Jadwal Pertandingan Liga Champions: Prediksi Hibernians vs Shamrock Rovers 13 Juli 2022

0
37
Prediksi Hibernians vs Shamrock Rovers 13 Juli 2022

Debatbola.comPertandingan babak kualifikasi grup pertama di Liga Champions memasuki leg kedua di tengah pekan ini. Satu laga menarik berlangsung di MFA Centenary Stadium antara Hibernians menghadapi Shamrock Rovers. Keduanya bertanding pada Rabu (13/7) dini hari mendatang. Peluang menang bagi tuan rumah sangat kecil dalam kesempatan ini.

Pada leg pertama sebelumnya, Hibernians tak sanggup menuai tiga poin. Alhasil, laga di tengah pekan ini menjadi tantangan berat untuk tuan rumah. Hibernians kalah tiga gol tanpa balas dari tim tamu pada leg pertama yang berlangsung secara tandang. Agregat tiga gol sebelumnya tersebut membuat mereka kini harus bermain dengan beban.

Leg pertama membuat Shamrock Rovers cukup percaya diri. Mereka berhasil unggul dari tuan rumah yang akan dihadapi Rabu lusa. Tak hanya itu, dari penampilan yang mereka tunjukkan, cukup besar kans bagi tim tamu kembali mencuri tiga poin dari langkah tuan rumah nantinya. Mereka masih berusaha tampil maksimal di laga ini.

Statistik Hibernians

Hibernians selama lima pertandingan terakhir menunjukkan kualitas tak memuaskan. Mereka hanya mampu mengoleksi satu laga imbang sebagai catatan terbaik. Bahkan, empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Sebelumnya, Hibernians tampil mengecewakan menghadapi Gzira United dengan skor akhir 2-1.

Kekalahan berikutnya terjadi ketika bertemu dengan Floriana di Piala Malta semifinal. Pertandingan berakhir imbang kontra Gzira United terjadi di laga persahabatan yang mempertemukan keduanya. Selanjutnya, mereka kembali tumbang ketika berhadapan melawan Shamrock Rovers 3-0.

Catatan Tim Tamu

Tim Tamu Shamrock Rovers menjalani lima laga terakhir dengan skor yang cukup bagus. Lima kemenangan sempurna dilalui tim tamu dalam lima pekan terakhir. Laga yang dimenangkan sempat beradu taktik dengan Cliftonville 0-1. Kemenangan berlanjut di laga kontra Bohemian FC 1-0.

Tiga kemenangan selanjutnya juga menjadi statistik yang bagus untuk tim ini antara lain ketika berhadapan melawan St Patricks 1-2. Finn Harps juga menjadi tim yang berhasil ditaklukkan di laga domestik. Sementara laga terakhir bertemu dengan Hibernians berlangsung dramatis dengan kemenangan 3-0.

Formasi Tuan Rumah

Hibernians kemungkinan menggunakan formasi 4-3-3 dalam laga kandang kali ini. Sang pelatih memastikan sosok Jurgen Degabriele masuk sebagai starter. dan Lubanzadio. Sementara dari posisi lini tengah, performa Bjorn Kristensen dimaksimalkan oleh sang pelatih. Termasuk juga penampilan Gabri Izquier.

Dari sektor pertahanan, penampilan Andrei Agius, Ferdinando Apap dan Rodolfo Soares kemungkinan dijadikan andalan di laga ini. Mereka masih memanfaatkan penampilan kiper Ibrahim Kone yang akan menjaga gawang tuan rumah.

Formasi Tim Tamu

Tim tamu akan mengandalkan formasi 3-4-3 yang akan dilakukan dalam laga kali ini. Dengan formasi demikian, sang pelatih menurunkan D. B. Watts, R. Gaffney, dan A. Greene di lini terdepan. Bantuan dari sektor tengah dimaksimalkan oleh Kavanagh, O’Neill, McCann, dan R. Finn.

Lini pertahanan dari tim tamu akan diwarnai aksi tiga bek andalan diantaranya, L. Grace, R. Lopes, dan S. Gannon. Ada penampilan kiper A. Mannus di laga tersebut. Dalam laga ini, sang pelatih lebih mengutamakan munculnya peluang dari lini tengah.

Dengan skema yang ditunjukkan oleh kedua tim, memungkinkan bagi Shamrock Rovers menuai kemenangan lagi di laga kali ini. Shamrock Rovers punya lini tengah yang selalu mengandalkan kesempatan. Hanya tinggal menunggu peran dari lini serang tim ini saja untuk bisa menuai gol demi gol di partai tandang tersebut.

Prediksi Hibernians VS Shamrock Rovers: 0–2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here