Jadwal Pertandingan Liga Champions: Prediksi Bola Inter Milan vs Liverpool 17 Februari 2022

0
248

Debatbola.comInter Milan akan menjamu Liverpool pada laga leg pertama lanjutan dari babak 16 besar dari kompetisi Liga Champions musim 2021/2022, Kamis (17/2/2022) mulai pukul 03:00 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion Giuseppe Meazza.

Inter Milan Andalkan Momen Laga Kandang

Menjadi tuan rumah di leg pertama babak 16 besar Liga Champions mendatang, Simone Inzaghi akan berusaha mengantarkan timnya memetik kemenangan. Laga ini nampaknya akan tersaji dengan aroma balas dendam. Sebab pada edisi Liga Champions musim 2007/2008 silam, Inter Milan tersingkir setelah kalah dari Liverpool. Saat itu Inter Milan kalah agregat 3:0 dari Liverpool.

Bermodal komposisi pemain yang dimiliki saat ini, Simone Inzaghi optimis timnya mampu memetik kemenangan kontra Liverpool dan melaju ke babak selanjutnya. Sejauh ini ketajaman Lautaro Martinez masih menjadi tulang punggung skuad La Beneamata dalam menghasilkan gol. 

Pemain asal Argentina itu masih menjadi top skorer sementara di klub. Selain itu ada Edin Dzeko yang meski usianya sudah 35 tahun namun masih gacor. Diharapkan kedua pemain ini mampu menjadi juruselamat Inter Milan di laga mendatang.

Sumber : PIKIRAN-RAKYAT

Liverpool Andalkan Kokohnya Pertahanan

Menjadi tim tamu di leg pertama mendatang, Jurgen Klopp ingin timnya tampil percaya diri dan tidak terintimidasi oleh pendukung tuan rumah. Sebagai salah satu wakil dari Liga Inggris, Liverpool memang berambisi untuk melaju lebih jauh dari saat ini.

Tim ini yakin jika Inter adalah lawan yang mudah. Terlebih lagi Liverpool tengah dalam performa terbaik usai melewati sembilan laga tanpa kekalahan. Bahkan enam laga beruntun mampu dikemas dengan kemenangan.

Berbekal tren positif di atas, Liverpool akan berusaha mengunci kemenangan di putaran pertama. Modal utama skuad the Reds tentu saja kokohnya benteng bertahan yang dikawal oleh Virgil Van Dijk. Di Liga Inggris, Liverpool menjadi salah satu tim dengan kekalahan paling sedikit dan hanya kebobolan sebanyak 19 kali.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Slot online melihat perjalanan dari Inter Milan pada lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi tim ini tercatat sudah mengalami kekalahan sebanyak satu kali. Satu laga terbaru juga sempat hanya berakhir dengan skor imbang. 

Namun untuk tiga laga lainnya, tim ini berhasil mengukir kemenangan. Setelah melalui kelima laga ini Inter Milan mampu menghasilkan sebanyak delapan gol namun sudah kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Di sisi lain, Liverpool menyambut laga mendatang dengan membawa tren bertanding yang lebih baik karena mereka belum terkalahkan sekalipun. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim asuhan Jurgen Klopp ini mampu mengukir lima kemenangan beruntun. Setelah melewati kelima laga terbaru ini skuad The Reds mampu menghasilkan sebanyak sebelas gol dan hanya mengalami kebobolan dari lawan sebanyak dua kali.

Sumber : LIVERPOOLFC

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat dari dua pertemuan sebelumnya antara Inter Milan kontra Liverpool, di atas kertas memang Liverpool lebih unggul. Sebab dua pertemuan tersebut berhasil dimenangkan oleh Liverpool. Tren ini mengindikasikan jika Inter Milan harus bekerja keras untuk bisa memetik kemenangan atas Liverpool.

Selain itu, dalam lima laga terbaru Liverpool juga mengantongi kemenangan beruntun. Untuk kompetisi Liga, memang kedua tim ini sama-sama mengalami kekalahan sebanyak dua kali. Namun rekor kebobolan yang dimiliki Liverpool satu angka lebih baik daripada Inter Milan yang sudah kebobolan sebanyak 20 kali. 

Bahkan untuk koleksi gol di kompetisi liga, para pemain Liverpool lebih jago dengan menyarangkan 61 gol di mana Inter Milan hanya mampu menghasilkan 55 gol. Diprediksi duel antara Inter Milan kontra Liverpool akan selesai dengan skor 0:2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here