Jadwal Pertandingan Liga Champions: Prediksi Juventus vs PSG 3 November 2022

0
50
Prediksi Juventus vs PSG 3 November 2022

Debatbola.com – Juventus akan menjamu PSG di matchday terakhir grup H Liga Champions UEFA pada hari Kamis, 3 November 2022. Pukul 03:00 WIB. Laga ini akan berlangsung di Allianz Stadium, Torino.

Juventus harus meraih kemenangan untuk mengamankan tiket Liga Eropa UEFA. Sedang The Saints pun harus berjuang untuk memperoleh posisi teratas di grup Raksasa Italia ini memiliki jumlah poin yang sama dengan Maccabi tetapi rekor head to head mereka kurang bagus. Sehingga peluang mereka untuk maju ke babak selanjutnya harus diperjuangkan sekuat tenaga.

Kabar Terbaru Juventus vs PSG

Federico Chiesa akhirnya akan kembali setelah absen kurang lebih 300 hari. Cedera pergelangan kaki yang dideritanya membuat dia tidak dapat langsung terjun sebagai striker.

Dia pun tergabung dalam daftar cedera tuan rumah bersama Angel Di Maria, Paul Pogba, Blemer, Mattia de Sciglio, serta Leandro Paredes. Mereka semua berjuang dari cedera yang menghambat mereka terjun ke lapangan. Prednel Kimpembe dan Marco Verratti telah sembuh dari cedera serta mengakhiri masa skorsing. Seharusnya sudah bisa masuk dalam starting eleven.

Sedang Kylian zmbaooe memimpin sebagai penyerang gol Liga Champions musim ini. Perolehan enam gol di gawang lawan ini akan diharapkan dapat dikombinasikan dengan Messi dan Neymar.

Terlepas dari isu pertahanan tuan rumah, ada fakta tak terbantahkan bahwa mereka telah mencetak rata-rata 1 gol dalam tiap pertandingan. Bahkan mereka juga berhasil mencetak gol di tiga pertemuan terakhir dengan juara Prancis.

Tetapi, bukan berarti mereka bisa menghentikan Trio ofensif PSG yang bermain agresif. Prio ini berhasil mencetak 37 gol untuk tim tamu di musim ini saja.

Mengingat fakta tersebut diprediksikan bahwa Juventus vs PSG akan bermain seimbang.

Prediksi Juventus vs PSG

Kampanye Liga Champion nyonya tua berakhir dengan hasil kurang baik, ketika mereka harus berhadapan dengan PSG. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Allianz pada Kamis, 3 November 2022.

Juventus berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Lecce pada akhir pekan lalu di Serie A. Pelatih senior Juventus Max allegri diperkirakan tetap akan menggunakan formasi terkenalnya 3-5-2.

Kemenangan ini belum sepenuhnya mengeluarkan mereka dari masa sulit sebagai salah satu tim terburuk di kompetisi Serie A.

Pertandingan pekan lalu merupakan kemenangan ketiga Juventus dalam empat laga sebelumnya. Sedang kekalahan harus mereka derita saat melawan Benfica di Lisbon.

Semenjak ketinggalan 4-1 di Portugal mereka pun harus bangkit sekuat tenaga. Namun, tim asuhan Allegri akhirnya harus kalah karena kehabisan tenaga.

Walau begitu, tetap harus diingat bahwa nyonya tua telah memenangkan tiga pertandingan terakhir di kandang mereka. Tercatat ada 3 gol yang membobol gawang lawan. Walau bukan tim terkenal, kemenangan ini tetap harus dipertimbangkan.

Sedang PSG memenangkan 4 pertandingan terakhir UCL. Mereka tidak pernah kalah sejak kampanye dimulai di awal musim.

Secara keseluruhan, PSG telah memainkan 19 pertandingan dan memenangkan 15 pertandingan. Sedang 4 pertandingan sisanya tidak diperoleh pemenang.
Messi dan penyerang lain sangat termotivasi akhir-akhir ini. Pasalnya mereka telah mencetak 14 gol dalam 3 pertandingan sebelumnya.

Di pertandingan tandang mereka berhasil mengalahkan Ajaccio 0-3. Menaklukan maccabi di UCL 7-2 di kandang mereka. Lantas menaklukkan Troyes di Parc des Princes 4-3.

Akan tetapi PSG tidak dapat meremehkan Juventus. Pasalnya tim tamu tidak akan melepaskan kemenangan begitu saja dan terus menciptakan masalah untuk mereka.
Pertandingan pertama diperoleh PSG dengan skor 2-1 dan mereka akan memimpin 2-0 di bagian awal. Akan tetapi menurut situs judi online, Juventus berusaha mengejar walau tidak bisa menyamakan skor.

Prediksi skor Juventus 1 – 1 PSG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here