Jadwal Pertandingan Liga Champions: Prediksi Inter Miami vs Barcelona 20 Juli 2022

0
42
Prediksi Inter Miami vs Barcelona 20 Juli 2022

Debatbola.comPeluit kick off tanda bergulirnya Liga Spanyol 2022/23 akan dibunyikan pada 13 Agustus 2022 mendatang. Semua klub Liga Spanyol sedang gencar memperbaiki kondisi tim demi menyambut musim depan. Mulai dari perkuat amunisi skuat, latihan pra musim, hingga pertandingan persahabatan.

Begitu juga dengan salah satu klub raksasa Catalan, Barcelona. Blaugrana akan bertandang menghadapi Inter Miami dalam pertandingan persahabatan pada Rabu, 20 Juli. Pertarungan kedua kubu akan diselenggarakan di Stadion Drive Pink, markas dari Inter Miami.

Pertandingan Terakhir Inter Miami

Berbeda dengan sepak bola Eropa, Inter Miami yang bermain di Liga Amerika masih menjalani pertandingan liga domestik. Minggu, 17 Juli mereka baru saja meraih poin penuh dengan cukup dramatis. Skuat asuhan Phil Neville ini menang tipis 3-2 atas Charlotte FC.

Inter Miami tertinggal dua angka lebih dulu pada paruh pertama melalui aksi Yordy Reyna. Comeback dramatis Inter Miami diawali oleh gol Robert Taylor, disusul gol dari Gonzalo Higuain yang sekaligus menyamakan kedudukan. Leandro Campana CS memastikan raihan tiga poin penuh melalui gol penentu yang diciptakan Emerson Rodriguez.

Pertandingan Terakhir Barcelona

Blaugrana telah menghabiskan waktu mereka pada Kamis, 14 Juli lalu untuk menjalani pertandingan persahabatan kontra UE Olot. Skuat asuhan Xavi Hernandez menguasai jalannya pertandingan dengan persentase 70% atas tim kasta ketiga Liga Spanyol tersebut. Meski keduanya berbeda jauh soal kasta sepakbola Spanyol, namun UE Olot mampu bermain sama kuat 1-1.

Barcelona mencuri keunggulan pada menit 27 melalui Pierre-Emerick Aubameyang. Untuk kemudian UE Olot berhasil menyamakan kedudukan via penalti yang dieksekusi oleh Eloi Amagat. Skor 1-1 berakhir hingga pertandingan usai.

Kondisi Skuat Inter Miami

Bukan hal mudah untuk tim tuan rumah dalam pertandingan persahabatan kontra Barcelona. Pasalnya, mereka masih harus menjaga kondisi skuat demi perjalanan mereka di Liga Amerika Serikat yang masih ada di tengah jalan.

Terlebih lagi, skuat Inter Miami sedang dilanda badai cedera. Ariel Lassiter, Brek Shea, Ian Fray, dan Robbie Robinson diperkirakan tidak bisa merumput kontra Barcelona. Tidak hanya itu, hanya berselang empat hari mereka harus melanjutkan jadwal liga domestik kontra New York City FC.

Kondisi Skuat Barcelona

Azulgrana bergerak agresif di saga transfer musim panas ini. Raphinha, Franck KessiƩ, dan Andreas Christensen berhasil mereka amankan untuk mendarat ke Camp Nou. Untuk nama pertama Barcelona harus menggelontorkan uang sebesar 58 juta euro dari Leeds United.

Raphinha juga akan menjadi sorotan pada laga ini. Selain dirinya yang ditebus dengan harga cukup fantastis, dirinya nanti juga akan dibawa ke Negeri Paman Sam. Hal tersebut dikonfirmasi langsung melalui instagram resmi klub.

Skuat Blaugrana tidak bisa diperkuat oleh bek potensial mereka, Eric Gracia. Pemain 21 tahun tersebut harus menepi akibat cedera ligamen pada 13 Mei silam. Garcia diperkirakan baru bisa kembali pada akhir Juli.

Prediksi Hasil Akhir

Dengan sisa jadwal liga domestik yang masih padat, Phil Neville diprediksi akan menurunkan skuat pelapis mereka demi menjaga kondisi tim. Terlebih lagi mereka masih terbebani dengan beberapa pemain yang dihantam cedera. Inter Miami saat ini bercokol pada posisi sembilan klasemen sementara Liga Amerika Serikat 2021/22.

Sementara Barcelona yang masih dalam tahap pra musim bisa sedikit lebih santai untuk menurunkan skuat utama. Skuat asuhan Xavi ini juga unggul terkait komposisi tim, terlebih dengan kedatangan beberapa pemain anyar mereka. Skor 1-3 diprediksi untuk kemenangan Ter Stegen dkk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here