Jadwal Pertandingan Liga Champions: Prediksi Linfield vs The New Saints 14 Juli 2022

0
54
Prediksi Linfield vs The New Saints 14 Juli 2022

Debatbola.comLinfield akhirnya akan bertanding kembali dengan The New Saints dalam pertandingan leg kedua di babak penyisihan Liga Champions. Pertemuan keduanya akan berlangsung pada tanggal 14 Juli 2022 tepatnya hari Kamis pukul 01.45 WIB. Kini Stadion Windsor Park yang menjadi lokasi pertandingan.

Hasil leg pertama kemarin The New Saints berhasil unggul satu angka atas Linfield dengan skor 1-0. Pada pertandingan nanti, The New Saints akan berusaha untuk mempertahankan keunggulannya demi bisa lolos ke putaran berikutnya. Namun rencana The New Saints tidaklah mudah karena Linfield yang menjadi tuan rumah cukup diuntungkan.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Linfield mencatatkan statistik yang cukup buruk di 5 pertandingan terbaru dengan mencatatkan dua kekalahan. Selain itu, Linfield juga mendapatkan hasil imbang di satu pertandingan tepatnya ketika melawan Newtown. Dua pertandingan sisanya, Linfield berhasil memenangkan pertandingan termasuk di saat melawan Knockbreda di pertandingan terakhir.

Hasil 5 pertandingan kandang terbaru milik Linfield juga tidak kalah buruknya dengan hanya menang satu kali saja. Tiga pertandingan lainnya, Linfield hanya mampu menahan tim tamunya yang berkunjung. Bahkan saat St. Mirren berkunjung terakhir kali, Linfield justru mendapat kekalahan.

Statistik milik The New Saints justru jauh lebih bagus dengan hanya kalah sekali saja di 5 laga terbaru. Selain hasil negatif tersebut, The New Saints tidak mendapat hasil imbang di satu pertandingan pun di 5 laga itu. Empat pertandingan sisanya, The New Saints berhasil meraih kemenangan termasuk saat melawan Linfield di pertandingan terakhir.

Hasil 5 laga tandang terbaru milik The New Saints hanya sedikit lebih buruk dengan 3 kemenangan beruntun. The New Saints juga mendapat hasil seri satu kali saja di 5 laga kandang terbarunya. Sayang sekali saat berkunjung ke markas Larne di pertandingan terakhir, The New Saints mendapat kekalahan.

Dalam catatan pertemuan antara Linfield dengan The New Saints, keduanya belum pernah bertemu sebelum babak penyisihan Liga Champions kali ini. Pertemuan pertama antara Linfield dengan The New Saints yaitu pada leg pertama yang terjadi pada 06 Juli kemarin. Pada pertemuan tersebut, The New Saints berhasil keluar sebagai pemenang.

Hasil Leg Pertama

Pertandingan leg pertama antara Linfield melawan The New Saints berlangsung di The Venue pada tanggal 06 Juli kemarin. Saat itu, pertandingan berhasil dimenangkan oleh sang tuan rumah, The New Saints dengan skor 1-0 yang tercatat di akhir. Gol tunggal milik The New Saints dicetak oleh Ryan Brobbel pada menit ke-57.

Berdasarkan statistik di pertandingan sebelumnya, baik Linfield dan The New Saints sama-sama berhasil menciptakan 10 peluang selama pertandingan. Namun The New Saints hanya berhasil mencatatkan satu shot on target. Sedangkan Linfield sendiri berhasil mencatatkan 4 tendangan yang mengarah ke gawang.

Sayang sekali dari 4 peluang emas yang dicatatkan Linfield tidak ada yang berhasil menjadi sebuah gol. Sedangkan satu-satunya peluang emas milik The New Saints berhasil dikonversikan menjadi sebuah gol. Karena hal itulah The New Saints kemudian tercatat sebagai pemenang.

Pada pertandingan nanti, Linfield lebih diuntungkan karena menjadi tuan rumah. Namun, The New Saints juga tidak bisa diremehkan mengingat statistik apik yang dicatatkan oleh klub tersebut. Belum lagi catatan laga kandang milik Linfield juga cukup buruk di 5 pertandingan terakhir.

Prediksi Line Up Pemain

Chris Johns kembali dipercaya untuk menjaga gawang Linfield yang kemungkinan menggunakan skema 4-2-3-1. Finlayson, Roscoe, Hall serta Shields akan bertugas di pertahanan dibantu McClean dan Mulgrew. McDaid akan memimpin serangan dibantu Fallon, Cooper serta Fallon.

Connor Roberts kembali dipercaya menjaga gawang milik The New Saints yang menggunakan skema 4-3-3. D. Davies, Astles, K. Davies ditambah Marriott akan bertugas di pertahanan. Routledge, Brobbel serta Redmond akan mengisi lini tengah. Daniels, McManus serta Cieslewicz akan memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Linfield untuk menang di pertandingan nanti tidak jauh berbeda dengan peluang milik The New Saints. Justru peluang pertandingan keduanya berakhir imbang cukup besar dibandingkan peluang menang kalah. Hasil seri dengan skor akhir yang tercatat 1-1 diprediksi akan menjadi hasil dari pertandingan itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here