Liga Champions telah berlangsung pada tanggal 21 Juli kemarin. Saat itu, Maccabi Haifa yang pertama kali menjadi tuan rumah. Sayang sekali tidak ada pemenang di pertandingan itu karena laga berakhir imbang dengan skor 1-1.

Olympiakos berhasil mencetak angka lebih dulu lebih dulu meskipun menjadi tim tamu berkat Philip Zinckernagel tepatnya di menit ke-7. Sedangkan Maccabi Haifa cukup kesulitan untuk bisa mencetak gol sepanjang pertandingan meskipun berhasil mendominasi laga. Bahkan sang tuan rumah baru bisa mencetak gol penyeimbang di injury time berkat Dolev Haziza.

Sebenarnya, Maccabi Haifa berhasil menciptakan sebanyak 14 peluang dengan 9 diantaranya tepat sasaran. Olympiakos sendiri hanya mencatatkan 4 peluang dengan hanya satu saja yang mengarah ke gawang. Dari semua peluang yang tercatat, masing-masing klub hanya mencatatkan satu gol saja hingga akhir laga.

Pada pertandingan leg kedua nanti, Maccabi Haifa kemungkinan akan kesulitan untuk menambah jumlah golnya. Pasalnya klub tersebut sudah kesulitan menghadapi Olympiakos meskipun berlaga di kandangnya. Olympiakos yang menjadi tuan rumah di leg kedua akan tampil mendominasi di laga nanti dan dipastikan membuat Maccabi Haifa kesulitan.

Prediksi Line Up Pemain

Tomas Vaclik akan kembali dipercaya untuk menjaga gawang Olympiakos yang memakai skema 4-2-3-1. Reabciuk, Cisse, Manolas ditambah dengan Vrsaljko akan bertugas di pertahanan dibantu Kane serta M’Vila. Tiquinho akan memimpin serangan dibantu Zinckernagel, Camara serta Masouras.

Josh Cohen akan dipercaya kembali menjaga gawang milik Maccabi Haifa yang menggunakan skema 4-3-3. Sundgren, Planic, Goldberg serta Cornud akan bertugas di area pertahanan. Mohamed, Chery serta Lavi akan mengisi area tengah. Atzili, David dan kemudian Haziza akan memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Olympiakos untuk unggul di pertandingan nanti cukup besar meskipun hanya unggul tipis dalam segi statistik. Maccabi Haifa sendiri setidaknya harus bisa menahan imbang agar bisa berlanjut ke babak penalty. Olympiakos diprediksi akan menang di pertandingan nanti dengan skor agregat 2-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here