Jadwal Pertandingan Liga Champions: Prediksi Dinamo Kiev vs Benfica 18 Agustus 2022

0
Prediksi Dinamo Kiev vs Benfica 18 Agustus 2022

Debatbola.comLaga seru leg pertama fase play off Liga Champions akan tersaji antara Dinamo Kiev kontra Benfica. Kedua kubu tentu punya komitmen untuk raih hasil terbaik pada pertandingan leg pertama ini.

Pertemuan kedua tim ini bakal tersaji pada Kamis, 18 Agustus 2022 di Stadion LKS, Polandia. Lantas bagaimana persiapan kedua kubu jelang laga leg pertama? Simak ulasan berikut!

Tuan Rumah Dengan Komposisi Siap Tempur

Lini belakang Dinamo Kiev punya kiper berpengalaman yang sudah berseragam Dinamo Kiev sejak 2011, George Buschan. Ia sudah mencatatkan 108 laga bersama Dinamo Kiev dan mampu tembus skuat Timnas Ukraina sejak 2020.

Sementara untuk lini belakang Dinamo Kiev punya duet kuat Ilya Zabarnyi dan Denys Popov. Keduanya menjadi andalan sang arsitek, Mircea Lucescu di beberapa pertandingan ke belakang. Zabarnyi yang masih 19 tahun mampu torehkan 63 laga dengan sumbangan satu gol sejak berseragam Dinamo Kiev pada 2020.

Dinamo Kiev juga punya maestro lini tengah yang patut diperhitungkan oleh Benfica. Mykola Shaparenko selaku gelandang tulen dan Sergiy Sydorchuk yang bermain sedikit ke belakang kerap menjadi andalan Dinamo Kiev di beberapa laga terakhir.

Lini serang Dinamo Kiev diisi oleh Artem Besedin yang dipermanenkan Dinamo Kiev sejak 2016 lalu. Perannya sebagai Target Man sejauh ini mampu meneror lini pertahanan lawan.

Benfica Jaga Nama Baik Kemenangan

Benfica musim ini sedang duduk di posisi kedua klasemen sementara Liga Portugal. Dua kemenangan di dua pekan perdana menjadi bukti sahih kekuatan Benfica di Liga Portugal. Mereka hanya kalah selisih gol dari sang seteru, FC Porto yang puncaki klasemen sementara Liga Portugal 2022/23.

Pada pekan perdana slot online melihat, Benfica sukses melumat Arouca dengan empat gol tak terbalas. Rafa Silva menjadi aktor penting dalam laga ini dengan dua gol yang disarangkan ke gawang lawan. Sementara dua gol tersisa menjadikan Enzo Fernandez dan Gilberto Junior sebagai pencetak gol.

Pada laga pekan perdana tersebut anak asuh Roger Schmidt bermain sangat meyakinkan. Total penguasaan bola 73% menjadi milik Benfica sepanjang laga. Perbedaan total tembakan juga terlampau jauh, dimana Benfica mampu torehkan 22 tembakan sedangkan Arouca hanya tiga.

Rekor kemenangan masih dijaga oleh Nicolas Otamendi dkk pada pekan kedua Liga Portugal. Kala itu Casa Pia menjadi korban selanjutnya untuk menerima keganasan permainan Benfica. Skor 1-0 antarkan kemenangan kedua bagi Benfica di Liga Portugal.

Nama Goncalo Ramos akhir-akhir ini menjadi perbincangan publik usai lepasnya Darwin Nunez ke Liverpool. Striker 21 tahun tersebut tampil trengginas sejauh ini baik di Liga Portugal maupun di fase kualifikasi Liga Champions.

Head to Head Kedua Tim

Sejak Oktober 2016, kedua tim sudah empat kali berlawanan. Pada kurun waktu tersebut, Benfica mampu kantongi tiga kali kemenangan dan sisanya berakhir imbang. Sedangkan Dinamo Kiev belum pernah rasakan kemenangan kala melawan Benfica.

Pertemuan terakhir keduanya adalah pada fase Grup E Liga Champions 2021/22. Bermain di Stadion da Luz, markas Benfica, anak asuh Lucescu harus tunduk 2-0.

Prediksi Hasil Akhir

Dinamo Kiev punya skuat mumpuni jelang laga mendatang dan tidak ada yang dilanda cedera. Namun catatan tidak pernah melawan Benfica masih menghantui skuat Dinamo Kiev.

Benfica yang punya catatan impresif atas tim tuan rumah lebih percaya diri untuk lakoni laga mendatang. Dengan komposisi yang lebih mumpuni, jagoan Portugal tersebut dianggap mampu taklukan tuan rumah. Skor akhir 2 – 0 diprediksi menjadi kemenangan untuk Benfica.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version