Jadwal Pertandingan Liga Champions: Prediksi Dinamo Kiev vs Fenerbahce 21 Juli 2022

0
38
Prediksi Dinamo Kiev vs Fenerbahce 21 Juli 2022

Debatbola.comStadion Miejski w Łodzi im Władysława Króla menjadi tempat digelarnya pertemuan pertama kualifikasi Liga Champions, antara Dinamo Kiev melawan Fenerbahce. Pertemuan kedua tim saling adu taktik demi menangkan laga ini, tersaji pada hari Kamis 21 Juli 2022 jam 01:00 WIB.

Statistik Pertandingan Terakhir Dinamo Kiev Vs Fenerbahce

Pada leg pertama kualifikasi Liga Champions musim 2022, Dinamo Kiev yang tampil di kandang sendiri sedikit diunggulkan saat menjamu Fenerbahce. Untuk menghadapi pertandingan laga kandang nanti, Dinamo Kiev akan mempersiapkan kesebelas pemain terbaik yang siap tampil maksimal demi amankan kemenangan.

Dinamo Kiev yang bermain di Liga Ukraina, pada musim lalu mereka sukses mengamankan posisi runner-up papan klasemen dengan 45 poin. Prestasi itu cukup dijadikan modal bagi Dinamo Kiev untuk mengatasi permainan dari Fenerbahce, apalagi mereka akan bermain di kandang sendiri.

Sedangkan Fenerbahce pada leg pertama kualifikasi Liga Champions saat bertemu Dinamo Kiev, mereka berambisi untuk mencuri kemenangan pada laga nanti. Sebelum melakoni pertandingan Kamis nanti, Fenerbahce akan mempersiapkan skuad terbaik yang siap tampil impresif untuk menghadapi keangkeran markas Dinamo Kiev.

Fenerbahce yang bertanding di Liga Turki, mereka pada musim lalu tampil cukup impresif sehingga berhasil mengamankan peringkat runner-up klasemen. Prestasi tersebut sangat cukup dijadikan modal bagi Fenerbahce untuk mencari kemenangan, namun Dinamo Kiev merupakan lawan cukup sulit untuk dihadapi.

Dinamo Kiev Berambisi Amankan Kemenangan Leg Pertama

Dinamo Kiev di bawah besutan pelatih Mircea Lucescu, yang akan meracik skema permainan mujarab agar skuad bisa menangkan laga kandang nanti. Mircea Lucescu akan menurunkan skuad yang tepat pada laga ini, sebab dirinya paham betul bahwa Fenerbahce merupakan lawan sangat tangguh.

Coach Mircea Lucescu akan menggunakan format 4 – 2 – 3 – 1, pada laga ini Kiper Georgiy Bushchan akan ditunjuk sebagai Kapten. Pelatih Mircea Lucescu akan mengandalkan Vanat sebagai striker tunggal di lini depan, sedangkan lini tengah ditempati Antyukh, Besedin serta Tsygankov.

Sebelum pertandingan akan bergulir, pelatih Mircea Lucescu akan menginstruksikan kepada skuad yang bermain untuk tampil menekan di area pertahanan Fenerbahce. Coach Mircea Lucescu juga memberikan taktik jitu yang diterapkan oleh tim di sepanjang laga, dan berharap bisa menangkan laga ini.

Fenerbahce Siap Tampil Impresif Hadapi Keangkeran Markas Dinamo Kiev

Fenerbahce di bawah naungan pelatih Jorge Jesus, akan menyusun skema permainan ciamik agar skuad tampil impresif atasi keangkeran markas lawan. Jorge Jesus kemungkinan menurunkan beberapa pemain baru pada laga ini, sebab dirinya berambisi ingin mencari kemenangan untuk dibawa pulang.

Coach Jorge Jesus akan mengusung strategi 4 – 2 – 3 – 1, pada laga ini kiper Altay Bayindir akan ditunjuk sebagai Kapten. Pelatih Jorge Jesus kemungkinan mengandalkan Enner Valencia di sektor depan, lalu sektor lini tengah akan dihuni Rossi, King dan Kahveci.

Sebelum laga akan dimulai, pelatih Jorge Jesus menginstruksikan para pemain yang akan bertanding untuk tampil menekan sejak paruh pertama berjalan. Coach Jorge Jesus juga memberikan arahan khusus kepada tim, agar mereka tampil penuh konsentrasi dan waspada terhadap permainan Dinamo Kiev.

Prediksi Hasil Akhir Dinamo Kiev Vs Fenerbahce

Laga Kamis nanti, sepertinya pertandingan berjalan dengan tempo cepat sejak babak pertama hingga babak kedua berakhir yang diterapkan kedua tim. Sepanjang pertandingan nampaknya Fenerbahce sedikit mendominasi penguasaan tempo permainan, sedangkan Dinamo Kiev nampaknya tampil sedikit bertahan dengan andalkan serangan balik.

Hasil laga pertama kualifikasi Liga Champions antara Dinamo Kiev kontra Fenerbahce, laga ini nampaknya akan dimenangkan Fenerbahce skor 2 – 1. Perseteruan panas kedua tim yang mencari kemenangan leg pertama ini, akan sangat menarik disaksikan dan wajib dinantikan para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here